Pao Bakpao Original: Si Bakpao yang Lucu & Gemesin untuk Acara Spesialmu

Bakpao, salah satu makanan yang berasal dari Tionghoa ini ternyata tak hanya berisi daging sapi saja, banyak variannya. Bakpao berasal dari kata roubao. Secara harfiah, bakapo berarti baozi yang berisi daging. Baozi dapat diisi dengan aneka daging hingga sayur-sayuran dan bahan manis lainnya (kacang hijau, selai, dll). Bakpao yang berisi daging ayam, disebut dengan kehpao.

Bakpao terbuat dari tepung terigu yang tambah ragi sehingga saat dikukus bisa mengembang. Jika dari katanya sendiri, “pao” berarti bungkusan dan “bak” adalah daging, sehingga berarti daging yang dibungkus.

Seiring berjalannya waktu, bakpao kini makin variatif dari isi bakpao hingga tampilannya. Tampilan bakpao yang sangat khas adalah putih bulat mulus. Namun, Pao Bakpao Original mampu memberikan tampilan yang lebih fresh dan menarik.

Pao Bakpao Original
Sumber: lakupon

Pao Bakpao Original

Pao Bakpao Original hadir dengan konsep “enak, lucu dan menggemaskan!”. Konsep ini terasa cocok dengan tampilan Pao Bakpao Original yang sangat unik. Sejak berdirinya di tahun 2015, Pao Bakpao Original terus melakukan inovasi dengan menghadirkan varian rasa bakpao yang beragam. Bakpao kini tak lagi roti berwarna putih bulat yang mulus, tapi juga bisa dibuat berbagai karakter tokoh tertentu.

Pao Bakpao Original
Sumber: lakupon

Tampilan Pao Bakpao Original yang lucu mampu menarik perhatian anak-anak hingga dewasa untuk mencicipinya. Ada juga pao little sandwich yang lucu dan nikmat. Tak hanya itu, bakpao dari Pao Bakpao Original juga bisa dijadikan wedding cake untuk pernikahanmu. Kalau kamu ingin menghadirkan bakpao di tengah acara spesialmu, bisa kok! Pao Bakpao Original juga menawarkan bakpao untuk acara ulang tahun, acara kantor, pesta, dll.

Varian Pao Bakpao Original

Pao Bakpao Original
Sumber: lakupon

Menikmati Pao Bakpao Original juga lebih enak karena ukurannya yang mini. Dengan begitu, kamu pun bisa menjadikan bakpao sebagai camilan. Pao Bakpao Original menawarkan berbagai rasa antara lain, ayam kecap, ayam rendang, telor asin. Ada juga varian rasa manis, seperti Nutella, red bean, ovomaltine, green tea, taro, dll. Pao Bakpao Original tak hanya unggul pada tampilan, tapi juga rasa. Pao Bakpao Original hanya menggunakan bahan yang berkualitas untuk memberikan cita rasa yang asli dan lezat.

Beli Diskon Pao Bakpao Original

Pao Bakpao Original
Sumber: lakupon

Daripada kamu penasaran dengan rasa bakpao Pao Bakpao Original, mending coba langsung, mumpung ada voucher diskonnya nih!

  • Paket A : Pao Character isi 12 Pcs Rp 99.000 (Harga Normal Rp 200.000)
  • Paket B : Pao Birthday Cake Rp 150.000 (Harga Normal Rp 250.000)

Pilihan Karakter :
POOH
KITTY
BEAR
MINION

Pilihan Rasa :
Red Bean
Taro
Greentea
Cheese
Ovomaltine
Nutella

 Klik DI SINI untuk beli Pao Bakpao Original diskon!

Pao Bakpao Original
Sumber: lakupon
Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed