Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Ini Dia Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta, Lakupon. Hei kamu! Jangan terlalau sibuk ngurusin apalagi Cuma ngomentarin ramainya lem aibon dan harga bolpoint di APBD DKI Jakarta ya. Nggak perlu khawatir, semua sudah ditangan ahlinya dan bukan kaleng-kaleng.

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta

Jakarta, memang masih menjadi kota sejuta umat. Kamu akan dengan mudah menjumpai hampir semua etnik dan budaya yang ada di indonesia di kota ini. Kota Jakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para pelancong untuk mencari seonggoh berlian.

Tidak heran bila jakarta semakin hari semakin “menggila”, macet dimana-mana, sampah berserakan hingga membuat kali mampet, bahkan kemungkinan 99% dilanda banjir bila musim penghujan tiba, semua itu sudah menjadi hal yang lumrah dan dianggap biasa oleh warga jakarta.

Beberapa faktor di atas tersebut bisa menjadi pemicu warga jakarta mengalami penat, bosan, atau tingkatan stress tertentu. Terlebih, didorong oleh kebutuhan hidup yang semakin meningkat. Berikut ada beberapa tips dari kami, boleh dibilang merupakan cara paling ampuh hilangkan penat di jakarta.

Mantai Bareng Keluarga

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Mantai Bareng Keluarga

Cara pertama yang menurut kami paling ampuh untuk hilangkan penat adalah dengan pergi ke pantai. Jangan mantai sendirian yah, ajak kerabat, pasangan, ataupun keluarga lebih direkomendasikan. Buat kamu warga jakarta khususnya, tak perlu pergi jauh-jauh ke pantai-pantai indah di bali kalau hanya untuk menghilangkan penat. Ada banyak rekomendasi pantai menarik di sekitaran jakarta lho. Mau tahu pantai-pantai indah yang cocok untuk menghilangkan penat di sekitaran jakarta? Berikut beberapa list rekomendasi Lakupon. Yuk, cek di bawah ini.

Baca Juga: Lepaskan Penat dengan 4 Massage Spa Jakarta & Bisa Datang Kerumah

  • Pantai Ancol

Pantai apa yang paling populer di kalangan warga Jakarta? Tentu saja Pantai Ancol jawabannya. Pantai Ancol memiliki fasilitas yang lumayan lengkap tentu dengan wahana yang cukup menarik pula, sehingga mampu menarik perhatian wisatawan. Salah satunya adalah Atlantis Water Adventure (AWA), sebuah kolam permainan air yang berdiri di atas lahan seluas 5 hektar. Terdapat delapan kolam renang utama dengan beragam wahana di dalamnya.

Tiket Ancol 2019

  • Pantai Anyer

Berada di sebelah barat Kota Jakarta dengan jarak sekitar 30km, Pantai Anyer menjadi salah satu destinasi favorit warga ibu kota untuk berlibur. Selain karena pantainya yang indah, fasilitas akomodasi di sini juga terbilang cukup lengkap. Berbagai jenis penginapan akan dengan mudah kamu temukan, mulai dari hotel low budget hingga hotel bintang lima dengan fasilitas lengkap.

Saat berlibur di Pantai Anyer, kamu juga bisa menyaksikan gagahnya Gunung Rakata, anak dari Gunung Krakatau yang menjulang di balik laut. Di pantai ini pula, terdapat sebuah mercusuar tua yang merupakan peninggalan pemerintahan kolonial Belanda.

  • Pantai Sawarna

Apabila kamu kurang suka berlibur di tempat ramai, Pantai Sawarna bisa menjadi destinasi yang tepat. Pantai ini bisa dikatakan masih alami karena belum terlalu dikembangkan secara maksimal seperti pantai-pantai lain di sekitar Jakarta. Meski begitu, kamu bisa menginap di homestay milik warga jika ingin berlibur di Pantai Sawarna lebih dari sehari.

Soal wilayah, Pantai Sawarna terdiri dari tiga kawasan pantai yakni Pantai Bokor, Pantai Karang Ciantir, dan Pantai Karang Taraje. Menariknya, di pantai-pantai ini kamu bisa melakukan cave tubing karena banyaknya gua berbatu kapur yang menjadi ciri khas kawasan Pantai Sawarna.

Main Ke Taman

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Main Ke Taman

Daripada menghabiskan waktu akhir pekan di Mall yang akhirnya berujung pada sifat konsumtif, mendingan kamu main ke taman. Terimakasih berkat kerja pemkot sejak 2015 silam, banyak program merevitalisasi fungsi-fungsi ruang terbuka hijau. Bahkan pemprof dan pemkot kala itu juga menghiasai berbagai taman-taman tersebut dengan beragam fasilitas, seperti jogging track, danau buatan, skate park, dan lain sebagainya. Cocok banget untuk kamu menghilangkan penat lho.

Karaoke Ala-ala Ratu Diva

Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta_Karaoke

Belakangan, kebutuhan akan hiburan sama pentingnya dengan kebutuhan pokok. Tak heran, bisnis hiburan, karaoke salah satunya, tak pernah sepi pelanggan. Jepang, sebagai negara pencetus bisnis karaoke, terdapat lebih dari 30.000 outlet karaoke. Bahkan, di Taiwan, Tiongkok, dan Hongkong, terdapat gedung yang setiap lantainya dijadikan tempat untuk karaoke. Nyanyi ala-ala ratu diva bareng rekan kayaknya cocok banget untuk menghilangkan penatmu.

Baca Juga: Karaoke di Akhir Pekan? Seru dan Juga Bermanfaat Bagi Kesehatan!

Itulah sedikit tips bagaimana Cara Paling Ampuh Hilangkan Penat Di Jakarta. Semoga info dan tips ini bermanfaat bagi kamu ya Kuponers.

Tanaman Hias Ini Ajaib Menghilangkan Polusi dalam Ruangan

Udara kotor dapat memunculkan debu hingga radikal bebas yang berbahaya bagi kesehatan. Debu dan kotoran ternyata tak hanya bisa ditemukan di luar rumah lho! Nyatanya, kamu bisa tanpa sadar terpapar udara kotor didalam rumah. Untuk mensiasati agar rumah selalu segar dan bersih adalah dengan meletakkan tanaman hias. Eitss! Tapi tunggu dulu, tanaman hiasnya tak bisa sembarangan lho! Ada banyak jenis tanaman yang bisa menjadi pilihanmu untuk menjaga rumah tetap bersih. Beberapa tanaman hias ini tak hanya sebagai hiasan rumah saja lho, tapi juga membantu membersihkan udara didalam ruangan. Apa saja? Cek dibawah ini:

Jenis Tanaman Hias Penghilang Polusi

tanaman hias
Sumber: google
  • Palem Kuning: Chrysalidocarpus atau yang lebih dikenal dengan palem kuning. Palem kuning memiliki warna batang dan dahan agak kekuningan, dan makin kuning jika terkena sinar matahari. Tanaman ini berkembang biak dengan biji dan memiliki tinggi hingga 4 meter. Namun, jika kamu meletakkan tanaman ini didalam rumah, maka tidak akan setinggi itu. Palem kuning sangat bermanfaat untuk membersihkan udara alami, menghilangkan benzene, formadehida dan karbondioksida. Asap rook dan racun juga dapat diserap baik oleh tanaman ini lho!
tanaman hias
Sumber: google
  • Pakis Boston: Pakis pedang atau pakis boston ini dapat dengan mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman ini populer dan ternyata dapat membantu udara dalam rumah lebih segar lho! Tanaman ini tidak tahan terhadap panas. Kamu bisa menanamnya langsung di tanah atau pot lalu digantung. Tanaman hias ini dapat menyerap polusi udara dan memberishkan udara yang ada di rumah.
tanaman hias
Sumber: google
  • Bunga Peace Lily: Bagi kamu pecinta tanaman hias bunga, maka bunga peace lily adalah pilihan yang tepat. Bunga ini memiliki warna merah dan putih yang canting dengan daunnya yang gelap. Bunga ini tak terlalu membutuhkan banyak sinar matahari sehingga sangat sesuai jika diletakkan didalam ruangan. Bunga ini juga mampu menyerap polusi dalam rumah. Agar bunga ini bertahan lama, maka sebaiknay diletakkan jauh dari jendela agar tak sering terkena sinar matahari.
tanaman hias
Sumber: google
  • Sirih Belanda: Tanaman hias ini juga sangat mudah ditemukan di Indonesia. Tanaman ini pecinta air. Ia pun dapat menyerap polusi hingga racun yang ada didalam ruangan. Bagi rumah yang sering terpapar asap rokok, maka tanaman ini cocok sekali untuk rumah Anda.

Pekerjaan Unik di Dunia yang Ternyata Ada!

Sulitnya mencari pekerjaan terkadang memotivasi seseorang untuk rela bekerja apapun selama halal. Banyaknya pengangguran dan susahnya mencari pekerjaan ternyata membuat beberapa orang berfikir kreatif untuk menciptakan pekerjaan untuk mereka sendiri. Namun siapa sangka ternyata jenis pekerjaan yang dijalankan adalah pekerjaan-pekerjaan yang tidak pernah terfikirkan oleh siapapun bahwa itu bisa menghasilkan uang. Nah, penasaran apa saja? Yuk kita intip jenis pekerjaan unik berikut ini:

Pekerjaan Unik dan Aneh

  • Jasa penyeberangan sungai: Siapa sangka ternyata di Pedalaman Vietnam terdapat pekerjaan yang menantang maut sekaligus unik. Jasa penyeberangan sungai ini ada di Vietnam dan ternyata sangat membantu para siswa untuk menuju sekolah mereka karena harus melewati sungai. Ketika banjir datang, menyeberangi sungai menjadi hal yang sangat menyulitkan, maka dari itu, dengan adanya jasa pekerjaan unik ini, mereka sangatlah terbantu. Warga sekitar membuat jasa penyeberangan ini dengan cara memasukkan anak-anak ke dalam plastik besar lalu bersama-sama menyebrang sungai sambil menjaga plastik tersebut.
pekerjaan unik
Sumber: google
  • Penyedia asuransi bagi penumpang tak bertiket: Mungkin kamu pernah melihat foto atau gambar betapa ramainya hingga penuh sesaknya penumpang kereta di India. Hal ini membuat banyak penumpang yang tak membayar tiket. Situasi ini membuat perusahaan asuransi di India menawarkan jasa bagi penumpang tak bertiket. Jaminannya pun adalah pihak asuransi akan mengganti semua biaya jika mereka tertangkap petugar kereta. 
pekerjaan unik
Sumber: google
  • Joki macet: Kalau di Jakarta kita sering menemukan Joki 3 in 1 ya, nah lain halnya dengan di Cina. Dikala kamu terjebak macet dan lelah, maka kamu bisa menghubingi joki macet yang akan datang untuk menggantikanmu. Joki ini terdiri dari 2 orang, 1 orang akan mengantarkanmu ke tempat tujuan, dan lainnya akan menggantikanmu bermacetan di jalanan. Mobilmu pun akan dijamin selamat tiba di tujuan. Wah, bisa di contoh di Jakarta nggak ya? 
pekerjaan unik
Sumber: google
  • Joki antrian: Mengantri kadang membosankan apalagi jika antrian tersebut sangat panjang. Di Polandia, terdapat jasa joki antrian dimana orang tersebut bersedia menggantikanmu mengantri di sebuah rumah sakit untuk mendapatkan fasilitas rumah sakit. Antrian terpanjang ini pernah dilakukan hingg 40 jam lho! Wow!!

