Memperlentik Bulu Mata Secara Natural? Treatment dengan Lash Lift Saja!

Kecantikan adalah salah satu hal yang penting bagi penampilan setiap wanita. Dengan pentingnya hal tersebut, setiap perawatan bagi penunjang kecantikan tersebut tentunya wajib untuk dilakukan. Ada ragam perawatan kecantikan yang ada pada saat ini bisa dipilih oleh para kaum hawa. Perawatan-perawatan kecantikan seperti wajah, kulit, rambut, dan bahkan mata adalah beberapa contoh yang sering dilakukan agar penampilan menjadi lebih cantik.

Dari banyaknya perawatan tersebut, salah satu perawatan yang menjadi perhatian untuk dilakukan oleh kaum hawa adalah perawatan pada mata. Mata merupakan bagian dari wajah yang tidak luput dari perawatan agar bisa menunjang penampilan supaya menjadi lebih elok dipandang. Nah perawatan kecantikan mata yang saat ini digandrungi oleh kaum hawa adalah perawatan Lash Lift.

Lash Lift, perawatan yang berbeda dengan Eyelash Extension

Bagi sebagian orang, Lash Lift adalah salah satu alternatif yang bisa dilakukan untuk melakukan perawatan kecantikan pada mata dan khususnya bagi bulu mata. Berbeda dari metode Eyelash Extension, Lash Lift dipilih dan populer di kalangan kaum hawa karena caranya perawatannya yang lebih mudah serta menggunakan bahan alami yang natural.

Pada dasarnya, Lash Lift dengan Eyelash Extension berbeda cara perawatannya. Eyelash Extension merupakan perawatan mata yang digunakan untuk menyambung atau menambah bulu mata agar lebih lentik, panjang ataupun lebat.

Lalu, bagaimana dengan Lash Lift? Dalam perawatan ini, bulu mata hanya akan dibuat menjadi lentik saja tanpa menyambung ataupun menambahkan bulu mata agar lebih lebat.

Mudahnya, apabila kamu tidak memiliki bulu mata yang panjang, lebat dan ingin membuat lentik bulu mata tersebut maka kamu bisa melakukan Eyelash Extension. Namun apabila kamu sudah memiliki bulu mata yang cukup lebat dan panjang, kamu hanya perlu melakukan Lash Lift agar memperlentik pada bulu mata tersebut.

Perawatan bulu mata yang natural

Bagi kamu yang menginginkan bulu mata yang natural dan lentik, maka Lash Lift adalah jawaban yang tepat untukmu. Dengan perawatan ini juga, bulu mata juga akan terlihat lebih alami dan tidak terlihat seperti adanya penambahan bulu mata palsu. Perawatannya juga mudah dan tidak memakan waktu yang banyak lho. Cukup sekitar 1 jam saja untuk melakukannya dan menggunakan alat-alat yang mudah.

Untuk perawatan Lash Lift, pertama-tama yang dilakukan adalah membersihkan bulu mata dari kotoran ataupun kosmetik. Selanjutnya, bulu mata akan disisir dengan rapi sebelum perawatan dimulai.  Setelah penyisiran selesai, bulu mata akan dilapisi dengan sebuah cairan yang mengandung keratin.

Tak perlu khawatir akan kandungan keratin ini karena aman untuk perawatan pada wajah dan terutama bagi kulit yang berada di dekat mata ya.

Setelah itu, bulu mata yang telah dilapisi dengan keratin ini akan dibiarkan mengering hingga bulu mata akan terangkat secara sendirinya. Dengan mengeringnya bulu mata tersebut, maka bulu mata akan terlihat lebih lentik.

Dengan adanya perawatan bagi kecantikan ini, Lash Lift menjadi salah satu pilihan alternatif bagi kamu yang ingin mempercantik penampilan dengan memiliki bulu mata yang lentik. Selain mudah dan cepat, perawatan ini juga aman bagi kulit. Jangan lupa sebelum melakukan perawatan Lash lift pada wajah, konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kecantikan kamu agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat dan juga cocok bagimu ya.

Christopher Setiadi

Content Production & SEO

"Coffee. Motorcycle. Writing"

No Comments Yet

Comments are closed