Kemeja Bocci Red Flannel, Kemejanya Anak Muda

Bocci Red Flannel adalah kemeja flannel untuk fashion pria. Kini, tren fashion pria tak melulu kaos oblong dan kemeja polos. Kemeja atau baju flannel pun sangat populer di trend fashion pria. Kemeja Bocci Red Flannel merupakan salah satu baju flannel yang bisa kamu pilih untuk menyempurnakan penampilanmu. Kemeja flannel adalah pilihan kemeja anak muda yang bisa digunakan di setiap suasana. Kemeja flannel sebenranya sudah ada sejak lama pada abad 17an di Skotlandia. Baju flannel sering dipakai sebagai baju untuk menghangatkan diri karena bahannya yang tebal. Flannel adalah nama bahan yang digunakan untuk membuat baju ini. Ciri khas dari kemeja Bocci Red Flannel ini adalah bahannya yang terbuat dari kain flannel dan motif kotak-kotaknya. Nah, jika kamu ingin tampil beda, kamu bisa membeli Bocci Red Flannel di Lakupon.com.

diskon Bocci Red Flannel
Sumber: lakupon

Tips Merawat Kemeja Bocci Red Flannel

Baju atau kemeja flannel kini banyak dilirik artis-artis internasional dari wanita hingga pria. So, jika kamu memakai Bocci Red Flannel, maka kamu tak ketinggalan mode fashion pria saat ini. Uniknya kemeja flannel karena bahannya yang berbulu membuat merawatnya pun berbeda dari kemeja lain. Merawat dan mencucinya dengan tepat dapat mencegahnya dari kerusahan pada bahan yang berbulu tersebut. Berikut saya beri tips mencucui kemeja Bocci Red Flannel ini:

  • Rendam kemeja Bocci Red Flannel menggunakan air dingin dan tak perlu terlalu lama.
  • Jangan campur kemaja Bocci Red Flannel dengan warna yang tak serupa.
  • Lebih baik mencuci kemaja Bocci Red Flannel tanpa mesin cuci, cukup gunakan tangan saja.
  • Hindari penggunaan deterjen dengan kandungan pemutih karena akan merusak warna.

Cara Mengeringkan Kemeja Bocci Red Flannel:

  • Ketika menjemur, pastikan kamu membalik kemeja; yang di dalam berada diluar. Kamu bisa langsung menjemur langsung di bawah sinar matahari.
  • Jika menggunakan mesin pengering makan cukup gunakan setting low heat.

Cara menyetrika kemeja Bocci Red Flannel:

  • Ketika menyetrika kemeja ini, pastikan mengikuti alur kain kemeja agar tak cepat rusak. Lalu simpan dengan cara dilipat.

Nah, setelah mengetahui tips merawat kemeja flannel, maka kamu kini bisa memiliki kemeja Bocci Red Flannel yang super kece ini. Lakupon memberikan harga promo dengan diskon hingga 45% lho! Murah banget! Buruan pesan sekarang DISINI.