Mamma Steak: Makan Steak Lebih Sehat dengan Cara Ini

Makan steak yang enak dan murah, siapa sih yang nggak mau? Daging sapi yang diolah menjadi steak memang selalu memikat siapapun apalagi penikmat sejatinya. Namun sayangnya banyak orang beranggapan, makan steak bisa membuatmu gemuk, padahal tidak semua steak bikin gendut lho! Selama tepat dalam mengolah dan memilih dagingnya, maka steak pun aman bagi yang sedang diet. Berikut ulasan cara sehat makan steak:

Sehat dengan Makan Steak

Makan Steak sama seperti berhenti merokok

Daging steak memiliki protein yang kaya. Maka dari itu, orang yang makan banyak steak memiliki tekanna darah lebih rendah dan arteri yang lebih sehat. Secara signifikan, makan steak dapat mengurangi resiko serangan jantung dan stroke.

Asam amino pada protein dapat membantu menguatkan sel dan otot pada tubuh. Asam amino yang dikonsumsi dalam jumlah tinggi sama manfaatnya dengan orang yang berhento merokok. Jadi, jika kamu makan porsi steak sebanyak 75 gram per hari maka akan membantu mengurangi resiko penyakit jantung.

Agar makan steak lebih sehat, ada beberapa tips berikut:

Pilih Olahan Memasak Steak

Saat memilih steak di restoran, maka pilihlah daging yang rendah kalori. Kebanyakan steak diolah dengan cara di panggang atau bakar. Cara ini tentu lebih baik jika dibandingkan dengan daging yang di goreng. Namun perhatikan lemak dan jumlah garam yang ada di steak tersebut ya.

Seimbangkan dengan Buah & Sayur

Mengkonsumsi buah dan sayur sangat dianurkan. Sayuran terbaik setelah makan daging adalah tomat, mentimun atau wortel. Mengkonsumsi buah dan sayur dapat mengimbangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh.

Olah raga ringan

Setelah makan makanan tinggi protein, jangan lupa untuk bakar kalorinya. Tak perlu olahraga berat, cukup dengan jogging atau biarkan tubuh bergerak seperti aktif membersihkan rumah, jalan kaki, dll, maka jumlah kalori tetap terjaga.

Mamma Steak Tebet Jakarta

Steak Jakarta Dengan 4 Pilihan Paket Hemat dari Mamma Steak.

Jadi, sekarang tak perlu lagi takut kan untuk mengkonsumsi steak dalam jumlah banyak. Apalagi ada harga promo mamma steak yang siap bikin kamu makan steak banyak nih. Mulai dari Rp 20ribuan saja, kamu sudah bisa menikmati steak sirloin import Australia lho!

Steak Jakarta Dengan 4 Pilihan Paket Hemat dari Mamma Steak.

Paket promo mamma steak di Lakupon:

  • Paket A : 1 Steak Sirloin Import (Aust) 100gr + 1 Tea (Teh Tawar) Rp 25.000 (Harga Normal Rp 54.000)
  • Paket B : 1 Steak Sirloin Import (Aust) 200gr + 1 Nasi Goreng Ayam (Ori/Pedas) + 2 Tea (Teh Tawar) Rp 59.000 (Harga Normal Rp 114.000)
  • Paket C : 1 Steak Sirloin Import (Aust) 100gr + 1 Steak Sirloin Import (Aust) 200gr + 2 Vanilla Milkshake / Ice Tea Rp 85.000 (Harga Normal Rp 143.000)
  • Paket D : 2 Steak Sirloin Import (Aust) 100gr + 1 Beef Burger Green/Black/Pink/Ori + 1 Nasi Goreng Ayam (Ori/Pedas) + 4 Vanilla Milkshake / Ice Tea Rp 119.000 (Harga Normal Rp 198.000)

Yuk nikmati makan steak mantap dari mamma steak dengan harga terhemat ini.

Lokasi:
Jl. KH Abdullah Syafei No.57B, Tebet, Jakarta Selatan

No Comments Yet

Comments are closed