Cari Cemilan Yang Sehat dan Mengenyangkan? Kroket Jawabannya!

Menikmati cemilan adalah salah satu hal yang paling digemari oleh masyarakat pada umumnya. Cemilan-cemilan yang ada seperti aneka kue, roti, biskuit yang manis, hingga coklat maupun permen adalah beberapa contoh cemilan yang sering menjadi pilihan untuk menikmati waktu yang senggang. Dengan menikmati cemilan tersebut, tentunya bisa membangkitkan mood hati agar menjadi lebih ceria.

Nah jika kamu ingin menikmati cemilan yang lezat, memiliki cita rasa yang gurih, dan juga berbeda dari yang lainnya, kamu bisa mencoba salah satu satu cemilan yang satu ini. Cemilan itu adalah kroket. Kroket merupakan cemilan yang sudah tidak begitu asing di telinga masyarakat Indonesia. Selain memiliki cita rasa yang gurih, kroket juga menjadi cemilan yang cukup menyehatkan dan juga bisa mengenyangkan di perut lho!

Berasal Dari Benua Eropa

Kroket sendiri merupakan makanan yang berasal dari Benua Eropa lho, tepatnya dari negara Belanda. Belanda memang memiliki pengaruh yang cukup kuat dari segi sosial, budaya, hingga ke dalam kuliner Indonesia ketika masih berada di tanah Indonesia. Lebih lanjut, kroket sendiri asal muasalanya di benuar Eropa adalah suatu paduan budaya makanan antara Belanda dan juga Perancis.

Di negeri Belanda sendiri, kroket dikenal dengan hidangan yang terbuat dari ragout yang dilapisi dengan telur putih dan juga tepung panir. Setelahnya, makanan ini lalu digoreng di dalam wajan sebelum dihidangkan untuk disantap.

Sementara di Indonesia, kroket adalah sebuah hidangan yang terbuat dari kentang tumbuk halus dan di dalamnya diisi dengan beberapa macam isian seperti daging cincang, wortel ataupun buncis.

Baca juga artikel menarik lainnya disini: Sotang, Si Cemilan Sosis Gurih dan Mengenyangkan

Menariknya, kroket tidak hanya dikenal di Belanda ataupun di Indonesia saja namun dikenal juga di beberapa negara di dunia. Beberapa negara seperti Spanyol, Brazil, Meksiko, Kuba, Amerika Serikat, India, Jepang, dan juga Filipina juga memiliki varian kroket yang sama seperti yang kita temui pada umumnya. Namun yang membedakan dari masing-masing negara tersebut adalah isian dan juga bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya.

Resep Membuat Kroket Yang Gurih

Apakah kamu penasaran dengan rasa dari cemilan yang satu ini? Jika iya, kamu bisa membuatnya sendiri dirumah lho! Untuk membuat sajian kroket yang lezat, kamu perlu mengikuti beberapa langkah resep dalam pembuatannya. Pertama-tama, siapkan beberapa bahan makanan sebagai berikut:

  • 1 butir telur ayam, kocok lepas untuk bahan celupan
  • Tepung panir atau tepung roti secukupnya untuk melapi kulit kroketnya.
  • Margarin secukupnya untuk menumis bumbu isian kroket kentangnya
  • 100 gram daging ayam atau sapi, rebus dahulu sampai agak matang kemudian cincang kasar atau potong dadu kecil kecil.
  • 1/2 sdm tepung maizena, campur dengan air sebanyak 1/4 gelas dan aduk sampai rata
  • 1/2 buah bawang bombay, cincang halus
  • 4 siung bawang putih, cincang halus
  • 4 siung bawang merah, cincang halus
  • 2 batang daun bawang, iris kecil-kecil
  • 1/2 batang jagung manis
  • 1 buah wortel, potong dadu kecil
  • 1/2 sdt pala bubuk
  • Kecap manis secukupnya
  • Saus tiram secukupnya
  • Kecap asin secukupnya
  • Gula pasir secukupnya
  • Merica halus secukupnya
  • 100 ml susu cair

Langkah Membuat Kroket di Dapur

Setelah menyiapkan beberapa bahan tersebut, sekarang saatnya untuk mengolahnya di dapur. Ikuti langkah-langkah berikut di bawah ini untuk membuat cemilan yang satu ini.

