Hidangan Lezat Untuk Hari Valentine Yang Romantis, Ingin Coba Bersama Pasanganmu?

Ketika Hari Valentine tiba, setiap pasangan biasanya akan memberikan sesuatu yang spesial bagi orang terkasihnya. Beberapa barang yang romantis seperti bunga, perhiasan, ataupun barang-barang favorit kesukaan masing-masing pasangan adalah hal yang biasanya dilakukan agar hari ayng bahagia tersebut menjadi semakin romantis. Namun dari barang-barang yang diberikan oleh sang kekasih kepada pasangannya tersebut, salah satu yang tidak boleh ketinggalan untuk dibeirkan keapda orang terkasih adalah makanan ataupun snack yang tidak pernah absen bagi orang terkasih.

Pada umunya, makanan manis seperti permen ataupun coklat adalah contoh makanan yang biasanya diberikan kepada pasangan saat Hari Valentine tiba. Namun, tidak selalu kedua makanan manis itu saja lho yang bisa diberikan bagi orang terkasihmu. Ada beberapa makanan ataupun hidangan lainnya yang bisa kamu nikmati bersama dengan pasanganmu untuk mengisi Hari Valentine yang romantis.

Lalu, hidangan lezat apa saja yang bisa dinikmati dalam merayakan momen bahagia di Hari Valentine tersebut? Berikut beberapa hidangan lezat yang bisa kamu santap di momen hari bahagia yang romantis tersebut.

Pasta

Hidangan pertama yang bisa kamu nikmati bersama dengan pasangannya adalah pasta. Makanan khas dari negeri Italia ini memang identik dengan masakan yang bercita rasa gurih dan juga cocok untuk disantap di setiap momen-momen bahagia. Untuk memasak hidangan pasta sendiri cukup mudah lho dan bisa disajikan secara cepat dengan berbagai bahan masakan yang mudah didapat.

Beberapa contoh menu pasta seperti Spaghetti, Penne, Rigatoni, ataupun Linguine adalah contoh pasta yang bisa disajikan untuk orang terkasihmu.

Steak dan Wine

Ingin menikmati hidangan yang lezat dan juga berkesan romantis saat kamu bersama dengan pasangan? Kamu bisa mencicipi hidangan romantis ala Barat yaitu Steak. Steak merupakan daging yang dimasak dengan cara dipanggang dan disajikan diatas wadah yang cukup panas agar daging tersebut bisa tetap hangat saat disantap.

Ketika menyantap olahan daging tersebut, segelas minuman Wine bisa menjadi pilihan agar santap romantismu menjadi lebih elegan serta semakin seru.

Baca juga artikel menarik lainnya disini: Aktivitas Romantis di Hari Kasih Sayang Yang Bisa Kamu Pilih

Pizza

Apakah kamu dan pasangan gemar menyantap Pizza? Hidangan Pizza bisa menjadi pilihan untuk kamu dan pasangan dalam santapan malammu ketika merayakan Hari Valentine lho! Hidangan yang terbuat dari beberapa bahan seperti keju, daging, bawang, ragam sayuran, dan juga saus tomat ini sendiri bisa menjadi alternatif hidangan seru untuk disantap bersama dengan pasangan. Agar lebih romantis, kamu bisa membuat ataupun memesan Pizza dengan berbentuk hati lho. Unik bukan?

Makaron

Ingin mencari cemilan alternatif lainnya selain coklat yang bisa diberikaan saat Hari Valentine tiba? Nah apabila kamu sudah bosan dengan memberikan coklat, makanan yang satu ini bisa menjadi referensimu ketika hari momen bahagia tersebut tiba lho. Makanan itu adalah Makaron. Berasal dari negeri Perancis, Makaron merupakan sebuah hidangan yang kurang lebih sama seperti biskuit dan memiliki rasa yang tidak kalah manisnya dengan coklat.

Dengan memiliki cita rasa yang manis serta terdapat beberapa varian rasa yang wajib dicoba, membuat Makaron adalah hidangan manis yang tidak boleh dilewatkan untuk disantap bersama dengan pasanganmu.

Salad

Suka dengan hidangan lezat dan juga menyehatkan bagi tubuh? Kamu dan pasangan bisa menikmati hidangan salad yang sehat dan juga baik bagi tubuh namun tidak kalah romantis momennya lho. Dalam semangkok Salad, kamu bisa menyantap berbagai buah segar seperti melon, semangka, kiwi, anggur, jeruk, buah naga, dan buah-buahan segar lainnya sesuai dengan seleramu.

Selain buah, Salad yang ingin disantap bersama dengan pasanganmu juga bisa berasal dari sayuran segar ditambah dengan mayonais gurih serta minyak zaitun yang bisa menambah rasa gurih dari Salad itu lho.

Baca juga artikel menairk lainnya disini: Makin Romantis, dengan Pilihan 5 Buket Bunga Mawar Cantik Ini

Menyantap aneka hidangan lezat saat Hari Valentine tiba bersama dengan pasangan merupakan salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan di hari bahagia tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Siapkan menu hidangan lezat dan rayakan Hari Valentine yang romantis bersama pasanganmu dengan ditemani suasana yang nyaman dan juga hidangan yang lezat untuk disantap.

Christopher Setiadi

Content Production & SEO

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed