Meningkatkan Sisi Kreatif Anak Dengan Bermain di Apple Bee Kidz Playground

Pada masa pertumbuhan anak, ragam aktivitas dan juga kegiatan yang dilakukanpun difokuskan kepada tumbuh kembangnya. Selain itu, faktor usia juga si kecil juga menjadi pertimbangan yang cukup mendasar pada kemampuan perkembangannya tersebut. Biasanya ketika usia anak menginjak 2 hingga 7 tahun, pembelajaran yang dilakukanpun dikemas dengan cara yang atraktif, edukatif, dan juga menyenangkan.

Untuk mengemas pembelajaran yang mencakup tiga hal tersebut, belajar sambil bermain adalah salah satu contoh yang cukup efektif bagi pembelajaran anak-anak di usia tersebut. Selain dengan pola pembelajaran bermain yang seru, fasilitas penunjang dalam pembelajaran interaktif tersebut juga menjadi hal penentu pada proses pembelajaran bagi si kecil.

Dengan lengkapnya sarana dan prasarana tersebut, tumbuh kembangnya akan menjadi lebih baik serta sisi segi inovasi dari segi kreatifitasnyapun akan meningkat.

Nah salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk si kecil belajar, bermain dan meningkatkan kreativitas anak adalah di Apple Bee Kidz Playground. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang cukup favorit bagi orang tua dan juga si kecil untuk bermain sambil belajar seru. Selain itu, tempatnya pun nyaman dan aman karena lokasi tempat bermainnya yang berkonsel di dalam ruangan (indoor).

Sebagai sarana permainan yang edukatif dan seru

Apple Bee Kidz Playground adalah sarana tempat bermain yang dikemas bagi tumbuh kembang si kecil. Disini, si kecil diajak untuk bermain ragam permainan yang edukatif dan juga melatih kepribadian antara si kecil dengan orang tua.

Selain itu, Apple Bee Kidz Playground juga berfokus untuk mengembangkan perkembangan pemikiran anak dari sisi IQ, EQ, serta SQ agar perkembangannya dapat optimal.

Sebagai one stop solution for kids time, tempat ini bisa menjadi pilihan yang cocok untuk mengisi waktu anak dengan kegiatan yang positif serta mengembangkan sisi kreatifitas si kecil.

Dengan memiliki konsep tersebut, tempat bermain ini memfokuskan untuk memberikan pengalaman bermain seru nan kreatif antara sang anak dengan orang tua.

Ragam pilihan permainan yang bisa dipilih

Disini, si kecil bisa memilih ragam fasilitas permainan yang bisa dimainkan lho! Dengan ragamnya pilihan tersebut, dijamin si kecil akan menikmati permainan yang seru dan juga tetap mengembangkan sisi kreatifitas pada perkembangan anak.

Selain itu, dengan pilihan permainan yang ada juga membuat si kecil dapat bermain bersama dengan anak-anak lainnya. Hal ini tentu menjadi hal yang positif karena dapat melatih komunikasi dan juga kepribadian yang hangat dengan orang lain.

Terdapat beberapa pilihan permainan yang tersedia disini. Beberapa permainan yang bisa dimainkan oleh si kecil ialah:

Doll House

Apabila si kecil suka bermain dengan boneka, Doll House adalam permainan yang wajib untuk dicoba. Dalam Doll House, terdapat ragam boneka lucu yang bisa dimainkan bersama dengan orang tua ataupun teman-teman si kecil lainnya.

Boneka-boneka yang lucu tersebu juga bisa menjadi sarana imajinasi dan mengasah kreativitas anak dalam bermain. Tak hanya itu, boneka yang berada disini cocok untuk mengabadikan momen keceriaan si kecil dengan foto lho.

Jungle Tree

Ingin melatih kecerdasan dan kreativitas anak dengan permainan yang seru? Si kecil bisa mencoba bermain Jungle Tree lho! Dalam permainan ini, si kecil dilatih untuk bermain dengan cara memanjat dari satu titik ke titik lainnya. Selain itu, anak juga akan terlatih untuk berpikir secara cepat dalam suatu masalah serta melatih gerak monotorik bagi tubuhnya.

Blocks Zone

Dalam zona permainan ini, anak akan bermain ragam permainan bentuk permainan yang bisa meningkatkan ide dan kreativitas anak untuk membuat sesuatu. Mainan seperti Lego blocks, mobil-mobilan, ragam puzzle, dan juga aneka buku cerita bisa didapati di zona ini.

Trampoline Zone

Jika si kecil suka melompat, maka zona permainan ini tidak boleh terlewatkan. Tersedianya trampoline mengakomodasi si kecil yang aktif dalam bergerak dan juga melatih tubuh dalam berolahraga.

Market and Kitchen Zone

Si kecil suka bermain masak-masakan ataupun suka melihat proses pembelanjaan di pasar? Jika iya, maka zona ini cocok untuk si kecil. Di dalam zona ini, si kecil akan diajak untuk bermain peran memasak dan juga memerankan sebagai pegawai toko. Dengan adanya zona ini, maka sisi kreatifitas, ide dan juga komunikasi si kecil akan terasah seiring serunya bermain.

Selain beberapa zona diatas, ada juga zona lainnya yangsi kecil bisa mainkan lho. Zona-zona tersebut diantaranya Ball Pool Zone, Soft Big Block Zone, dan juga Kinetic Sand Zone. Semua zona tersebut dirancang agar si kecil dapat mengembangkan sisi kreatifitas, komunikasi, dan juga menambah pertemanan dari si kecil saat bermain yang terjamin keamanananya.

Dengan banyaknya pilihan permaianan yang bisa dipilih, tentunya waktu si kecil akan semakin seru ketika bermain di Apple Bee Kidz Playground. Tak hanya seru dan bisa meningkatkan kreativitas, namun tempat ini bisa menjadi pilihan alternatif liburan yang seru bersama dengan keluarga lho. Tunggu apalagi? Penasaran ingin menciba bermain di salah satu zona tersebut?

Christopher Setiadi

"Coffee. Motorcycle. Writing"Go follow @jochristiady

No Comments Yet

Comments are closed