Miliki Tubuh Putih dan Mulus dengan Sabun Beras Thailand

Memiliki tubuh bersih terawatt adalah idaman setiap wanita. Beberapa orang di anugerahi kulit putih bersih sejak lahir, namun beberapa lain butuh waktu dan usaha untuk memiliki kulit putih. Teknologi yang semakin canggih membuat banyak orang lebih mudah untuk mendapatkan tampilan yang mereka inginkan. Beberapa orang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memiliki kulit idaman. Namun cara-cara yang tidak alami dapat memberikan efek samping bagi mereka. Banyak dari cara instant tersebut menyebabkan efek yang berdampak buruk bagi kulit. Maka dari itu, akan lebih baik jika kamu mencoba bahan-bahan alami untuk mendapatkan kulit putih bersih.

sumber: pedo kosmetik
sumber: pedo kosmetik

Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan sabun beras. Kini banyak sekali merek sabun untuk memutihkaan kulit. Sebagai pembeli, kita harus cermat dan cerdas dalam memilih sabun pemutih kulit. Alih-alih mendapatkan kuit mulus dan putih, kulitmu justru menjadi lebih kusam. Maka dari itu, ada baiknya kamu tahu apa itu sabun beras Thailand.

Kegunaan Sabun Beras Thailand

Sabun beras Thailand tak hanya mampu memutihkan kulit, namun juga dapat melindungi kulit kamu dari efek penuaan dan sinar UV. Pada sabun beras mengandung Oryzanol yang dapat memperlambat produksi hormone melanin yang dapat memberikan warna gelap pada kulit kamu. Khasiat dan manfaat sabun Beras Thailand sudah terkenal sejak lama dan banyak digunakan oleh wanita Jepang. Beras mengandung banyak senyawa organik berupa antioksidan alami yang jitu melindungi kulit kamu dari efek radikal bebas. Jika kamu biasa terpapar udara berpolusi dan asap rokok, maka kulitmu akan terjadi penuaan dan dapat berakibat kanker. Untuk menghindari efek tersebut, mulai dari sekarang, kamu bisa membiasakan diri untuk menggunakan sabun beras Thailand.

Keriput mungkin salah satu efek yang paling ditakuti banyak wanita. Jangan khawatir, sabun beras Thailand dapat membantu kamu untuk mengurangi kerutan pada kulit. Squalene yang terkandung dalam sabun beras bekerja dengan memproduksi tubuh dari kolagen yang merupakan komponen penting pada kulit. Jumlah kolagen yang cukup pada kulit capat berkhasiat untuk mencegah kendur dan keriput pada kulit. So, sabun beras Thailand bisa kamu gunakan untuk sehari-hari agar mendapatkan hasil y ang maksimal. Kamu bisa dapatkan promo sabun beras Thailand hanya di Lakupon. Sabun ini bisa kamu gunakan untuk wajah dan tubuh dan rasakan sensasi wangi susu yang harum dengan kelembutan busanya hanya Rp 33.000 per 6 pcs and Rp 59.000 per 12 pcs.

Sumber: dokter cantik

Sumber: dokter cantik
Sumber: kaskus
Sumber: kaskus