Pecinta Coklat Wajib Coba Mini Chocolate Brownies

Manisnya coklat bikin orang tergila-gila, hampir diseluruh penjuru dunia memilih bahan dasar coklat untuk dessert mereka. Tak hanya manis, pahitnya yang khas membuat coklat sangat cocok dibuat menjadi brownie. Coklat brownie salah satu camilan popular yang terkenal di penjuru dunia. Mungkin kamu sedang mencari camilan sore hari, nah mini chocolate brownie sangat cocok buat kamu. Mini chocolate brownie memiliki ukuran yang kecil sehingga sangat mudah di pegang.

sumber: janespantry
sumber: janespantry

Mini chocolate brownies sangat kaya dengan coklat. Warna coklat dari brownie itu sendiri di dapat dari bahan yang berbeda pada tiap jenis coklat, ada yang berwarna coklat gelap hingga coklat muda. Rasa coklat yang mencolok dari mini chocolate brownies membuat camilan ini manjadi favorite bagi wanita. Tapi tahukan kamu, brownies yang kaya akan coklat memiliki banyak kelebihan bagi kamu.

sumber: real healthy recipe
sumber: real healthy recipe

Enaknya Mini Chocolate Brownie

Jika kamu membeli brownies yang terbuat dari dark chocolate maka kamu akan mendapatkan manfaat bagi kesehatan jantung. Hal itu dikarenakan kandungan komposisi biji kakao yang tinggi sangat baik bagi tubuh. Banyak yang mengatakan bahwa penderita diabetes harus berhenti untuk mengkonsumsi coklat, nyatanya dark chocolate dapat meningkatkan sensitivitas insulin dengan tekanan dark normal. So, penderita diabetes tak harus menhindari konsumsi coklat apalagi mini chocolate brownies.

Jika kamu punya masalah dengan sakit kepala, ada baiknya menkonsumsi coklat. Konsumsi coklat akan lebih enak jika diolah menjadi kue-kue kecil seperti mini chocolate brownies. Beberapa studi menunjukkan bahwa konsumsi coklat dapat membantu menurunkan sakit kepala. Panjang umur pun dapat didapat dengan banyak makan coklat. Kandungan magnesium dan polifenol pada coklat dapat mencegah serangan jantung dan antikanker. Maka dari itu, konsumsi coklat dapat membuat kamu hidup lebih lama.

sumber: bbcgoodfood
sumber: bbcgoodfood

Banyak wanita yang takut mengkonsumsi coklat karena takut gemuk, namun hal itu tidak sepenuhnya benar. Pada rata-rata coklat hanya mengandung 220 kalori, sehingga tidak terbukti menyebabkan kegemukan. Coklat bisa kamu tambahkan menjadi menu diet kamu loh. So, jangan takut lagi mengkonsumsi coklat apalagi mini chocolate brownies. Kamu dan teman-teman kamu bisa menyantap mini chocolate brownies dari Lakupon. Mini chocolate brownies ini hanya terbuat dari coklat berkualitas yang bisa bikin mood kamu meningkat.

sumber: recipegirl
sumber: recipegirl