  1. Langkah pertama membuat adonan kulit kroketnya, siapkan wajan dengan api sedang dan goreng kentang yang sudah dipotong sampai empuk dan matang. Jangan terlalu gosong ataupun kering supaya nanti mudah saat dihaluskan. Tiriskan dan biarkan sampai dingin sebelum diolah lebih lanjut.
  2. Setelah kentang yang digoreng dingin, haluskan kentang sampai benar-benar halus. Bisa menggunakan tumbukan dari kayu atau kalau punya bisa menggunakan food processor supaya lebih cepat.
  3. Ambil satu wadah lalu tuang kentang yang sudah dihaluskan dan masukkan bahan kulit lainnya, seperti susu bubuk, pala halus, merica halus, gula pasir, merica halus, garam dapur dan telurnya.
  4. Aduk semua bahan sampai benar benar tercampur rata dan tidak ada gumpalan. Cicipi dulu dan tambahkan garam dapur kalau dirasa perlu lalu sisihkan.
  5. Membuat bahan isian kroket kentangnya, siapkan wajan dengan api sedang kecil dan beri margarin secukupnya.
  6. Masukkan potongan bawang bombay, bawang merah dan bawang putihnya lalu tumis dan aduk aduk sampai tercium bau harum tumisan bumbunya.
  7. Masukkan potongan daging ayam atau daging cincang atau kroket ke dalam wajan lalu aduk kembali sebentar sampai semua bahan tercampur rata dan ayam berubah warnanya.
  8. Masukkan potongan wortel dan jagung manisnya lalu aduk dan masak sampai ayam dan bahan lainnya matang.
  9. Tuang kecap manis, kecap asin, saus tiram, gula pasir, merica dan pala bubuknya kemudian aduk aduk sebentar supaya semua bahan tercampur rata.
  10. Tuang susu cairnya dan tepung maizenanya kemudian aduk kembali sampai semua bahan tercampur rata.
  11. Masak dan aduk sampai menyusut dan mengental. Tambahkan garam dapur, gula pasir atau bahan lain kalau rasanya kurang pas di lidah.
  12. Langkah ketiga membuat kroketnya, ambil adonan kulitnya secukupnya lalu pipihkan di tangan dengan rapi.
  13. Ambil bahan isianya secukupnya (kurang lebih 1/2 sampai 1 sendok makan) dan tuang kedalam tangan yang berisi adonan kulitnya.
  14. Tutup dan bentuk adonan dengan rapi kemudian sisihkan. Ulangi sampai habis.
  15. Ambil kroket di atas dan celupkan ke dalam kocokan telur sampai merata kemudian gulingkan di wadah yang berisi tepung panir sampai rata dan semua bagian tertutup rata.
  16. Siapkan penggorengan dengan api sedang kecil dan beri minyak secukupnya.
  17. Masukkan kroket diatas dan goreng sampai matang dan berwarna kuning kecoklatan. Jangan lupa dibolak balik supaya matangnya merata dan tidak gosong.
  18. Ulangi sampai habis kemudian tiriskan.
Baca juga artikel menarik lainnya disini: Ide Cemilan Sehat dan Unik untuk Si Buah Hati yang Sulit Makan

Kroket selain mengenyangkan juga bisa dijadikan sebagai cemilan yang sehat dan juga cocok untuk dihidangkan untuk bersantap dengan keluarga ataupun teman dirumah. Bagaimana? Sudah siap untuk membuatnya di dapur dan menyantapnya dirumah sebagai teman cemilan untuk harimu? Yuk langsung buat dirumah dan selamat menikmati cemilan sehat nan mengenyangkan Friends!

Ide Cemilan Sehat dan Unik untuk Si Buah Hati yang Sulit Makan

Cemilan sehat adalah faktor yang harus diutamakan orang tua sebagai pelengkap makanan buah hati tercinta. Seiring tumbuh kembang anak, orang tua semakin sulit memberikan makanan utama untuk sang buah hati.cemilan sehat

Memasuki usia 2 tahun keatas misalnya, kebanyakan mereka lebih sulit ketika disuruh makan nasi dan lebih memilih untuk memakan cemilan. Jangan asal memberikan cemilan sembarangan ! pilih cemilan sehat yang mengandung vitamin dan zat bergizi lainnya.

Cemilan Sehat Anak dan Tips Memilihnya

Keseringan kita selalu memberikan si anak cemilan dengan jajanan yang mudah didapatkan namun tidak memperhatikan kesehatan pada anak. Dampaknya anak lebih rentan sakit, sehingga membuat tumbuh kembangnya terganggu. Berikut beberapa tips ketika memilih cemilan yang aman untuk anak.

1. Bijak Memilih Cemilan Pinggir Jalan

cemilan sehat

Di pinggir jalan sering kita temukan makanan yang mengandung zat dan perwarna berbahaya untuk si kecil, seperti pewana makanan, pemanis buatan dan bahan pengawet lainnya. Tugas kita sebagai orang tua lebih bijak memilih jajajan pinggir jalan agar tidak memilih cemilan sembarangan untuk si kecil. Beri pengertian seja dini untuk si kecil akan dampak bahaya apabila jajan yang tidak sehat.

2. Buah dan Sayuran Baik Untuk Cemilan Sehat Si Buah Hati

cemilan sehat

Memilih buah dan sayuran sebagai cemilan si anak memang sangat penting untuk mereka, namun kebanyak  diantara mereka tidak suka dengan rasa buah dan sayuran. Kita bisa membuat cemilan dengan olahan sayur dan buah dengan beragam bentuk.  jika tak sempat membuatnya, jangan khawatir diluaran sana sudah banyak produk cemilan cerdas yang sudah mengandung buah dan sayur di dalamnya.

3. Jauhi Jajanan Junk Food

cemilan sehat

Orang tua sebaiknya tidak memilih jajanan junk food sebagai cemilan alternatif apabila sang anak sulit makan. Memilih makanan junk food justru akan membahaykan kesehatan si anak apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

Ide Memilih Cemilan yang disukai anak

Selain sehat, cemilan yang disajikan juga harus menarik perhatian anak untuk dimakan. Kita bisa membuatnya dengan beragam bentuk karakter-karakter lucu dan imut. Berikut hal yang harus diperhatikan dalam membuat cemilan sehat untuk anak :

  1. Pilih warna yang menarik untuk mencampukan buah dan sayuran kedalam cemilan
  2. Bentuk dengan karakter lucu yang mereka suka
  3. Bila menambahkan rasa manis, baiknya menggunakan pemanis alami dari susu atau coklat asli
  4. Untuk menghias dengan pewarna baiknya gunakan pewarna alami pada makanan

Ingin mencoba ide cemilan unik? kita bisa melihat Negara Jepang. Nggak heran banyak cemilan unik di Jepang yang mendunia. Berikut ide pilihan cemilan sehat anak dari Jepang yang wajib dicoba di rumah.

Image result for cemilan unik jepang
Ochame, Cemilan di Jepang yang dibuat dari strawberry dan teh hijau atau disebut matcha
cemilan sehat
Wagashi, Salah satu cemilan manis di Jepang yang terbuat dari tepung dan kacang-kacangan

Ada juga nih salah satu cemilan sehat dari jepang yang dijual di Indonesia, tepatnya di daerah Jakarta Utara –Mall Kelapa Gading. Kumayaki Japanese Puff merupakan salah satu cemilan makanan manis terbuat dari olahan kulit pastry manis renyah berselimut gula dan berbentuk beruang.

cemilan manis
Kumayaki Japanese Puff, cemilan manis yang pas untuk si kecil

cemilan manis

Dengan bentuknya yang lucu, cemilan manis berikut mampu menarik minat anak untuk jajan makanan sehat.

cemilan manis

Untuk isiannya ada berbagai varian rasa yakni vanilla, strawberry, dan coklat. Harga Paket : 2 pcs kumayaki puff + 1 pcs Air Mineral 330ml Rp 25.000 (Harga Normal Rp 45.000). Selain sehat cemilan untuk anak juga harus menarik seperti cemilan manis yang disajikan di Kumayaki Japanese Puff. 

Aneka Cemilan Lezat ini Bikin Kamu Gagal Diet, Tapi Ketagihan Seumur Hidup, Berani?

Malem-Malem kamu pasti tiba-tiba kepengan makan kan? Nyemil yang manis-manis dimalam hari memang bisa bikin gendut, tapi boleh dong skip your diet sekali-kali, besok diet lagi deh!

Nah, berikut aneka cemilan manis yang bikin kamu gagal diet tapi ketagihan seumur hidup!

  • Martabakku Menteng: Ini nih pilihan cemilan manis yang paling nagihin semaleman. Ya! Martabak. Cemilan yang satu ini tersedia rasa manis dan asin. Martabakku menteng juga menyediakan aneka topping yang enak dan kekinian, seperti Nutella, ovomaltine, oreo, dll. Selain toppingnya, ada juga rasa unik lainnya lho seperti martabak manis yummy yam yang terbuat dari ubi. Ada juga koffee series yang cocok untuk kamu pecinta kopi. Ada lagi yang Indonesia banget, cocojava, dengan rasa kelapa yang gurih berpadu topping manis lainnya. Mantap!
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Penaasaran dengan rasanya, langsung beli martabakku menteng murah dengan voucher Lakupon DI SINI!

  • Martabak FatGuy: Masih aneka cemilan martabak, karena makanan yang satu ini pilihan populer untuk kamu yang ngidam nyemil di malam hari. Ya, Martabak FatGuy hadir dengan aneka martabak manis yang enak banget! Ala martabak kekinian, Martabak FatGuy pasti bisa banget bikin kamu ‘melted’ di malam hari. Ada pilihan toppingnya seperti marshmallow, chocolate candy, cheesy, oreo, dll, Harga mulai Rp 25ribu saja sudah bisa kenyang!
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Cobain dengan voucher diskon di Lakupon, klik DI SINI!

  • Raja Pancake: Hayo yang suka duren siapa?! Pancake durian bisa jadi cemilan manis yang sedap banget! Pancake durian dari Raja Pancake ini terbuat dari durian matang asli paling fresh, jadi jangan heran setiap gigitan tuh endessss banget! Dagingnya yang tebal manis bisa bikin mood kamu semangat lagi.
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Dapatkan kupon diskonnya di Lakupon, klik DI SINI.

  • Yakitate Bakery: Mau cemilan tapi ngenyangin? Nah, aneka cemilan roti dari Yakitate bisa jadi pilihan nih. Bukan sekedar roti biasa, tapi roti khas Jepang. Beda! Yakitate Bakery menawarkan berbagai pilihan roti seperti Japanese cheesecake, roti custard, roti melon, roti mocha hingga dorayaki! Kamu pasti bakal ketagihan nyemil roti kahs Jepang yang lezat ini.
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Daripada Cuma kepengenan, mending langsung beli dengan voucher diskon hingga 50% DI SINI.

Dapatakan banyak voucher makanan dan restoran termurah di lakupon.com.

4 Jajanan Kuliner Indonesia yang Enak di Santap Saat Hujan

Udara yang dingin saat musim hujan pasti membuatmu ingin mengemil terus ya. Mengemil kuliner Indonesia bisa jadi pilihan nih untuk kamu pecinta makanan Indonesia seperti bakso, somay, pempek, dll. kuliner Indonesia tersebut pun cocok banget di nikmati disaat hujan rintik-rintik, apalagi sore hari yang dingin. Berikut beberapa kuliner Indonesia yang melengkapi musim hujanmu:

  • Pempek Alfa: Untuk para penggemar kuliner Indonesia khas Palembang, pasti gak mau ketinggalan untuk mencicipi pempek. Pempek alfa terbuat dari daging ikan tenggiri asli yang sedap. Tak perlu khawatir dikonsumsi banyak karena pempek Alfa tanpa bahan pengawet, pelembut, pemutih dan bahan kimia lainnya. Keaslian rasa pempek sangatlah terjaga, kamu pun bisa menikmatinya bersama keluarga dirumah. Pempek alfa terdiri dari pempek kapal selam, adaan, lenjer, kulit, keriting, telor hingga pastel.
Kuliner Indonesia
Sumber: lakupon

Paket A : 25 Pcs Pempek Kecil Campur Premium Rp 99.000 (Harga Normal Rp 187.500)
Paket B : 50 Pcs Pempek Kecil Campur Premium Rp 185.000 (Harga Normal Rp 375.000)

Klik DI SINI untuk dapatkan vouchernya!

  • Somaylicious: Untuk kamu penikmat kuliner Indonesia, juga pasti suka dengan jajanan yang satu ini, siomay. Camilan khas Indonesia yang mudah ditemukan di setiap sudut kota ini kini bisa kamu nikmati dirumah bersama keluarga. Somaylicious hadir dengan bentuk frozen atau beku sehingga cocok untuk disimpan dan dimasak jika ingin disantap. Sore hari saat hujan waktu yang pas banget untuk menyantap somaylicious ini. Piliha variannya seperti telur, tahu, kentang, pare, siomay bulat dan panjang.
Kuliner Indonesia
Sumber: lakupon

Paket A : 10 Pcs Mix Variant Siomay Rp 49.000 (Harga Normal Rp 100.000)
Paket B : 20 Pcs Mix Variant Siomay Rp 89.000 (Harga Normal Rp 200.000)
Paket C : 30 Pcs Mix Variant Siomay Rp 129.000 (Harga Normal Rp 300.000)

Klik DI SINI untuk dapatkan vouchernya!

  • Pempek Ilir 20: Ingin merasakan aslinya pempek khas Palembang? Kamu bisa cobain Pempek Ilir 20. Pempek yang terbuat dari ikan tenggiri asli ini kini hadir dengan varian rasa yang unik, seperti keju, udang dan sosis. Kuah cuko yang segar membuat udara sejuk saat hujan menjadi hangat.
Kuliner Indonesia
Sumber: lakupon

Paket A : 10 Pcs Pempek Udang / Keju / Sosis / Telur Ukuran Besar Rp 59.000
Paket B : 20 Pcs Pempek Udang / Keju / Sosis / Telur Ukuran Besar Rp 115.000

Klik DI SINI untuk dapatkan vouchernya!

  • Bakso Bistro: Bakso, kuliner Indonesia yang paling cocok dinikmati saat musim hujan. Kamu bisa ke Bakso Distro yang terletak di Jakarta Barat. Bakso bistro juga menawarkan menu lainnya seperti nasi goreng, roti bakar, dll. Kamu bisa menikmati bakso dan menu kuliner Indonesia lain hingga jam 4 pagi lho! Ada promonya nih!
Kuliner Indonesia
Sumber: lakupon

Voucher Bakso Bistro Senilai Rp 50.000 hanya Rp 30.000 DI SINI!

Camilan Coklat Import Lagi Promo di Lakupon.com! Apa Saja? – Jual Promo Diskon Cokelat Magnum, Mars, Kitkat, Pods Murah Jakarta

Bagi kamu penggila cokelat, jangan lewatkan promo cemilan coklat di Lakupon. Ada banyak pilihan cemilan import coklat yang murah banget! Hanya di Lakupon yang menjual berbagai cemilan coklat dengan harga termurah. Harga coklat di Lakupon mulai dari Rp 18.000 saja. Kamu bisa borong coklat sebanyak-banyaknya di Lakupon dan jadikan cemilan kapanpun dan dimanapun. Apa saja deal spesial cokat di Lakupon.com, berikut cemilan coklat import nya:

Cokelat Import

  • Mars Single Bar: Cemilan coklat yang satu ini bisa kamu bawa kemana-mana nih! Dengan rasa cokelat yang asli dan tekstur lembutnya bisa bikin kamu makin ketagihan. Rasa coklat mars memang beda dari yang lain, karena dibuat dari cokelat berkualitas. Hanya Rp 18.000 di lakupon.com!
Coklat
Sumber: lakupon
  • Magnum Caramel Chocolate: Kalau kamu penggemar magnum, ada satu cemilan coklat dari Magnum yang enak banget. Coklat magnum ini punya rasa perpaduan caramel dan cokelat yang lezat. Magnum Caramel Chocolate ini memiliki 4 stick cokelat yang berisi 3 potong cokelat manis. Ada harga promo di Lakupon hanya Rp 60.000-an.
Coklat
Sumber: lakupon
  • Mars Mini Pouch: Camilan coklat dari Mars ini memiliki lapisan caramel cair dan creamy dengan balutan coklat lezat. Mars Mini Pouch ini memiliki tekstur yang super lembut dan rasa manis yang pas. Kamu bisa cemilin terus karena isinya banyak banget, ada 28 buah cokelat yang bisa kamu nikmati sendirian atau bersama teman. Hanya Rp 100.000-an di lakupon!
Coklat
Sumber: lakupon
  • Kitkat Dark Chocolate: Kitkat hadir dengan varian rasa cokelat hitam yang mantap banget! Rasa dark chocolate dari KitKat ini bisa bikin kamu ketagihan dan pengen tambah terus lho! Penasaran dengan rasa dark chocolate dari Kitkat ini? Buruan beli hanya Rp 50.000-an di Lakupon.
Coklat
Sumber: lakupon
  • Pods Chocolate: Mau tahu rasa cokelat Pods yang terkenal itu? Kini ada beberapa rasa cokelat Pods di Lakupon lho! Hanya Rp 60.000-an aja di Lakupon.com!

Pods with Mars

Coklat
Sumber: lakupon

Pods with Twix

Coklat
Sumber: lakupon

Pods with Snickers

Coklat
Sumber: lakupon

Beli berbagai produk cemilan import di Lakupon, hanya DI SINI!

Coklat
click in a new tab

 

Ini Nih Cemilan Favoritnya Shincan yang Sudah Di Jual di Indonesia, Chocobi – Harga Promo Cemilan Online Import Murah Jakarta

Kamu penggemar kartun Jepang Crayon Shincan? Tahu Chocobi? Itu lho, cemilan ksukaan Shincan yang selalu dibawa kemana-mana. Penasaran gak sih rasa Chocobi yang bisa membuat Shincan ketagihan itu? Kini, kamu bisa coba cemilan kesukaan Shincan ini nih yang sudah dijual di Lakupon.

Jual Cemilan Online

Lakupon menjual cemilan online harga termurah se-Jakarta! Ada beberapa pilihan rasa Chocobi yang enak. Kamu bisa piliha rasa kesukaanmu. Cemilan Chocobi ini bisa menemanimu nonton TV atau sebagai cemilan yang dibawa kemanapun. Chocobi memiliki bentuk bintang dengan isi cokelat dan varian rasa lainnya. Untuk bisa menikmati cemilan online dari Jepang ini tak perlu jauh-jauh ke Negeri Sakura. Cukup saja beli Chocobi harga termurah di Lakupon. Berikut promo cemilan online spesial Chocobi:

  • Chocobi Mexican Taco
Cemilan Online
Sumber: lakupon

1 box Chocobi Mexican Taco 25gr Rp 30.000

Cemilan
click in a new tab
  • Chocobi Tropical Fruit
Cemilan Online
Sumber: lakupon

1 Box Chocobi Tropical Fruit 25gr Rp 30.000

Cemilan Online
click in a new tab
  • Chocobi Pokemon
Cemilan Online
Sumber: lakupon

1 Box Chocobi Pokemon 25gr Rp 30.000

Cemilan Online
click in a new tab

Cemilan Ini bisa Jadi Teman Nonton TV yang Enak Banget! – Jual Makanan Ringan Harga Diskon Promo Jakarta

Makanan Ringan, Di waktu senggang pasti paling enak nyemil makanan ringan. Orang Indonesia paling suka dengan makanan ringan seperti gorengan. Sore-sore pasti kamu pengen banget nyemil. Jangan nyemil sembarangan karena kita tidak tahu bahan yang digunakan untuk membuat makanan ringan tersebut. Jadi, jika kamu ingin nyemil enak dan sehat, kamu bisa pilih makanan ringan olahan ini nih!

Cemilan Makanan Ringan Gorengan

  • Casablanka Snack: Makanan ringan yang satu ini pasti semua orang suka. Ada banyak pilihan gorengan enak, seperti sosis goreng, otak-otak, nugget, scallop, korner goreng, dll. Kamu bisa juga goreng makanan ringan ini untuk teman bekal ke kantor nih! Cukup goreng cemilan ini dan jadikan lauk untuk makan siang pasti makin seru.
Makanan Ringan
Sumber: lakupon

Berikut promo makanan ringan Casablanka Snack di Lakupon:

Paket A : 3 Sosis Goreng + 3 Otak – Otak Goreng + 3 Nugget Goreng + 3 Kornet Goreng + 3 Scalop Goreng Rp 42.000
Paket B : 6 Sosis Goreng + 6 Otak – Otak Goreng + 6 Nugget Goreng + 6 Kornet Goreng + 6 Scalop Goreng Rp 72.000
Paket C : 10 Sosis Goreng + 10 Otak – Otak Goreng + 10 Nugget Goreng + 10 Kornet Goreng + 10 Scalop Goreng + 10 Fish Roll Rp 132.000

Cukup beli dan pesan di lakupon.com dan kamu hanya perlu menunggu pesananmu tiba dirumah. Langsung goreng dan nikmati deh! Mudah kan belanja di Lakupon?

Makanan Ringan
Sumber: lakupon
  • Gigit: Ada pilihan promo makanan ringan lainnya di Lakupon yaitu snack gigit. Ada 5 paket spesial makanan ringan sepertu siomay bandung, otak-otak, batagor, dll mulai dari Rp 20.000-an saja. Nikmati paket cemilan gorengan enak ini hanya tinggal goreng dirumah.
Makanan Ringan
Sumber: lakupon

Paket A : Siomay Bandung / Batagor / Otak–Otak (500gr) Rp 25.000 (Harga Normal Rp 50.000)
Paket B : Adaan (500gr) Rp 32.000 (Harga Normal Rp 65.000)
Paket C : Lumpia / Donat (500gr) Rp 39.000 (Harga Normal Rp 78.000)
Paket D : Ekado (500gr) Rp 42.000 (Harga Normal Rp 85.000)
Paket E : Sosis Keju / Black Pepper / Original (500gr) Rp 65.000 (Harga Normal Rp 130.000)

Promonya bisa kamu cek DI SINI! 

Atau Kamu bisa menikmati aneka Makanan Ringan lainnya

Makanan Ringan
Sumber: lakupon

Nyemil Cantik Yuk! Ada Banyak Cemilan Gorengan Enak Mulai dai Rp 20.000-an – Promo Diskon Jual Cemilan Unik Murah Jakarta Online

Sore-sore dan akhir pekan paling seru menikmati cemilan yang enak nih! Bosen kan kalau selalu nyemil yang itu-itu saja, coba deh cemilan enak dan murah ini. Lakupon punya pilihan cemilan unik dan enak cocok untuk setiap keluarga. Hanya goreng sebentar dan bisa langsung di nikmati. Untuk kamu penikmat jajanan khas Jakarta, maka ada cemilan murah yang bisa dibeli secara online, jadi tak perlu menunggu ada penjual batagor atau somay lewat kan.

Cemilan
Sumber: lakupon

Gigit: Cemilan dari Gigit memiliki beberapa pilihan enak yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. Berikut pilihan cemilan unik dan enak yang bisa di beli mulai dari Rp 20.000-an saja di Lakupon.

Cemilan
Sumber: lakupon
  • Paket A : Siomay Bandung / Batagor / Otak–Otak (500gr) Rp 25.000 (Harga Normal Rp 50.000)
  • Paket B : Adaan (500gr) Rp 32.000 (Harga Normal Rp 65.000)
  • Paket C : Lumpia / Donat (500gr) Rp 39.000 (Harga Normal Rp 78.000)
  • Paket D : Ekado (500gr) Rp 42.000 (Harga Normal Rp 85.000)
  • Paket E : Sosis Keju / Black Pepper / Original (500gr) Rp 65.000 (Harga Normal Rp 130.000)

***KHUSUS DELIVERY***

Cemilan
Sumber: lakupon

Cemilan enak ini hanya tinggal goreng jadi praktis banget! Diskon hingga 50% hanya ada DISINI!