Mau Tahu Rasanya Terbang? Coba Paralayang Yuk!

Trip River Tracking & Paralayang menjadi ide libuiran yang seru buat kamu dan teman-teman. Bosan dengan suasana ibu kota yang penuh sesak? Nah, dengan liburan paralayang, kamu bisa memanjakan matamu dengan pemandangan yang jauh dari semerawutnya ibu kota. Umumnya, aktivitas paralayang dilakukan di tempat-tempat tinggi seperti puncak. Liburan seperti ini sangat cocok bagi kamu yang suka dengan petualangan, karena kamu akan dibawa ke ketinggian berpuluh meter diatas awan. Keren bukan?

voucher Trip River Tracking & Paralayang Sumber: lakupon
Sumber: lakupon

One Day Trip River Tracking & Paralayang

Olahraga terbang bebas ini menggunakan sayap khusus yang terbuat dari kain parasut. Paralayang sebagai salah satu jenis olahraga yang kini banyak diminati wisatawan ini memanfaatkan angina untuk kamu dapat kepas landas. Paralayang termasuk olahraga yang cukup menegangkan sehingga sangat menguji adrenalinmu. Momen menakjubkan pun dapat terjadi ketika kamu berada diatas awan. So, jangan lewatkan kesempatan untuk Trip River Tracking & Paralayang dari Lakupon. Liburan ini tak hanya menyenangkan tetapi hanya butuh biaya murah.

promo Trip River Tracking & Paralayang
Sumber; merdeka

Selain paralayang, aktivitas yang menguji adrenalin lainnya yaitu river tracking. Aktivitas ini merupakan aktivitas petualangan yang populer di Jepang dan Hong Kong. Sebenarnya, river tracking adalah kombinasi dari trekking dan climbing, namun di beberapa tempat menggabungkan renang dalam aktivitas ini. Jika kamu mengikuti trip river biasanya kamu akan temui bebaturan untuk di panjat dengan permukaan yang basah. Aktivitas menantang ini memiliki beberapa resiko, tapi jangan khwatir, jika kamu menggunakan voucher paket Trip River Tracking & Paralayang dari LaKupon, semua aktivitas ini akan sangat aman.
LaKupon menjual voucher paket wisata Trip River Tracking & Paralayang dengan harga terjangkau. Jika kamu piket liburan river tracking dan paralayang itu mahal, kunjungi website ini dulu dan kamu akan tahu biaya yang murah. Untuk liburan sehari Trip River Tracking & Paralayang di tawarkan dengan harga Rp 748.000 per orang yang pada harga normal Rp 950.000. Kamu bisa merasakan sensasi terbang di ketinggian tertentu dengan aman. Jangan khawatir semua aktivitas ini dipandu oleh para professional dibidangnya.

diskon Trip River Tracking & Paralayang Sumber: solopos
Sumber: solopos