10++ Ide Menu Untuk Arisan yang Variatif & Anti Mainstream

Saat arisan, pengajian, kumpul keluarga atau acara lain di rumah, pasti kamu akan memikirkan tentang makanan yang akan disajikan. Menu untuk arisan atau pengajian biasanya ada yang di bawa pulang atau makan di tempat, namun sebaiknya sisipkan juga makanan ringan agar semakin semarak dan menyenangkan para tamu. Nah, Lakupon punya ide menu untuk arisan atau pengajian yang bisa kamu coba nih!

Ide Menu Untuk Arisan

1. Nasi Campur Bali

Makanan Khas Bali Dengan 4 Pilihan Paket dari Nasi Campur Bali.

Nasi putih sih udah biasa, kenapa tidak mencoba makanan yang berbeda, yaitu nasi campur Bali. Nasi campur Bali adalah pilihan yang unik sekaligus enak lho! Dalam 1 porsi nasi campur Bali ada beberapa lauk yang enak seperti ayam suwir, tumis kacang, sambal matah, dll.

  • Paket A : 10 Pax Nasi Campur Bali 1 Rp 220.000 (Harga Normal Rp 440.000)
    Nasi + Ayam Suwir Pedas + Tumis Kacang + Pelencing Kangkung + Tahu + Tempe
  • Paket B : 10 Pax Nasi Campur Bali 2 Rp 220.000 (Harga Normal Rp 440.000)
    Nasi + Sate Lilit + Tumis Kacang + Pelencing Kangkung + Tahu + Tempe

Makanan Khas Bali Dengan 4 Pilihan Paket dari Nasi Campur Bali.

  • Paket C : 10 Pax Nasi Campur Bali 3 Rp 155.000 (Harga Normal Rp 310.000)
    Nasi + Pepes Tahu Udang Pedas + Tumis Kacang + Pelencing Kangkung + Tahu + Tempe
  • Paket D : 10 Pax Nasi Campur Bali 4 Rp 140.000 (Harga Normal Rp 280.000)
    Nasi + Telur Bali + Tumis Kacang + Pelencing Kangkung + Tahu + Tempe

Paket nasi campur Bali ini bisa jadi menu untuk arisan dalam box nih!

2. Nasi Ulam

Paket Catering Hidangan Spesial Untuk 10 / 15 / 20 Orang dari Nasi Ulam Jakarta.

Nasi ulam adalah pilihan lain selain nasi uduk nih! Kalau kamu lagi mengadakan acara syukuran, pengajian atau arisan, bisa coba menu nasi ulam. Selain nasinya gurih, lauknya juga makin melengkapi seperti daging, ayam, gorengan, kerupuk, sambal, dll.

  • Paket A : 10 pax nasi kotak (nasi + 1 sayur + 1 daging + 2 lauk + 1 gorengan) Rp 159.000 (Harga Normal Rp 300.000)
  • Paket B : 15 pax nasi kotak (nasi + 1 sayur + 1 daging + 2 lauk + 1 gorengan) Rp 230.000 (Harga Normal Rp 450.000)
  • Paket C : 20 pax nasi kotak (nasi + 1 sayur + 1 daging + 2 lauk + 1 gorengan) Rp 290.000 (Harga Normal Rp 600.000)

Seru kan kalau nasi box menu untuk arisan gak nasi putih biasa? Coba deh!

3. Lontong Sayur

Mau yang kuah-kuah? Lontong sayur bisa jadi pilihan. Kenapa rekomendasinya lonsay, karena selain berkuah, dalam 1 porsi sudah terdapat protein. Berbeda dengan soto yang memungkinkanmu makan bersama nasi dan cukup merepotkan kalau di pisah. Nah, kalau lontong sayur lebih simple dan enak buat kumpul-kumpul.

  • Paket A: Lontong Sayur Polos + 4 Lauk Rp 28.000 (Harga Normal Rp 49.000)
  • Paket B: Lontong Sayur Polos + 7 Lauk Rp 32.000 (Harga Normal Rp 64.000)
  • Paket C: Nasi Ulam + 4 Lauk Rp 31.000 (Harga Normal Rp 54.000)
  • Paket D: Nasi Ulam + 9 Lauk Rp 40.000 (Harga Normal Rp 81.000)

Pilih lontong sayur lengkap dengan lauk ini bisa jadi pilihan menu untuk arisan kamu nanti.

4. Masakan Cina

Paket Catering Murah dari Favor King Catering.

Kalau kamu bosan dengan makanan Indonesia, kenapa tak mencoba masakan cina. Di lidah orang Indonesia, masakan cina pastinya sudah terbiasa ya. Nah, coba menu ayam mentega, ayam asam manis, fuyung hai, mi goreng, capcay, buncis telur asin, atau menu cina lainnya. Menu ini dijamin bikin tamu kamu puas deh!

Paket : 10 pax Nasi Kotak Rp 299.000 (Harga Normal Rp 590.000)

Paket Catering Murah dari Favor King Catering.

Pilihan Menu :
Menu A : Nasi + Ayam Mentega / Goreng / Asam Manis + Mie Goreng + Capcay / Sayur Tumis
Menu B : Nasi + Fuyung Hai + Mie Goreng + Capcay / Sayur Tumis
Menu C : Nasi Hainan + Ayam Hainan
Menu D : Nasi + Buncis Telur Asin + Ayam Asam Manis

Nasi box jangan rendang terus, coba sesuatu yang beda yuk di menu untuk arisan kamu!

5. Kue Bolu

Lengkapi Waktu Santai Dengan Menikmati Kelezatan Bolu Gulung dari Crystal Roll Cakes.

Lengkapi Waktu Santai Dengan Bolu Jadoel dari Crystal Cakes.

Kue bolu seperti hampir selalu ada di saat acara arisan atau pengajian ya? Kamu bisa coba variasikan kue bolu dengan bolu gulung atau bolu jadul dengn topping keju atau cokelat ini. Bolu yang enak adalah kue bolu yang empuk atau tidak keras. Kalau keras, itu berarti brownies, so cek dulu kalau kamu gak salah beli kue bolu.

  • Crystal Cakes

Paket : 1 Box Roll Cakes Ukuran Diameter 24cm Rp 135.000 (Harga Normal Rp 180.000)

Variant Rasa :
Mocca Nougat
Vanilla Keju
Mocca Ceres

Note : Free delivery khusus wilayah Kelapa Gading jika pembelian min 3 box

Paket A : 1 Loyang Bolu Jadoel @isi 25 pcs (Ukuran 20x20cm) Rp 99.000 (Harga Normal Rp 150.000)

Paket B : 3 Loyang Bolu Jadoel @isi 25 pcs (Ukuran 20x20cm) Rp 289.000 (Harga Normal Rp 450.000)

6. Rujak Juhi

Nikmati Makanan Khas Betawi dari Rujak Juhi - SS Tasty.

Rujak buah, rujak sayur sih udah biasa, coba rujak juhi mungkin bisa jadi inspirasi menu untuk arisan nih! Di sela-sela acara, tamu bisa cobain rujak juhi yang punya rasa seger dan sedap. Rujak juhi adalah rujak sayur yang di tambah juhi atau cumi kering asap, sehingga rujak ini memiliki rasa dan aroma khas. Hemmm… sedapp banget pokoknya di siang hari makan rujak juhi.

  • SS Tasty

Paket A : 1 Pcs Rujak Juhi Rp 59.000 (Harga Normal Rp 100.000)
Paket B : 3 Pcs Rujak Juhi Rp 169.000 (Harga Normal Rp 300.000)

Cobain rujak juhi menu untuk arisan dengan beli di Lakupon.

7. Otak-Otak

Cemilan Enak Otak-Otak Ikan Tenggiri Bakar / Goreng dari D Otak -  Otak.

Cemilan otak-otak bisa juga jadi pilihanmu saat kumpul acara nih. Otak-otak yang terbuat dari daging ikan tenggiri tentu lebih enak, apalagi di bakar diatas arang pasti makin harum. Otak-otak bakar atau goreng bisa jadi pilihanmu. Makan otak-otak bersama saus kacang.

Cemilan Enak Otak-Otak Ikan Tenggiri Bakar / Goreng dari D Otak -  Otak.

Paket A : 12 pcs Otak – Otak Ikan Tenggiri Bakar / Goreng Rp 42.000 (Harga Normal Rp 72.000)
Paket B : 25 pcs Otak – Otak Ikan Tenggiri Bakar / Goreng Rp 79.000 (Harga Normal Rp 144.000)
Paket C : 50 pcs Otak – Otak Ikan Tenggiri Bakar / Goreng Rp 149.000 (Harga Normal Rp 300.000)

Pesan otak-otak asli ikan tenggiri di Lakupon lebih enak!

8. Risoles

Lengkapi Acara Arisan Dengan Kehadiran Risoles Spesial dari Gourmet Celinna.

Gorengan risol seperti adalah snack wajib saat arisan atau pengajian ya? Kamu bisa coba pilih risol dengan berbagai isian unik seperti ayam, daging, mayo, dll. Risoles rogut juga enak lho! Kamu bisa makan dengan cabe rawit atau saos sambal.

  • Paket A: 12 Pcs Frozen Risole Rp 49.000 (Harga Normal Rp 84.000)
  • Paket B: 24 Pcs Frozen Risole Rp 89.000 (Harga Normal Rp 168.000)

Risoles ini tanpa bahan pengawet dan rasanya gurih nikmat untuk menu arisanmu.