Nih! Iklan lucu yang Kreatif Banget

Iklan lucu berikut pasti bisa bikin kamu ngakak. Iklan memang digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa, maka tak heran jasa pembuatan iklan atau advertising agency berlomba-lomba menciptakan iklan yang unik. Iklan yang unik bisa memberikan efek iklan lucu yang mungkin bisa kamu temukan dimana saja di penjuru kota. Kini, iklan menyergapmu dalam bentuk yang beraneka macam. Ketikan kamu buka ponsel, kamu akan temukan iklan pop ad, menonton tv ada iklan televise atau TVC, mendengarkan radio ada iklan radio. Nah, ketika kamu berkeliling kota, mungkin kamu bisa temukan iklan lucu berikut.

Kumpulan Iklan Lucu

iklan lucu unik
Sumber: google
  • Dental care: Iklan lucu yang satu ini punya arti yang cukup sederhana “gigi putih bersih berseri”. Yang menjadi unik adalah penempatan iklannya tepat dibawah lampu neon yang terang. Lampu tersebut seakan-akan menjadi gigi yang putih. So, audience diharapkan bisa memiliki gigi seputih itu jika memakai produk dental care mereka. Wah, kreatif ya walaupun eksekusinya cukup sederhana.
iklan lucu
Sumber: google
  • KungFu Panda Ad: Iklan lucu lainnya adalah iklan promosi film KungFu Panda. Tendangan kungfu si Panda coba di perlihatkan kekuatannya. Seakan memiliki kekuatan yang fantastis, tendangan pada iklan tersebut hingga membuat kaca billboardnya pecah. Tapi jangan khawatir karena ini hanya rekayasa iklan saja. Orang yang lewatpun akan melihat seakan ini sungguhan.
iklan unik
Sumber: google
  • Channel Nine: Setiap stasiun TV di luar negeri punya acara sendiri untuk yang bertemakan khusus pada setiap acaranya. Pada channel nine, acara action menjadi tayangan khusus yang ditayangkan pada stasiun televisi ini. So, ia pun membuatkan iklan yang bertemakan action. Mobil yang seakan-akan ingin ditembakkan rudal menjadi media iklan mereka. Audience seakan-akan dibuat melihat tayangan action sesungguhnya.
iklan lucu
Sumber: google
  • Folgers coffee ad: Iklan kopi yang satu ini memiliki konsep 3D pada aspal jalanan. Gambar kopi di cangkir dibuat seakan akan panas padahal gambar tersebut di temple pada pipa bawah tanah yang mengeluarkan asap. Wah, kreatif ya. Gambarnya pun dibuat semirip mungkin sehingga menimbulkan efek nyata pada iklan lucu ini.

Promo Seru Masuki Zona Fantasi di Timezone

Timezone bisa memberikan liburan akhir pekan bersama keluarga semakin seru lho. Masuki fantasi baru dengan berbagai permaianan dan game seru. Sebagai tempat hiburan di dalam mall, Timezone mampu memberikan kemudahanmu untuk mengakses tanpa perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Tahu lebih banyak tentang Timezone, cek di Wikipedia.org. Keseruan bermain di timezone kini ditawarkan dengan harga promo. Kamu bisa bermain sepuasnya di Timezone dan kumpulkan kupon hadiahnya sebanyak-banyaknya.

Promo timezone murah
Sumber: lakupon
voucher timezone murah
Sumber: lakupon

Serunya bermain di Timezone

Banyak permaian seru yang ada di Timezone, anatara lain:

PlayGround Zone:

  • Frantic Fred: Jika kamu ingin dapatkan poin, maka kamu harus membuat paman makan tomat yang jatuh dari pohon.
  • Elfin Cupid: Kamu harus memanah tepat sasaran untuk dapat membuktikan cintamu kepada orang yang kamu sayang dengan Elfin Cupid.
  • Fire Fighter: Di permaianan ini, kamu bisa menjadi fire fighter yang berusaha memadamkan api. Kamu diharuskan menyelamatkan kucing dari kobaran api.
  • Carousel: Ajak anak-anak untuk merasakan mengendarai kuda-kudaan yang berputar dengan suasa sirkus yang gemerlap.

Sport Arena:

  • Maximum Tune II: Jika kamu suka mengendarai mobil, permainan timezone ini cocok banget buat kamu. Tak hanya seru tapi juga bisa memacu adrenalinmu.
  • Daytona-USA: Mau tahu rasanya jadi pembalam professional? Permainan timezone ini bisa menjadi pilihanmu lho. Rasakan sensasi balapan di arena balap virtual.
  • Manx TT: Jika kamu suka balapan motor, mending ke Timezone dan balapan motor dengan aman. Kamu bisa memacu sepeda motor untuk rasakan sensasi tanjakan yang mencekam.

Action Pack:

  • Real Shooting: Jika kamu suka permainan menembak sasaran, maka kamu harus rasakan permainan Timezone yang satu ini. Tak hanya tepat, kamu juga perlu kecepatan.
  • Ghost Squad: Suka permainan misi? Ghost Squad cocok buat kamu, kamu diharuskan membebaskan sandera untuk menghancurkan gempuran para musuh.
  • Crisis Zone: Kamu butuh kosentrasi tinggi dan kewaspadaan, karena kamu akan masuk ke daerah yang rawan dan penuh musuh.
kupon timezone jakarta
Sumber: jakarta
jual voucher timezone
Sumber: lakupon

Nah, beberapa permainan di Timezone ini bisa kamu nikmati dengan voucher diskon murah Timezone di LaKupon. Diskon Timezone ini ditawarkan dalam waktu yang terbatas, jadi buruan dapetin kuponnya sekarang dengan klik DISINI.

Percaya Nggak Percaya: Kucing Hitam dan Mitosnya

Ternyata mitos tak hanya berlaku pada manusia saja tapi juga hewan peliharaan sepeti kucing. Mungkin kamu sering mendengar bahwa kucing hitam bisa membawa nasib buruk kepada siapapun yang memeliharanya. Nah, kali ini kamu akan tahu mitos dan fakta sebenranya dari kucing hitam. Mitos adalah sesuatu hal yang dipercaya namun belum ada kebenarannya secara ilmiah. Di Indonesia banyak mitos yang diyakini oleh masyarakat termasuk kucing. Ternyata mitos tentang kucing hitam tak hanya berlaku di Indonesia tapi juga berbagai Negara di dunia. Yuk kita lihat mitos kucing hitam dari berbagai Negara.

Sumber: bertending school4free
Sumber: bertending school4free
Sumber: about cat paradise
Sumber: about cat paradise

Mitos Kucing Hitam Berbagai Negara

  • Jerman: Kepercayaan tentang kucing hitam di Jerman adalah ketika seekor kucing hitam melompat ke tempat tidur seseorang yang sedang sakit, maka kematian akan menghampirinya. Wah, serem juga ya!
  • Normandia: Orang Normandia percaya bahwa jika dalam perjalanan melihat seekor kucing hitam yang menyebrang di tengah bulan purnama, maka orang yang melihat tersebut akan terserang penyakit.
  • Finlandia: Orang Finlandia percaya bahwa kucing hitam bisa membawa jiwa manusia kea lam baka. Serem banget ya? Apa benar?
  • Cina: Mitos kucing hitam diantara orang cina adalah sebagai symbol kesialan. Mereka percaya bahwa kemunculan kucing hitam dapat membawa penyakit hingga jatuh miskin.
  • India: Orang India percaya bahwa jiwa seseorang yang bereinkarnasi dapat dibebaskan, tapi dengan cara yang tragis seperti melempar kucing hitam ke dalam api. Duh, jangan ditiru yaa, kasihan kan kucingnya.
  • Bengali: Orang Bengali percaya bahwa ada wanita yang dapat mengubah jiwa manusia menjadi seekor kucing berwarna hitam. Jika orang menyakiti kucing hitam sama halnya dengan menyakiti wanita juga.
  • Indonesia: Di Indonesia sendiri banyak mitos seputar kucing hitam. Bila ada kucing hitam melintas artinya segala usaha akan sia-sia. Bila seseorang menabrak kucing hitam hingga mati maka akan ada peristiwa buruk menimpa orang tersebut. Bila seseorang menabrak kucing yang menyebabkan kucing trsebut terluka, maka ia akan terserang penyakit berat. Penyakit tersebut bisa disembuhkan jika menyembuhkan kucing tersebut terlebih dahulu.

Jika dilihat dari ulasan mitos diatas, terlihat kalau kucing hitam membawa efek negative kepada manusia. Tapi, semua itu hanya mitos kok, nggak semuanya benar. Pada dasarnya semua kucing warna apapun itu sama.

Sumber: wikipedia
Sumber: wikipedia

Miris! Christa McKenna, Dulu Model Cantik Terkenal Kini Pengemis

Tak ada yang pernah bisa menduga nasib atau takdir seseorang. Kisah ini berlaku pada nenek yang satu ini. Christa McKenna, nenek yang dulu berprofesi sebagai model ini harus menerima nasibnya sebagai pengemis jalanan. Siapa sangka, profesi model yang bisa dikatakan sangat banyak diidamkan para wanita ini ternyata tak terlalu mujur untuk Christa McKenna. Diusianya yang tak lagi muda, 60 Tahun, ia harus menyambung hidup dengan cara mengemis.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Popularitasnya sebagai Model

Kisah ini memperlihatkan bahwa tak semua popularitas di saat muda bisa memberikan kepuasan materi hingga tua. Menjadi model tak hanya populer tapi juga bergelimang uang. Namun semua itu tak menjamin hari tua yang lebih baik, hal itu yang dialami Christa Mckenna. Wanita renta ini cukup menikmati kekayaan dan popularitasnya sebagai model cantik dan seksi. Wajahnya yang cantik pernag menghiasi TV dan majalah Playboy. Sosok mudanya tak hanya populer karena wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang seksi tapi kemampuannya untuk menekuk tubuhnya. Tubuhnya yang lentur memungkinkan ia untuk melipatnya menjadi berbagai bentuk.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Keahlian uniknya ini ternyata masih ia miliki di usia 60 tahun ini. Hal tersebut terlihat ketika ia mengemis di jalanan dan menunjukkan atraksi uniknya tersebut. Salah satu gaya andalannya ialah melipat tubuhnya dan memasukknya di sela kedua kakinya yang diangkat ke atas. Keahliannya ini cukup populer ketika ia masih muda terbukti dengan tampilnya ia di Acara Gong Show pada tahun 1979. Ia pun mendapat nilai yang sempurna dari para juri, namun kini penampilannya hanya bisa disaksikan di sudut St Wealthy, Michigan. Sembari mengemis, ia menunjukkan keahlian melipat tubuhnya tersebut sambil meminta belas kasihan.

Sumber: kapanlagi
Sumber: kapanlagi

Seperti tak kenal sakit walaupun ia mengidap Stenosis dan Skoliosis, demi mencari uang, ia tetap berusaha menarik orang yang lewat dengan atraksi uniknya tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengalungkan papan dari lembaran kardus yang bertuliskan “60 tahun, butuh pekerjaan+ Tuhan dan Kamu tolong bantu saya”.

Momen-Momen Mau Tampil Gaya Tapi Gagal

Tampil modis dan gaya memang dambaan setiap orang, ga peduli wanita atau pria. Tapi gimana ya pas mau tampil gaya tapi malah gagal, pasti malu banget dong. Berikut foto-foto fashion gagal yang berhasil kami rangkum, jangan ditiru ya Kuponers :p

ini baju apakue ulang tahun?
ini baju apakue ulang tahun?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aduh rambutnya tajam amat...
aduh rambutnya tajam amat…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ya ampun neng itu perutnya kemana-mana
ya ampun neng itu perutnya kemana-mana

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

...

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sepatunya ribet amat ya
Sepatunya ribet amat ya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

apa ini??? ada yang bisa jawab?
apa ini??? ada yang bisa jawab?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

astagaah
astagaah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

koboi masuk kota
koboi masuk kota

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

om saringanya dibalikin dong
om saringanya dibalikin dong

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

mau jalan-jalan apa berenang?
mau jalan-jalan apa berenang?