Martabak Dodo

Martabak Dodo: Uniknya Martabak Sate hingga Petai yang Bikin Ketagihan!

Siapa yak bisa nolak kelezatan martabak? Ya, makanan yang satu ini memang sangat populer sebagai camilan orang Indonesia. Martabak yang memiliki magnet tersendiri di hati orang Indonesia ini kini bertransformasi menjadi martabak kelas atas. Dengan topping yang branded, martabak bisa berubah menjadi camilan yang kekinian, begitu kalau anak muda menyebutnya. Umumnya, martabak kekinian dilengkapi dengan topping seperti Nutella, ovomaltine, kitkat, dll, tapi gimana ya kalau martabak dengan rasa petai?

Ya, Martabak Dodo hadir dengan rasa dan topping yang unik. Martabak Dodo menjadi satu-satunya martabak dengan topping sate ayam hingga petai. Gimana ya makan martabak rasa sate ayam? Pasti enaknya dobel!

Varian Martabak Dodo

Ada banyak varian menu martabak yang di tawarkan Martabak Dodo, seperti ini:

  • Martabak Telor: Martabak telor dengan daging sapi cincang mungkin sudah biasa ya, yang unik di martabak dodo, seperti sate, petai, tahu, ayam, tuna, sampai hot rawit. Martabak petainya cocok banget untuk kamu pecinta petai, sedap! Martabak sate pun gak kalah, karena kamu bisa kebayang-bayang sedang makan petai dengan martabak diatas nasi hangat.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Martabak manis: Martabak dodo punya pilihan standard dan premium. Kamu bisa piliha toppingnya seperti richeese, choki-choki, oreo, milo, Nutella, cream cheese, ovomaltine, cadburry, dll.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Tak hanya toppingnya yang unik, martabak dodo juga punya pilihan bentuk pizzanya lho!

Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Pizza: Martabak ini berbentuk pizza, so makannya pun kayak makan pizza gitu, martabak manis ini gak akan di tutup jadi toppingnya keliatan.
  • 2 season: Martabak dodo jenis ini memiliki 2 rasa dan warna yang berbeda pada lapisan atas dan bawah.
  • Burger: Layaknya makan burger, kamu bisa makan martabak dengan tumpukan dari kulit martabak tebel dan yang crispy diatasnya.
  • Kriuk: Nah, kalau jenis martabak dodo yang ini kulitnya tipis dan renyah, cocok banget di jadikan camilan.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Daripada penasaran dengan kelezatan martabak dodo, mending langsung beli dengan voucher diskonnya di Lakupon.

Voucher Martabak Dodo Senilai Rp 50.000 hanya Rp 25.000 DI SINI.