Miris! Christa McKenna, Dulu Model Cantik Terkenal Kini Pengemis

Tak ada yang pernah bisa menduga nasib atau takdir seseorang. Kisah ini berlaku pada nenek yang satu ini. Christa McKenna, nenek yang dulu berprofesi sebagai model ini harus menerima nasibnya sebagai pengemis jalanan. Siapa sangka, profesi model yang bisa dikatakan sangat banyak diidamkan para wanita ini ternyata tak terlalu mujur untuk Christa McKenna. Diusianya yang tak lagi muda, 60 Tahun, ia harus menyambung hidup dengan cara mengemis.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Popularitasnya sebagai Model

Kisah ini memperlihatkan bahwa tak semua popularitas di saat muda bisa memberikan kepuasan materi hingga tua. Menjadi model tak hanya populer tapi juga bergelimang uang. Namun semua itu tak menjamin hari tua yang lebih baik, hal itu yang dialami Christa Mckenna. Wanita renta ini cukup menikmati kekayaan dan popularitasnya sebagai model cantik dan seksi. Wajahnya yang cantik pernag menghiasi TV dan majalah Playboy. Sosok mudanya tak hanya populer karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi tapi kemampuannya untuk menekuk tubuhnya. Tubuhnya yang lentur memungkinkan ia untuk melipatnya menjadi berbagai bentuk.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Keahlian uniknya ini ternyata masih ia miliki di usia 60 tahun ini. Hal tersebut terlihat ketika ia mengemis di jalanan dan menunjukkan atraksi uniknya tersebut. Salah satu gaya andalannya ialah melipat tubuhnya dan memasukknya di sela kedua kakinya yang diangkat ke atas. Keahliannya ini cukup populer ketika ia masih muda terbukti dengan tampilnya ia di Acara Gong Show pada tahun 1979. Ia pun mendapat nilai yang sempurna dari para juri, namun kini penampilannya hanya bisa disaksikan di sudut St Wealthy, Michigan. Sembari mengemis, ia menunjukkan keahlian melipat tubuhnya tersebut sambil meminta belas kasihan.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Seperti tak kenal sakit walaupun ia mengidap Stenosis dan Skoliosis, demi mencari uang, ia tetap berusaha menarik orang yang lewat dengan atraksi uniknya tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengalungkan papan dari lembaran kardus yang bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan+ Tuhan dan Kamu tolong bantu saya”.