Nestle Green Tea Latte: Gak Tega Minum! 5 Latte Art 3D Unik ini Lucu Banget!

Bagi para pecinta kopi pasti sudah tidak asing dengan jenis latte coffee. Ya, jenis kopi yang satu ini kian populer di Indonesia. Namun tahukah kamu apa itu kopi latte? Latte berasal dari Italia. Sebuah pemilik kafe memberikan nama café latte bukan tanpa alasan. Suatu ketika seorang pengunjung menginkan kopinya di berikan banyak susu (latte), semenjak itulah kopi racikan baru ini dinamankan caffe latte di kafenya. Kini, caffe latte semakin menarik karena art of latte atau seni membuat latte. Berikut seni latte atau latte art unik yang sayang kalau diminum, cantik banget!

Nestle Green Tea Latte: Latte Art

  • 3D Cat Latte art
Nestle Green Tea
Sumber: google

Bagi kamu pecinta kopi dan kucing, kopi yang satu ini pas banget nih! Latte art ini memiliki model 3D dimana busa pada latte dibentuk menyerupai kucing yang lucu. Yang menjadi unik lagi, latte art ini dibuat untuk 2 cangkir kopi namun dalam satu model latte art. Lucu ya!

  • Cat face Latte art
Nestle Green Tea
Sumber: google

Latte art yang satu ini terbilang cukup details nih. Karena kamu bisa lihat wajah kucing semirip ini kan di atas caangkir kopi. Bisa kebayang dong betapa rumitnya mmebuat detail seakan benar-benar berbulu.

  • Girrafe 3D Latte Art
Nestle Green Tea
Sumber: google

Busa latte bisa dijadikan leher jerapah yang panjang lho! Latte art yang satu ini mirip banget dengan jerapah, dari corak, wajah, kepala hingga lehernya yang bisa tegak lurus. Lucu ya!

  • Married Latte art
Nestle Green Tea
Sumber: google

Latte art yang satu ini punya desain yang rapi. Dengan gambar cincin berlian dan couple, bisa juga nih jadi kopi untuk pasangan kekasih. Sayang ya kalau diminum!

  • Barrack Obama
Nestle Green Tea
Sumber: google

Latte art yang satu ini meniru wajah tokoh Barrack Obama. Unik ya, bisa sangat mirip presiden Amerika Serikan ini! Gak kebayang gimana bikinnya bisa buat semirip ini.

Namun, menikmati aneka latte tak harus ke kafe, kamu juga bisa minum caffe latte dirumah kok! Nestle Green Tea Latte memberikan kemudahan untuk kamu yang ingin mencoba latte sendiri dirumah. Tak hanya itu, rasa teh hijau pada kopi juga unik banget. Minuman Nestle green tea latte ini cocok sekali saat udara dingin dan hujan. Pasti bisa menghangatkan tubuhmu. Cobain rasa green tea yang enak banget ini.

Promo Nestle Green Tea Latte Rp 40.000-an /9 stick 1 box.

Beli Nestle Green Tea Latte DI SINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed