Lumernya Keju Raclette Steak hadir di Willie Brothers Restaurant Jakarta

Pernah dengar keju Raclette? Ituloh keju yang lumer seperti mozzarella. Namun keju ini memiliki ukuran besar.

Awal Mula Raclette Cheese

Raclette Steak

Akhir-akhir ini, Raclette cheese semakin populer, tak hanya di negeri asalnya Swiss tapi juga seluruh dunia. Raclette cheese adalah keju dari Swiss dan Savoie, Perancis. Keju yang berasal dari pasteurisasi susu sapi ini berasal dari kata “racler” dalam Bahasa perancis yang memiliki arti “mengerik” atau “menggores”. Seperti arti namanya, keju Raclette di panaskan dengan api lalu di kerik sehingga kejunya lumer. Pemandangan lumernya keju Raclette ini pun menjadi viral di dunia kuliner dan banyak sekali orang yang ingin mencicipinya.

Dahulu orang menikmati keju Raclette bersama kentang rebus, namun seiring berkembangnya dunia kuliner, Raclette disajikan bersama steak. Kini, banyak restoran steak yang menyajikannya bersama keju Raclette yang gurih ini.

Karkater Keju Raclette

Raclette Steak

Karakter keju Raclette ini sangat cocok dengan daging steak. Raclette memiliki rasa dan tekstur yang unik dan jarang dimiliki keju lain. Raclette memiliki warna kuning pucat dengan lubang-lubang kecil yang berwarna orange. Ketika dipanaskan, Raclette akan semakin berwarna orange dengan tekstur yang creamy.

Raclette Steak

Raclette Steak

Dan, kini Raclette cheese sudah dengan mudah ditemukan di Indonesia. Bahkan, ada salah satu restoran steak yang menyajikan steak dengan keju Raclette. Restoran itu adalah Willie Brothers Steak. Willie Brothers Steak adalah restoran western yang menawarkan berbagai menu lezat termasuk steak dengan keju raclette. Tak hanya istimewa dengan keju raclette nya, tapi juga penyajiaannya. Setelah kamu pesan steak, maka pelayan akan “menggores” keju tersebut tepat diatas steakmu. Penyajian inilah yang membuat banyak orang penasaran dan ingin merasaknnya sendiri.

Willie Brothers Steakhouse

Raclette Steak

Menikmati raclette steak di Willie Brothers memang patut kamu coba, selain rasanya yang juara, restoranyannya yang super comfy dan homey. Restoran ini di rancang dengan sentuhan gaya klasik eropa dengan dindin putih dan furniture berwarna gelap.

Raclette Steak
source: jktdelicacy.com
Raclette Steak
source: anakjajan.com

source: anakjajan.comSentuhan klasik eropa ini makin membuat Willie Brother terkesan seperti berada dirumah. Ditambah lagi hiasan tumbuh-tumbuhan dengan pot kecil menambah kesan nyaman. Di salah satu sudut ruangan terdapat dinding hijau rerumputan yang sangat instagramable.

Lokasi:
Plaza 5 Pondok Indah, Jl. Margaguna Raya Blok D/02, Jakarta Selatan

Raclette Steak

Raclette Steak

Nah, kamu juga bisa coba raclette steak ini di Willie Brothers Steak dengan voucher Lakupon.

Paket A : Super Juicy (200gr) Raclette Steak Willie Steak + 1 Iced Lemon Tea Rp 195.000 (Harga Normal Rp 278.500)

Paket B : Super Juicy (400gr) Raclette Steak Willie Steak + 1 Iced Lemon Tea Rp 273.000 (Harga Normal Rp 390.000)

Mulai dari Rp 100ribuan saja, kamu sudah bisa coba raclette steak dengan sensasi lumernya keju swiss ini.

Voucher diskonnya hanya ada di Lakupon.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON