Makanan Khas Arab

Wisata Kuliner Makanan Khas Arab Di Negeri Sendiri, Ini Makanan Khasnya! – Promo Hari Ini Voucher Diskon Ateera Café & Restaurant Murah Bogor

Bagi kamu penikmat kuliner, makanan khas arab bisa menjadi pilihan seru untuk kamu coba. Ada banyak pilihan makanan khas arab di Jakarta yang bisa kamu coba. Bahkan, bagi kamu yang suka makanan khas India pasti suka makanan khas arab. Apa saja? Yuk intip berbagai jensi makanan khas arab yang enak untuk dicoba.

Makanan Khas Arab

  • Samboosa: makanan khas arab yang satu ini mirip dengan pastel khas Indonesia. Isi samboosa pun bervariasi dari mulai ayam hingga daging cincang dengan keju. Dengan isi kentang, samboosa ini bisa makin nikmat dan mengenyangkan. Samboosa kini sudah banyak ditemukan di berbagai restoran khas Arab seperti Ateera Restaurant.
Makanan Khas Arab
Sumber: google
    • Kebab: Kebab merupakan salah satu makanan khas arab yang mudah ditemukan di Jakarta. Namun, jika kamu ingin mencoba rasa kebab yang original, maka kamu bisa mencoba beberapa restoran di Jakarta. Kebab sebenarnya bukan daging yang dibungkus dengan tortilla. Kebab adalah dagingnya itu sendiri, sedangkan yang dibungkus dengan tortilla adalah swarma. Kebab yang asli terbuat dari daging kambing yang sudah dicampur dengan bumbu dan rempah khas Arab.
Makanan Khas Arab
Sumber: google
  •  Dondurma: Nah, kalau makanan khas arab yang satu ini sangat menyegarkan apalagi disaat panas. Dondurma merupakan es krim lengket khas Turki yang terbuat dari susu, gula dan bahan pengental yang disebut salep dalam Bahasa Turki. Bahan pengental inilah yang membuat Dondurma memiliki tektur liat yang unik. Pembeli pun akan merasa tertarik untuk membelinya di kedai es krim Arab atau Turki karena akan dikecohkan oleh penjualnya.
Makanan Khas Arab
Sumber: google
  • Falafel: Jika Anda seorang vegetarian, maka falafel bisa jadi pilihan “daging” untuk para vegetarian. Falafel terbuat dari kacang arab yang dihaluskan dan dicampur dengan bumbui rempah khas, lalu di goreng. Dengan rasa unik kacang arab ini, falafel ternyata memiliki banyak penggemar lho!
Makanan Khas Arab
Sumber: google

Bagi kamu yang ingin mencicipi enaknya makanan khas arab, maka dapatkan kupon diskon Ateera Café & Restaurant di Lakupon. Restoran makanan khas arab ini menyajikan berbagai menu kuliner Timur Tengah yang sangat lezat dan autentik.

Makanan Khas Arab
Sumber: lakupon
Makanan Khas Arab
Sumber: lakupon

Hanya Rp 50.000 untuk kupon senilai Rp 100.000. Dapatkan promo hari ini voucher diskon DI SINI untuk makan enak dan murah!