7 Restoran Rooftop Jakarta Yang Romantis & Super Fancy

Cari tempat makan romantis? Kamu bisa coba serunya dinner di restoran rooftop Jakarta. Berada di ketinggian membuat sensasi makan malam makin menyenangkan dan romantis. Gedung-gedung tinggi di Jakarta tentu membuat menjamurnya restoran berkonsep rooftop yang bisa kamu kunjungi.

Restoran Rooftop Jakarta

Nah, mau anniversary-an, party, birthday dinner, dll? Kamu bisa pilih beberapa restoran rooftop Jakarta berikut ini:

1. SKYE

Rooftop Jakarta

Untuk kaum urban yang sering beraktivitas di tengah kota Jakarta, pasti tahu restoran rooftop yang satu ini. Ya, SKYE berada di pusat Jakarta dengan konsep rooftop bar & restaurant milik ISMAYA Group. Restoran ini berada di lantai 56 Gedung Menara BCA, sehingga pengunjung yang berada disana bisa menikmati panorama kota Jakarta dengan gedung-gedung pencakar langit.

Rooftop JakartaRooftop Jakarta

Di SKYE terdapat 2 jenis area yaitu indoor dan outdoor. Sebagai restoran fine dining, maka pengunjung pun harus menyesuaikan penampilan mereka alias dress up well. Untuk makanan yang ditawarkan dari menu Italia hingga continental.

2. CLOUD

Masih di sekitaran Thamrin, restoran rooftop Jakarta ini juga recommended untuk kamu coba. Berada di Lantai 49 The Plaza, Jakarta Pusat, Cloud menawarkan pemandangan kota Jakarta dari area restoran yang sangat casual.

Rooftop JakartaRooftop Jakarta

Ada 2 area yaitu indoor dan outdoor, restoran ini memiliki banyak sofa dengan bentuk setengah lingkaran sehingga cocok untuk kongkow bersama teman-teman. Lounge di Cloud ini buka dari pukul 4 sore hingga 2 malam. Menikmati makan malam sembari ngobrol di Cloud membuat malam terasa cepat berlalu ditemani alunan music yang easy listening.

3. BART

Rooftop Jakarta

BART (Bar At The Rooftop) berada di kawasan MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Restoran rooftop Jakarta yang satu ini memiliki suasana yang sangat arty dengan gaya hyper-artsy. BART berada di rooftop sebuah hotel dengan menawarkan view yang tak kalah menawan di malam hari.

Rooftop JakartaRooftop Jakarta

Walaupun hanya berada di lantai 7, BART mampu memberikan pemandangan citylight yang cukup melengkapi dinnermu disana. Di tengah malam, ada DJ yang akan makin memeriahkan keseruanmu disana.

4. The Edge

Rooftop Jakarta

Anak kemang mana suaranya?! Kalau kamu ingin mencari restoran rooftop di kemang edge adalah jawabannya. The memiliki konsep restoran yang dilengkapi kolam renang.

Rooftop Jakarta

Kamu bisa memilih meja di pinggiran kolam renang yang makin membuat suasana romantis. Menu-menu yang ditawarkan juga cukup ringan khas restaurant & bar seperti Italian food, western, dll.

5. La Vue – The Hermitage

La Vue – The Hermitage

La Vue berada di The Hermitage Hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Suasana khas kolonial belanda cukup terasa di hotel dan rooftop La Vue yang bernuansa klasik modern.

Rooftop Jakarta

Warna putih mendominasi restoran yang ada di lantai 9 ini. Di are putdoor terdapat swimming pool dan lounge. Untuk menu cukup bervariasi dengan pilihan-pilihan yang sempurna untuk teman chit chat mu bersama teman-teman.

6. Hause Rooftop

Rooftop Jakarta

Hause Rooftop berada di Kawasan Kuningan. Restoran ini terbagi menjadi 2 area yakni indoor dan outdoor. Di bagian outdoor dihiasi dengan taman vertical dan bunga-bunga yang menambah suasana asri dan romantis.

Rooftop Jakarta

Menikmati sore hingga malam hari disana tak akan terasa dan berlalu begitu cepat. Menu yang ditawarkan juga variatif termasuk oven baked pizza yang populer.

7. Sky Garden Café

Rooftop Jakarta

Restoran rooftop Jakarta yang satu ini berlokasi di Kuningan CBD tepatnya di Rasuna Icon Hotel. Sky Garden Café memiliki suasana tropis dengan banyak dedaunan dan terasa asri. Menikmati makanan dan chit chat bersama teman di Sky Garden Café sangat menyenangkan dengan nuansa yang tenang.

Rooftop Jakarta

Untuk menu nya sendiri terbilang lebih variatif karena ada juga makanan khas Indonesia seperti nasi timbel, kampoeng fried rice, mie jawa, sop buntut hingga menu western yang tak kalah nikmat. Sky Garden Café juga menawarkan ruangan private untuk kamu yang ingin mengadakan makan spesial bersama keluarga atau kolega.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON