Ssst! Ratus, Perawatan Pra Nikah yang Ternyata Banyak Manfaatnya Lho!

Ratus dikenal sebagai perawatan pra pernikahan untuk pengantin. Perawatan pra nikah ini mengkhususkan bagi wanita untuk menjaga dan merawat organ intim wanita. Perawatan ini biasa dilakukan di salon khusus. Umumnya, ratus dilakukan dengan metode penguapan pada organ intim. Tak hanya sekedar uap air, tapi juga mengandung bahan-bahan tradisional yang kaya manfaat seperti akar wangi, kunyit, bunga mawar, dan rempah khas Indonesia lainnya.

Manfaat Ratus

Ratus

Dibalik perawatan pra nikah satu ini ternyata ada manfaat yang sangat bagus yang bisa kamu rasakan lho! Apa saja? Cek ulasannya dibawah ini:

Membersihkan organ kewanitaan

Hal pertama yang merupakan manfaat dari ratus adalah membersihkan organ intim wanita. Organ pribadi wanita ini sangat mudah timbul bakteri karena kelembapannya. Untuk itu, perawatan ini mampu membantu organ intimmu senantiasa bersih, wangi dan membunuh bakteri jahat penyebab bau tak sedap.

Mengatasi Nyeri Haid

Bagi wanita yang sering merasakan nyeri saat datang bulan, maka ratus bisa menjadi cara alami untuk mengurangi rasa nyeri tersebut. Kamu bisa juga melakukannya sebelum masa menstruasi dan rasakan “keajaibannya”. Hal ini karena berbagai bahan alaminya mampu membuat otot lebih tenang saat menstruasi.

Ratus

Mengencangkan Otot Miss V

Ratus juga bisa dilakukan oleh wanita yang sudah pernah melahirkan. Perawatan kecantikan ini mampu mengencangkan otot kewanitaan. Otot yang tampak lebih lemah setelah melahirkan bisa mempengaruhi hubungan intim suami istri, untuk itu coba ratus sebagai perawatan miss v. Bahan-bahan alami yang digunakan mampu menstimulasi otot seperti sedia kala.

Melancarkan Peredaran Darah

Bahan alami yang digunakan juga mampu melancarkan aliran darah di sekitar organ intim wanita. Aliran darah yang lancar mampu memberikan rasa nyaman dan santai saat kamu berhubungan intim. Selain itu, kram otot atau nyeri vagina bisa diminimalisir dengan perawatan ratus sebelum pra nikah.

Ratus

Mencegah Infeksi

Infeksi pada vagina bisa saja terjadi karena bakteri gonore dan clamidia yang didapat dari hubungan intim. Bakteri ini mampu mempengaruhi gangguan kesuburan. Maka dari itu, wanita harus senantiasa menjaga organ intim kewanitaan agar potensi untuk hamilpun lebih besar. Selain kesuburan, bakteri tersebut juga bisa merusak kualitas kesehatan oragn reproduksi di luar maupun dalam. Untuk mencegahnya, kamu bisa melakukan perawatan ini.

Meningkatkan Kepercayaan Diri

Agar saat berhubungan intim pasangan saling percaya diri, maka lakukan perawatan ratus bagi wanita. Berbagai manfaat dari perawatan ini mampu memberikan efek psikologis lebih percaya diri karena salah satunya membuat organ intim wanita lebih bersih dan harum.

Menghilangkan Gatal-Gatal

Pernah merasakan gatal-gatal di area sensitive wanita? Hal ini bisa disebabkan karna organ intim yang kurang bersih dan lembab sehingga tumbuh jamur. Dengan ratus, organ intim wanita akan terasa lebih kesat dan sehat.

Syarat Perawatan Ratus

Ratus

Nah, gimana? Tertarik untuk melakukan perawatan pra nikah dengan metode ratus? Tapi sebelumnya, ada beberapa syarat nih untuk dapat melakukan perawatan pra nikah ini, berikut ini:

  • Saat menstruasi sebaiknya jangan melakukan perawatan ini karena akan menyebabkan gangguan saat menstruasi.
  • Jangan lakukan saat baru melahirkan karena masih dalam masa nifas.
  • Perawatan ini sebaiknya dilakukan saat wanita sudah berumur 20 tahun.
  • Jangan lakukan jika kamu memiliki penyakit organ reproduksi.
  • Jangan lakukan perawatan ini sering-sering, cukup 2 minggu sekali atau sebulan sekali saja.
Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON