Ladies, Boring Di Rumah Terus? Cobain 5 Perawatan Ini Agar Tetap Kece!

Ladies, Boring Di Rumah Terus? Cobain 5 Perawatan Ini Agar Tetap Kece!, Blog.lakupon.com. Virus corona Covid-19 hingga kini kian merebak di Indonesia, pemerintah menghimbau agar masyarakat mengurangi interaksi sosial “Social Distancing” dengan bekerja dan belajar di rumah. Berada di rumah dan tidak bisa melakukan interaksi sosial dengan leluasa pastinya bukan suatu masalah, bila hanya berlangsung dalam waktu singkat. Namun, bila diterapkan dalam waktu yang cukup lama, pastinya sebagian orang akan merasa jenuh dan bosan. Nah, untuk itu Kamu bisa mencoba beberapa perawatan diri yang dapat membantu membuat pikiran fresh dan penampilan tetap kece meski harus mengarantina diri dan keluarga di rumah dalam waktu cukup lama. Berikut ini 5 perawatan yang bisa kamu coba di rumah.

Ladies, Boring Di Rumah Terus? Cobain 5 Perawatan Ini Agar Tetap Kece

Rawat Wajah Dengan Masker Pasti Makin Kinclong

Punya masalah dengan kulit yang cukup menyebalkan seperti kulit kusam, berjerawat, keriput dan bintik-bintik hitam di wajah. Kamu bisa mencoba melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker. Menurut penelitian, rata-rata wanita di Indonesia pasti mendambakan kulit wajah glowing seperti kebanyakan artis cantik Korea. Beberapa menyebutkan bahwa artis korea tersebut memang terlahir dengan kulit yang bersih dan merona, sebagian lagi juga menyebut bahwa kemungkinan besar juga mereka melakukan banyak perawatan dan skincare dengan biaya yang mahal.

Tidak perlu serba mahal, karena Kamu dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk digunakan sebagai masker wajah. Memang perlu waktu untuk mengolahnya, namun hasilnya akan sebanding lho. Dengan menggunakan bahan-bahan alami, terbukti ampuh untuk mencerahkan wajah. Bahan-bahan alami juga banyak mengandung nutrisi dan vitamin yang baik bagi kulit wajah.

Creambath, Biar Rambut Makin Indah Dan Sehat

Rambut merupakan mahkota bagi seorang wanita, mempunyai rambut yang indah menjadi salah satu hal yang diinginkan oleh para wanita. Melakukan perawatan sederhana seperti creambath menjadi pilihan bagi kebanyakan wanita dalam merawat rambut mereka. Dengan biaya yang cukup terjangkau, melakukan perawatan rambut dengan creambath dapat membuat rambut semakin sehat, kuat, dan tidak mudah mengalami kerusakan apalagi lepek dan kotor.

Lulur Bisa Bersihkan Kulit, Halus, Dan Kencang

Aktivitas yang padat biasanya membuat kotoran dengan mudah menempel pada kulit, belum lagi keringat yang membuat aroma tubuh menjadi kurang sedap. Kotoran yang menempel menjadikan kulit kita kusam, dan rentan terhadap penyakit. Memberiskan kotoran yang menempel ditubuh dapat kamu lakukan dengan melakukan lulur tubuh. Para wanita umumnya melakukan perawatan kulit menggunakan lulur untuk membersihkan kotoran yang menempel ditubuh, nah di saat seperti sekarang ini tentu baiknya kamu lakukan dirumah. Menggunakan lulur selain memudahkan kita membersihkan kotoran yang menempel dikulit juga dapat mengencangkan serta mencerahkan kulit. Tidak heran rasanya jika wanita melakukan perawatan kulit menggunakan lulur, karena banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dalam melakukan perawatan kecantikan dengan lulur.

Merawat Kuku Agar Selalu Bersih

Memiliki kuku yang cantik dan sehat merupakan salah satu hal yang sangat diinginkan kebanyakan wanita. Oleh karena itu, banyak dari mereka yang tidak segan-segan untuk melakukan perawatan di salon untuk menjaga kecantikan kuku. Menjadi bagian tubuh yang selalu terlihat membuat kuku harus selalu dijaga kesehatan dan kebersihannya. Kuku yang sehat dan bersih akan membuat tampilanmu semakin menarik dan menjadi poin plus tersendiri. Tidak perlu pergi ke salon, Kamu bisa melakukan perawatan kuku dengan mudah, murah dan alami dengan mandiri di rumah. Terlebih saat situasi seperti sekarang ini. Beberapa cara alami untuk merawat kuku antara lain dengan mengoleskan minyak zaitun pada kuku, merendam dengan perasan air jeruk, menggosok kuku dengan belimbing wuluh / lidah buaya / siung bawang putih.

Merawat Tubuh Dengan Massage

Siapa yang tak suka dipijat dengan aromaterapi yang membuat tenang, dengan suasana ruangan yang nyaman dan bikin rileks? Ditambah lagi dengan iringan musik lembut sesuai selera? Pelayanan spa semakin menjamur hingga di pusat kota karena memang pasarnya tersedia. Jika sedang melakukan social distancing ada baiknya kamu mencoba melakukan massage di rumah, tentu hal ini tidak bisa kamu lakukan sendiri bukan? Ajaklah suami ataupun rekan sekamarmu untuk melakukannya bergantian.

No Comments Yet

Comments are closed