9. Siomay

Lengkapi Waktu Santai Dengan Menikmati Paket Siomay dan Pempek dari Momotaro Kitchen.

Rasakan Sensasi Pedas Siomay Rawit / Siomay Sosis / Siomay Ori dari De Rawit.

Snack lain yang seru untuk menu saat arisan atau kumpul acara keluarga adalah siomay. Tak seperti siomay biasa, coba dengan siomay dimsum yang lebih gurih dan banyak dagingnya. Siomay dimsum bisa dinikmati dengan saus sambal khas.
Aneka Siomay diskon hingga 46% di Lakupon.

10. Pempek

Makanan khas Palembang yang satu ini memang cocok disantap saat santai maupun acara keluarga. Pempek yang enak adalah pempek yang terbuat dari ikan tenggiri asli dengan kuah cuko yang manis, gurih dan asam menyegarkan. Kalau kamu ingin cari makanan di sela-sela arisan, maka pempek cocok juga lho!

Paket A : Pempek Kecil Isi 10 Rp 39.000 (Harga Normal Rp 60.000)
Paket B : Pempek Besar Isi 5 Rp 65.000 (Harga Normal Rp 100.000)
Paket C : Pempek Kecil Isi 10 + Besar Isi 2 Rp 65.000 (Harga Normal Rp 100.000)
Paket D : Pempek Kecil Isi 20 + Besar Isi 2 Rp 104.000 (Harga Normal Rp 160.000)

Beli disini!

Variant Pempek Kecil :
Telor
Kulit
Adaan
Keriting
Lenjer
Pepaya

Variant Pempek Besar :
Kapal Selam
Lenjer Besar

11. Pisang Cokelat

Piscok atau pisang cokelat juga bisa jadi pilihan snack untuk acara arisan nih. Dari anak-anak hingga dewasa pasti suka cemilan ini. Pisang cokelat bisa jadi pilihan gorengan untuk disajikan para tamu. Pisang dengan lelehan cokelat didalam dan renyahnya kulit lumpia pasti bikin ketagihan.

Paket : 2 pack Pisang Comel (@ isi 24pcs) Rp 58.000 (Harga Normal Rp 84.000)

Lakupon menawarkan harga spesial pisang comel ini sekarang!

12. Aneka Pudding

Dessert Fruit Pudding Kaya Serat dari Shepudding.

Untuk dessert, maka kamu bisa memilih pudding. Pudding adalah dessert yang simple namun cukup menyegarkan, apalagi jika di tambah dengan berbagai buah-buahan segar. Kamu bisa berkreasi atau memesannya dengan banyak pilihan rasa dan ukuran sehingga bisa disesuaikan dengan jumlah tamu arisan.

  • Shepudding

Paket : Fruit Pudding size 24 round + 4 cups Fruit Pudding Rp 220.000. Kuponnya disini.

  • Kosta Royale – Custard

Diskon 35%. Dapatkan Varian Flavored Custard dari Kosta Royale - Custard & Crumbs.

Paket : 3 Cup Flavored Custard ukuran 200 ml Rp 39.000 (Harga Normal Rp 60.000). Kamu bisa beli disini.

*Bebas memilih varian rasa.

Varian Rasa:
Original
Green Tea
Thai Tea
Coffee
Taro
Banana

*Saran Penyajian dan Konsumsi : Jaga dalam suhu dingin, dikonsumsi dalam waktu 3-4 hari setelah diterima.

13. Es Cendol

Nikmati Segar dan Manisnya Cendol dari Es Cendol Elizabeth.

Cari minuman yang segar untuk arisan, maka kamu bisa coba pilih cendol. Letakkan cendol di cup-cup untuk memudahkan tamu minum. Es cendol yang manis dan kental gurih dari santan kelapa membuatnya makin nikmat lho!

  • Paket A : 3 Cups Cendol Rp 22.000 (Harga Normal Rp 39.000)
  • Paket B : 5 Cups Cendol Rp 35.000 (Harga Normal Rp 65.000)
  • Paket C : 10 Cups Cendol Rp 65.000 (Harga Normal Rp 130.000)

Beli cendol lebih enak di Lakupon!

14. Es Cincau

Es cincau juga sangat menyegarkan dengan rasa manis dan tekstur cincau yaaang lembut. Cincau asli terbuat dari air cincau sehingga lebih menyehatkan karena tanpa pewarna. Selain itu, cincau hijau juga bebas santan yang bebas kolesterol juga.

Cincau Hijau Segaar

Paket A : 10 Cups Cincau Drinks (@180 gram) Rp 79.000
Paket B : 20 Cups Cincau Drinks (@180 gram) Rp 149.000
*Pilihan Gula: Gula Aren / Batu

Pilih es cincau sebagai menu untuk arisan minuman segarnya dengan beli di Lakupon.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON