Menikmati Relaksasi Tubuh dan Pikiran dengan Balinese Spa

Kepadatan aktivitas sehari-hari dan juga kesibukan dalam pekerjaan adalah rutinitas yang tidak pernah absen di dalam keseharian kita. Selain itu, kemacetan di jalanan kota menambahkan rasa stres pada tubuh kita. Untuk meregakan tingkat stres dan juga kepenatan dalam tubuh tersebut, salah satu cara cukup ampuh yang sering dilakukan oleh masyarakat adalah dengan melakukan spa ataupun massage.

Ada berbagai ragam pilihan spa dan massage yang ada bisa dipilih. Plihan seperti Javanese Spa, Swedish massage, Shiatsu, ataupun Thai massage. Nah dari ragamnya jenis perawatan untuk tubuh tersebut, terdapat satu perawatan spa ataupun massage yang menjadi pilihan masyarakat untuk melepas rasa lelah untuk tubuh lho! Perwatan tersebut bernama Balinese Spa.

Mengenal Balinese Spa, spa khas ala Bali

Balinese Spa adalah satu jenis spa yang cukup digemari oleh masyarakat ketika berkunjung ke tempat spa. Tak hanya masyarakat yang menikmatinya, namun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesa dan khususnya ke Bali juga sangat menyukai perawatan tubuh yang satu ini.

Para wisatawan menyukai perawatan ini karena beragam hal. Namun alasan umum oleh para wisatawan luar mengenai kesukaannya pada spa ini adalah karena tekanan serta metode pemijatannya yang cocok bagi mereka.

Balinese Spa atau bisa juga dikenal dengan sebutan Balinese Massage adalah perawatan tubuh yang menggabungkan beberapa teknik seperti akupresur, refleksologi, peregangan yang lembut, dan juga pemberian oil pada tubuh serta aromaterapi pada ruangan saat melakukan perawatan tersebut. Selain itu, beberapa teknik juga terdapat pada jenis spa khas Bali ini yaitu kulit bergulir, meremas, dan juga menstimulasi titik tekanan pada tubuh.

Manfaat rileks dari spa ini

Perawatan spa khas dari daerah Bali ini tentunya memiliki manfaat yang cukup baik untuk tubuh kita. Balinese Spa diketahui dapat memberikan manfaat untuk kesehatan dan juga bisa melepaskan rasa penat pada pikiran lho. Manfaat kesehatan seperti dapat menstimulasi peredaradan darah dan juga peredaran oksigen. Untuk kesehatan mental, perawatan spa ini juga bisa memberikan rasa ketenangan dan juga merelaksasikan pikiran di dalam tubuh.

Bagi kamu yang memiliki beberapa permasalahan kesehatan seperti migrain, gangguan tidur, sakit otot maupun persendian, perawatan spa ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk meredakan gejala kesehatan tersebut. Menariknya, wangi aromatherapi dan juga oil yang dibalur pada tubuh juga dapat memberikan good mood pada diri kita.

Terdapat beberapa varian perawatan

Jika diketahui, Balinese Spa ternyata memiliki beberapa ragam perawatan yang termasuk di dalam kategori spa ini lho. Tidak hanya satu, melainkan setidaknya ada tiga varian perawatan spa yang dapat dikategorikan termasuk di dalam perawatan Balinese Spa lho! Varian perawatan-perawatan tersebut ialah:

  • Sasak Massage
  • Lombok Massage
  • Urat Massage
  • Balinese Boreh

Setelah mengetahui apa itu Balinese Spa, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Selain memiliki manfaat untuk kesehatan, spa ini juga menjadi pilihan alternatif untuk kamu yang ingin melakukan relaksasi melepas kepenatan ataupun rasa stres sehari-hari lho. Yuk buat mood kamu menjadi good mood dengan perawatan tubuh yang satu ini.

Christopher Setiadi

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed