Liburan Di Bali Wajib Mampir Ke Bali Safari And Marine Park

Liburan Di Bali Wajib Mampir Ke Bali Safari And Marine Park, blog.lakupon.com. Meski indonesia sedang dilanda krisis virus covid19 alias korona, tentu hal itu tidak menjadi alasanmu untuk mengurungkan niar berlibur bukan? Satu hal yang perlu dilakukan adalah dengan senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar. Virus korona merupakan salah satu virus mematikan, namun terbukti bahwa pasien yang terjangkit virus ini juga banyak yang sembuh lho. Ini merupakan fakta dan bukan sebuah kebohongan. Mari kita support para pasien terjangkit korona dengan selalu mendoakan agar mereka kembali pulih seperti sedia kala.

bali safari and marine park

Bali Safari And Marine Park Salah Satu Destinasi Wisata Edukasi Terbaik Di Indonesia

Bali merupakan salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki republik indonesia. Bahkan menjadi salah satu destinasi tempat wisata pilihan baik dari turis lokal maupun turis asing. Keindahan alam di pulau dewata bali memang sangat mengagumkan dan boleh dibilang menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Biasanya para turis mengunjungi bali untuk berjemur di pantai atau sekedar untuk menghilangkan penat dengan berlibur bersama keluarga.

Banyak destinasi wisata pilihan yang ada di Bali. Bahkan, tidak cukup waktu satu minggu liburan untuk mengunjungi semua tempat wisata yang ada di bali. Meski begitu terdapat beberapa destinasi wisata pilihan yang wajib kamu kunjungi seperti pantai kuta, tanah lot, garuda wisnu kencana, pura uluwatu, tanjung benoa, pura ulun danu, jimbaran, dan bali safari and marine park. Keindahan alam pantai kuta, tanah lot, pura uluwatu, pura ulun danu, dan jimbaran memang tiada duanya. Tempat wisata bernuansa alam tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur menikmati keindahan alam di pulau bali.

Baca juga : 5 Tempat Wisata Di Bali Yang Wajib Kamu Kunjungi

Kenapa Harus Mengunjungi Bali Safari And Marine Park?

Liburan di bali safari and marine park

Jika kamu liburan ke bali dan ingin menikmati sesuatu yang berbeda ada satu tempat wisata yang wajib kamu coba, yaitu bali safari and marine park. Jika kamu liburan di Bali bersama anak-anak, jangan lewatkan untuk mengunjungi Bali Safari Marine Park. Tempat wisata di Bali ini menyediakan pengalaman safari terbaik untukmu dan keluarga. Bali Safari & Marine Park juga disebut dengan nama taman safari Bali, salah satu tempat wisata favorit wisatawan Indonesia di pulau Bali. Objek wisata taman safari Bali, menyediakan tempat bagi satwa liar di habitat aslinya, dibangun dengan perpaduan kebudayaan masyarakat Bali dan cocok untuk dikunjungi untuk segala usia.

Dikelola sepenuhnya oleh taman safari Indonesia yang berpengalaman di bidangnya selama 20 tahun menjadikan bali safari and marine park sebagai salah satu taman safari terbaik di Indonesia dan menjadi tempat wisata untuk anak di Bali dan liburan keluarga terbaik di pulau dewata.

Tidak Hanya Menampilkan Satwa Asli Indonesia

Liburan di bali safari and marine park

Bali safari and marine park mempunyai ragam satwa langka yang tidak hanya berasal dari Indonesia saja. Akan tetapi juga dari negara lain seperti India dan Afrika yang hampir kesemua ragam hewan tersebut merupakan hewan ataupun satwa langka yang pastinya jarang kamu jumpai di kebun binatang lainnya. Tehitung ada 60 spesies satwa langka yang berasal dari 3 negara tersebut, serta 400 ekor satwa langka yang berasal dari Indonesia seperti Jalak Putih, Burung Hantu, Tapir, Buaya, Babi Rusa dan Harimau Sumatra. Sedangkan satwa langka dari Negara India antara lain Rusa Tutul, Beruang Himalaya, Nilgai dan Black Buck. Dan tidak ketinggalan satwa langka dari Afrika seperti Kuda Nil, Burung Unta, Singa, Babbon, Zebra dan Blue Wildebeest.

Baca juga : Berlibur ke Bali? Ini Tips Aman Sewa Kendaraan Untuk Liburan di Bali

Lokasi Bali Safari Marine Park

Liburan di bali safari and marine park

Kawasan taman safari gianyar bali kurang lebih dibangun diatas areal seluas 40 hektar. Merupakan salah satu dari 3 kebun binatang terbaik dan terluas yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan.

Bali safari and marine park hanya berjarak 17 km dari kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari bandara Ngurah Rai, dengan melintasi jalan By Pass Ngurah Rai dan By Pass Prof Ida Bagus Mantra. Lokasi dari Taman safari Bali ini benar-benar strategis, mudah di akses dan sangat jarang terjadi kemacetan. Untuk mencari lokasi tepat Safari Marine Park kamu hanya tinggal mencarinya aplikasi google map yang ada di handphone-mu.

Harga Tiket Masuk Bali Safari and Marine Park 2020

Untuk memasuki kawasan kebun binatang bali Safari and Marine Park Gianyar ini, kamu diwajibkan membeli tiket masuk terlebih dahulu. Harga tiket masuk taman safari Bali 2020 untuk wisatawan domestik (WNI) jenis paket Safari Explorer, dapat dilihat di bawah ini.

KategoriHarga Tiket
Dewasa (umur diatas 12 tahun)Rp 175.000 / orang
Anak-anak (umur 3 – 12 tahun)Rp 135.000 / orang.
Bayi (umur dibawah 3 tahun)Gratis.

Dengan membayar tiket masuk sesuai dengan harga tiket Bali Safari and Marine Park 2020 diatas, kamu akan mendapatkan 1 x safari journey, menonton animal show, tiger show dan elephant show. Untuk jam buka taman safari Bali dari jam 09:00 – 17:00.

Dapatkan tiket bali safari and marine park hanya di sini

Semoga info tentang tempat wisata bali safari and marine park ini bermanfaat untukmu. Pasti nyesel banget deh kalo kamu liburan di bali tapi ngga mengunjungi tempat wisata bali safari and marine park. Sampai jumpa di info menarik lainnya di blog.lakupon.com. Jangan sungkan untuk membagikan konten ini kepada rekan-rekanmu jika menurutmu konten ini memiliki manfaat.

No Comments Yet

Comments are closed