Hal Seru Yang Ada di Wahana Jungleland, Berani Mencobanya?

Liburan yang menyenangkan di tempat yang nyaman adalah salah satu kebahagiaan yang bisa didapat bersama dengan keluarga ataupun teman-temanmu. Biasanya, liburan dilakukan di berbagai tempat yang bisa dikunjungi seperti pantai, tempat wahana bermain anak, hingga pusat perbelanjaan yang memiliki ragam wahana sarana hiburan yang bisa mengisi waktu liburan bersama yang menyenangkan.

Namun, bagaimana jika kamu bosan mengunjungi tempat-tempat liburan yang ada? Ataupun juga ingin mengunjungi tempart wisata yang seru sambil bermain bersama dengan keluarga dan juga teman-temanmu? Nah bagi kamu yang ingin mencari tempat wisata seri yang ingin dikunjungi, kamu bisa mencoba ke salahs atu destinasi wisata yang satu ini!

Ya, tempat wisata ini bernama Jungleland. Jungleland merupakan salah satu destinasi wisata favorit yang berada di kawasan Sentul City, Bogor. Di dalam wisata ini, para pengunjung bisa mencoba aneka ragam wahana permainan yang seru dan juga siap membuat hari pengunjung yang datang disini menjadi ceria untuk hari liburnya.

Disini, terdapat 4 zona wahana yang ada yaitu Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dan juga Zona Exploria yang ditotalkan ada 37 wahana seru yang ada didalamnya. Nah dari sekian banyaknya wahana permainan yang ada, lantas ada wahana seru apa saja yang bisa dicoba oleh para pengunjung ketika berkunjung ke destinasi wisata ini? Berikut wahana-wahana seru yang ada di di Jungleland!

Discovery

Suka dengan wahana permaianan yang menantang adrenalin? Maka kamu harus mencoba wahana yang satu ini! Wahana ini bernama Discovery. Discovery merupakan wahana permaianan yang bisa memicu adrenalin karena para pengunjung akan diayun di atas bandul raksasa setinggi 20 meter. Selain diayun di atas ketinggian, posisi kemiringan ayunan dari wahana ini sendiri bisa mencapai kemiringan hingga 102 derajat lho! Kebayang kan bagaimana rasanya bermain di wahana yang satu ini?

Disk O

Wahana ini juga memberikan sensasi yang menarik bagi para pengunjung yang ingin memacu adrenalin mereka. Wahana Disk O memberikan pengalaman bermain yang seru bagi para pengunjung dengan berayun serta berputar diatas piring raksasa. Menariknya, para pengunjung akan dibuat berayun hingga ketinggian 15 meter lho! Sensasi dan juga adrenalin yang diberikan oleh wahana ini hanya bisa kamu temui di Jungleland karena wahana ini hanya satu-satunya yang pertama di Indonesia lho!

Baca juga artikel lainnya disini: Asiknya Liburan ke The Jungle Waterpark & 4D Cinema

Mega Drop

Masih ingin menantang adrenalinmu ke level yang lebih seru? Cobalah bermain wahana Mega Drop! Bagi kamu yang menyukai tantangan di atas ketinggian, maka wahana ini cocok untukmu. Dalam permainan wahana ini, para pengunjung akan diajak untuk duduk dan dibawa ke ketinggian hingga 38 meter. Lalu setelahnya dari ketinggian tersebut, akan dijatuhkan sampai kebawah. Terbayang bagaimana adrenalinmu akan diuji disini? Meskipun menegangkan, namun suasana pemandangan khas Sentul dar atas ketinggian bisa menjadi pemanis dalam mencoba permaianan wahana ini.

Wave Swinger

Apakah kamu suka bermain ayunan? Tentu bermain ayunan merupakan hal yang sangat menynangkan untuk dilakukan? Tetapi, bagaimana jika bermain ayunan di atas ketinggian dan juga diputar diatas ketinggian tersebut secara terus menerus? Pastinya seru sekali bukan dan bisa memicu adrenalinmu! Jika kamu ingin mencoba sensasi bermain ayunan tersebut, kamu bisa mencobanya di wahana Wave Swinger lho. Yang lebih menantang, kamu juga akan beryun dengan kecepatan yang cukup tinggi saat berayun diatas ketinggian. Wah, bermain ayunan menjadi lebih seru bukan?

Harvest Time

Siapa yang tidak kenal dengan wahana pemainan roller coaster? Permaianan yang populer di setiap taman bermain ini juga bisa kamu temui di Jungleland lho! Disini, wahana roller coaster tersebut juga bisa ditemui di permainan Harvest Time. Sama seperti roller coaster pada umumnya, wahana Harvest Time akan memberikan sensasi menikung, meluncur, dan juga berputar dengan kecepatan tinggi.

Haunted House

Apakah kamu seorang yang pemberani dan siap menguji adrenalinmu? Jika iya, maka kamu harus mencoba wahana Haunted House. Ya, dari namanya saja tentu kamu suadah mengetahui wahana apakah ini. Di dalam wahana ini, kamu akan ditemani oleh aneka hantu yang siap menereor kamu. Di wahana ini, diceritakan bahwa ada satu keluarga yang meninggal secara mengenaskan dan masih misteri hingga sekarang. Lalu, apakah kamu bisa mengetahui misteri tersebut? Wahana Haunted House bisa menjawab rasa penasaran kamu sambil menguji adrenalinmu.

Baca juga artikel lainnya disini: Jungleland Glow in The Park, Tempat Referensi Tahun Baruan Termeriah

Water Flume

Ingin bermain seru dengan keluarga? Kamu bisa mencoba wahana Water Flume. Wahana permaianan ini merupakan salah satu wahana air yang bisa dinikmati oleh keluarga. Dalam permainana wahana ini, para pengunjung akan diajak untuk meluncur di lintasan sepanjang 152 meter panjangnya lho! Jika ingin bermain di wahana ini, jangan lupa membawa baju ganti yak arena kamu akan basah terkena air saat bermain disini.

Ferris Wheel

Setelah mencoba permaianan yang benar-benar memicu adrenalinmu, sekarang saatnya mencoba permaianan yang lebih santai dan menikmati pemandangan suasana Sentul yang asri dan juga sejuk. Untuk menikmati pemandangan yang asri tersebut, kamu bisa menaikki wahana Ferris Wheel. Kamu bisa melihat pemandangan Sentul dan juga Gunung Pancar diatas ketinggian 40 meter. Selain itu, wahana ini juga bisa dinikmati oleh berbagai usia lho! Cocok untuk bersantai menikmati pemandangan bersama dengan keluargamu.

Jadi, yang mana wahana permainana yang ingin kamu coba di destinasi wisata Jungleland ini? Selain seru dan menyenangkan, berlibur di Jungleland juga bisa menjadi wisata alternatif dari kegiatan berlibur yang monoton lho! Tunggu apalagi? Yuk berlibur ke Jungleland bersama dengan keluarga dan juga teman-temanmu dan siapkan adrenalinmu untuk menikamti wahana-wahana seru tersebut.

Christopher Setiadi

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed