Paket Honeymoon Lombok: 7 Tempat Bulan Madu di Lombok dengan Pemandangan Menakjubkan

Lombok selalu masuk ke dalam daftar tempat bulan madu di Indonesia selain Bali. Keeksotisan Pulau Lombok selalu menjadi daya tarik wisatawan dan pasangan yang baru menikah. Tak seperti Bali, Lombok memiliki daya tarik magis yang membuat banyak pasangan merasakan romantis yang tenang dan pastinya berbeda dari tempat lain. Kalau kamu belum pernah ke Lombok, coba paket honeymoon Lombok yang banyak ditawarkan di paket tour travel. Tapi, sebelum ambil paket honeymoon Lombok, yuk cek dulu tempat wisata di Lombok yang super cantik dan romantis ini.

Destinasi Paket Honeymoon Lombok

1. Gili Trawangan

Paket Honeymoon Lombok

Siapapun yang berlibur ke Lombok pasti mampir ke Gili Trawangan. Salah satu spot menarik wisatawan adalah hammock atau ayunan yang berbingkai kayu diatas laut. Jika kamu ke Gili Trawangan, maka jangan lupa untuk berfoto di ayunan ini.

Paket Honeymoon Lombok

Selain ada hammock, di The Exile (penginapan di Lombok) juga menawarkan keindahan yang berbeda yaitu bernuansa pedesaan dengan ornament kayu-kayu disekitarnya.

2. Air Terjun Mangku Sakti

Paket Honeymoon Lombok

Air terjun di Lombok ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Keindahan air terjun ini tampak dari tebing-tebing disekitarnya yang sangat artistic. Struktur tebing yang menawan ini membentuk formasi yang unik sehingga aliran air lewat dijalur yang cantik layaknya ngarai.

Paket Honeymoon Lombok

Air air terjun ini berhulu di Danau Segara Anak dengan kandungan sedikit belerang. Warna air yang biru keputihan memberikan kesan magical berada ditempat ini.

3. Pantai Tebing

Paket Honeymoon Lombok

Pantai ini dikelilingi tebing tinggi dengan pasir hitam. Banyak orang menjuluki Pantai Tebing adalah Grand Canyon-nya Lombok. Tebing ini terbentuk dari erupsi Gunung Rinjani di tahun 1257.

Paket Honeymoon Lombok

Tertebentuknya tebing ini justru membuat pantai semakin tampak eksotis dan dramatis. Kamu bisa menikamti keindahan Pantai Tebing ini sangat pas saat siang hari dengan cuaca yang cerah.

4. Pantai Batu Payung

Paket Honeymoon Lombok

Pantai ini dikatakan batu payung karena terdapat batu yang sangat tinggi dan besar. Batu karang tersebut seakan memayungi orang dibawahnya. Banyak pasangan yang ke Pantai Batu Payung ini menikmatu sunrise yang sangat indah. Beberapa paket honeymoon Lombok juga menyediakan perjalanan ke pantai ini.

5. Gili Kura-Kura

Paket Honeymoon Lombok

Pantai Sungkun berada di Pulau Gili Kura-Kura. Pulau yang berbentuk seperti kura-kura ini sering dijadikan background saat berfoto di Pantai Sungkun. Pantai berpasir putih ini diapit oleh dua tebing atau bukit yang sangat hijau. Kamu bisa menikmati pantai Sungkun ini dari bukit disekitarnya sambil duduk duduk manis. Ombak besar yang menggulung menambah kesan eksotis yang cantik apalagi saat sunset.

6. Pantai Pink

Paket Honeymoon Lombok

Pantai yang hits banget di Lombok ini memang sangat cocok untuk berbulan madu, pasalnya pasir pantai ini berwarna pink. Pink beach Lombok ini merupakan fenomena alam, warna pink didapat dari campuran pasir putih dan merah yang berasal dari pecahan koral. Pencampuran ini menjadikannya berwarna pink. Agar makin romantis, pergi ke pantai ini sebelum sunset sampai turunnya matahari. Kalau kamu ingin ke tempat ini coba cek dulu di paket honeymoon Lombok.

7. Danau Segara Anak

Paket Honeymoon Lombok

Danau ini berada di Kaldera Gunung Rinjani. Warna air danau yang biru membuatnya tampak seperti lautan. Duduk santai menikmati pemandangan di danau ini sangat menenangkan. Sekeliling danau yang ditumbuhi bukit rerumputan hijau membuatmu makin terasa nyaman berlama-lama disini bersama orang tersayang.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON