Pilihan Memadu Padankan Gaya Fashion Wanita

Fashion wanita kini semakin berkembang. Model baju dan aksesoris fashion wanita lainnya memiliki banyak pilihan yang bisa kamu pilih. Cara berpakaian seseorang bisa kamu menunjukkan kepribadian seseorang. So, jika kamu tidak suka memperhatikan apa yang kamu kenakan maka kini kamu harus semakin peduli dengan penampilanmu. Fashion bagi wanita adalah sesuatu hal yang sangat menarik, karena kamu dapat memadupadankan berbagai macam gaya yang memberikan kesan tertentu. Kamu bisa temukan banyak pilihan fashion wanita di http://lakupon.com/fashion-wanita_section. Nah, jika kamu ingin memiliki penampilan feminin khas wanita sejati, cek yuk tips fashion wanita berikut:

Pilihan Gaya Fashion Wanita

jual fashion wanita
Sumber: popsugar
  • Feminin Elegan: Jika kamu ingin terlihat feminin dan mewah, maka tak lengkap jika hanya sikap tapi juga harus terlihat dari penampilanmu juga. Untuk memiliki gaya seperti ini, maka kamu bisa memilih baju dan pelengkap fashion wanita dengan bahan ringan. Bahan ringan tersebut seperti sifon, lace, brokat dan pilihan lainnya. Dengan memakai bahan ini, kamu akan semakin terlihat berkelas seperti Kate Middleton.
diskon fashion wanita
Sumber lintas
  • Feminine Seksi: Untuk beberapa wanita, mereka juga ingin terlihat feminine sekaligus seksi. Tipe wanita seperti ini dapat menunjukkan fitur tubuh mereka yang indah. Agar terkesan tak terlalu berlebihan terlihat seksi, maka kamu hanya cukup memakai heels. High heels yang bagus dapat menonjolkan bentuk kaki jenjang wanitamu. Selain itu, kemeja yang fit juga bisa memperlihatkan kesan feminin seksi. Fashion wanita seperti kemeja dapat memperlihatkan bentuk pundak dan punggungmu yang indah. Jika ingin memperlihatkan lekuk tubuhmu, kamu dapat memadupadankan dengan rok sepan atau mini dress.
beli fashion wanita
Sumber: ohkpop
  • Feminine Nerd: Jika kamu agak sedikit nerd dan ingin memperlihatkan kepribadianmu lewat fashion wanita yang dikenakan maka kamu bisa memilih pakaian dengan detail yang rapi. Pakailah kemeja berkerah, cardigan dan belt dipadukan dengan sepatu oxford atau flat shoes agar terlihat manis. Gaya manis wanita seperti ini banyak disukai wanita muda dan remaja karena lebih terlihat segar dan muda. Referensi fashion wanita untuk gaya yang satu ini adalah Emma Watson.
voucher fashion wanita
Sumber: modern chic
  • Feminine Cuek: Jika kamu berkepribadian cuek, maka kamu bisa contoh gaya fashion wanita yang satu ini. Kamu bisa memilih pakaian rajut, katun atau sifon dan padu padankan unsur tersebut. Tambahkan legging untuk menambah kesan casual yang cuek. Referensi fashion wanita yang satu ini adalah Suzy Miss A atau IU.
fashion wanita lakupon
Sumber: pinterest
  • Fashion Modern: Untuk wanita masa kini pasti banyak yang ingin terlihat modern dan modis untuk memberi kesan simple dan smart. Kamu cukup menggunakan dress atau two piece yang simple dengan warna lembut. Referensi untuk fashion wanita yang satu ini adalah Nadya Hutagalung.