Liburan Ke Ancol Hari Ini Enaknya Ngapain Ya…

liburan ke ancol

Rasa bosan karena terus berada di ruang lingkup yang sama selama dua hingga tiga bulan terakhir pasti dirasakan semua orang. Kayaknya Kamu butuh berlibur! Tidak ada salahnya untuk liburan ke ancol hari ini, tapi enaknya ngapain ya di sana?


Liburan Ke Ancol – Siapa sih yang nggak tahu ancol? Jika kamu sedang mencari tempat terbaik untuk liburan bersama keluarga di kota Jakarta, ancol bisa jadi pilihan utama untukmu. Yups, kenapa ancol jadi tempat liburan terbaik menurut mimin? Apa lagi kalau bukan soal budget yang terbatas, haha. Biaya yang dikeluarkan memang sedikit, tapi pengalaman dan kesenangan berlibur akan sangat Kamu rasakan lho sobat Kuponers.

Dalam artikel ini, mimin akan sedikit berbagi ide atau ber-cerita tentang liburan ke ancol hari ini. Apa aja sih yang bisa dilakukan saat liburan ke ancol? Berikut sedikit beberapa ide terbaik dari mimin.

Ngevlog

liburan ke ancol ngevlog

Yups, hobi ngevlog dan punya youtube channel tentang liburan? Hari ini adalah waktu yang tepat untuk mengisi channel kamu dengan tema “kembali ke ancol” atau “ancol saat new normal”. Banyak spot-spot baru lho di sana! Selain itu pemandangannya pun luar biasa.

Baca juga : Outboundholic Ancol, Tempat Outbound di Jakarta yang Bernuansa Alam

Nikmati semua wahana dufan nggak pake antri

liburan ke ancol nikmati wahana dufan tanpa antri

Untuk menikmati wahana favorit di dufan biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama bukan? Hari ini dijamin deh, kamu bisa nikmati semua wahana favorit dan terpopuler di dufan ngga pake antri “berasa punya fastrak dufan”.

Foto prewedding

liburan ke ancol foto prewedding

Selain liburan, mengunjungi ancol hari ini untuk acara penting seperti foto prewedding juga oke. Banyak spot baru yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk background foto prewedding. Jika masih kurang puas, kamu bisa dengan leluasa mendapatkan foto prewedding bertema pasir pantai lho. Karena beberapa spot pantai yang biasanya dipenuhi pengunjung masih sangat sepi dan juga sangat bersih.

Jogging

liburan ke ancol jogging

Saat new normal seperti sekarang, dibutuhkan kondisi tubuh yang selalu fit. Jika bosan jogging di senayan atau lingkungan rumah, Kamu bisa lho melakukan olahraga ringan seperti jogging dipinggiran pantai ancol saat pagi hari.

Baca juga : Ayo Liburan ke 10 Tempat Wisata Populer di Ancol Taman Impian Jakarta

Bersepeda

liburan ke ancol bersepeda

Jogging oke, bersepeda di area ancol pun sangat recommended Kuponers. Kamu bisa nikmati pemandangan pantai dan juga pepohonan rindang nan hijau di area wisata ancol. Jangan lupa untuk membawa sepeda sendiri dari rumah ya. Karena belum ada yang menyediakan untuk umum. Ajak juga keluarga tercinta!

Tips liburan di ancol saat ner normal, usahakan selalu hindari kerumunan, selalu gunakan masker, dan menjaga kebersihan diri dan keluarga dengan mengikuti panduan kesehatan saat new normal.

Itulah beberapa ide yang bisa kamu lakukan saat liburan ke ancol. Punya ide menarik lainnya? Kamu bisa cantumkan di kolom komentar di bawah ini. Oia, mau ajak keluarga libruan dan dapetin tiket ancol dengan harga super murah? Ada juga lho tiket gondola ancol. Kamu bisa kunjungi situs resmi lakupon.com sekarang juga.

No Comments Yet

Comments are closed