Sedapnya Baso Tulangan ala Baso Balungan Bandung

Baso Balungan Bandung bisa menjadi referensimu untuk berwisata kuliner di Bandung. Bandung memang menyimpang banyak tempat wisata kuliner yang patut kamu coba. Tak perlu mahal-mahal untuk dapat menikmati jajanan Bandung yang nikmat. Bakso, salah satu makanan khas Indonesia ini memang bisa menggoyang lidah siapapun. Bakso menjadi sajian favorit semua kalangan sehingga rasanya yang khas mampu membuatmu ketagihan. Sama halnya dengan Baso Balungan Bandung, kamu bisa merasakan enaknya baso dengan tulangan yang sedap.
Baso Balungan adalah salah satu jenis sajian bakso yang ditambahkan dengan balungan atau tulang. Pada awal mulanya, baksi balungan terbuat dari daging kerbau sehingga rasanya sangat khas. Baso Balungan Bandung sangat sedap karena kuahnya yang terbuat dari kaldu asli. Baso Balungan Bandung semakin istimewa karena dilengkapi dengan tulangan yang sangat nikmat jika di gerogoti. Daging-daging sekitar tulang memang paling nikmat dibanding bagian daging lainnya apalagi dinikmati dengan daging baksonya. Ingin tahu tentang baso balungan, cek Wikipedia DISINI.

promo Baso Balungan Bandung
SUmber: lakupon

Mie Yamin di Baso Balungan Bandung

Tak hanya baso, di Baso Balungan Bandung, kamu juga bisa menikmati lezatnya mi yamin yang populer. Mi yamin adalah sajian mi seperti mie ayam. Berbeda rasa dengan mi ayam, mie yamin lebih menonjolkan rasa manis yang dominan. Untuk kamu yang menyukai rasa mie yang manis dan sedikit gurih, mie yamin pastinya sajian yang pas di kala dingin dan hujan. Mi yamin biasanya disajikan dengan potongan daun bawang dan tumisan ayam yang nikmat. Rasa manisnya semakin nikmat dengan aroma bawang putih yang sedap. Jika kamu menyukai pedas, rasa manis mie yamin semakin lezat dengan sambal pedasnya. Untuk memberikan tekstur kenyal pada mie yamin, lebih enak memakannya dengan pangsit goreng yang renyah. Kamu juga bisa menambahkan bakso didalamnya untuk ekstra lezatnya. Nah, daripada penasaran dengan rasa Baso Balungan Bandung, mending langsung saja datang dengan menggunakan voucher makan murah di LaKupon. Lakupon Indonesia memberikan harga promo diskon untuk Baso Balungan Bandung. Cukup 29.000 untuk 2 porsi mie yamin dan 2 teh manis. Untuk info voucher restoran di lakupon, kunjungi link INI.

voucher Baso Balungan Bandung
Sumber: lakupon
diskon Baso Balungan Bandung
Sumber: lakupon
Baso Balungan Bandung murah
Sumber: lakupon
Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner"Follow my instagram: Enjigram

No Comments Yet

Comments are closed