Rayakan Hari Yang Romantis Dengan Ragam Promo Valentine di Lakupon

Masih bingung ingin melakukan aktivitas romantis apa yang bisa dilakukan saat hari Valentine tiba? Tidak usah khawatir! Karena sekarang, kamu bisa mendapatkan beragam promo menarik untuk momen spesialmu bersama dengan pasanganmu lho. Untuk itu, kali ini Lakupon memberikan ragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan dan juga pas untuk menemani waktu spesialmu dengan pasangan yaitu promo Valentine.

Aneka Ragam Promo Hingga 85%

Nah buat kamu yang ingin tau ada promo apa saja yang bisa kamu dapatkan untuk momen Valentine bersama dengan pasanganmu, sekarang Lakupon memberikan promo menarik untuk aktivitas seru yang bisa kamu lakukan saat hari romantis itu tiba lho. Beragam promo seperti dinner atau makan malam romantis, aneka makanan manis, tempat hangout yang romantis, hingga perawatan kecantikan bisa kamu pilih untuk memanjakan hari romantismu.

Tak tanggung-tanggung, promo yang bisa kamu dapatkan hingga mencapai diskon sampai 85% persen lho! Dengan besarnya promo diskon tersebut, kamu dan pasangan bisa mendapatkan hari yang seru dan juga romantis saat Valentine tiba.

Beragam Kegiatan Romantis Yang Bisa Dipilih

Dengan promo ini juga, kamu bisa mendapatkan referensi untuk tempat yang bisa dikunjungi bersama pasanganmu lho. Tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan untuk merayakan waktu momen yang romantis dan juga tidak membosankan bagi kamu dan orang terkasih. Lalu, kegiatan romantis apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menyambur hari yang special ini? Berikut pilihan-pilihan selengkapnya.

Dinner Yang Romantis

Dinner atau makan malam bersama dengan pasangan adalah hal utama ayng bisa kamu lakukan dalam menyambut hari yang spesial ini. Pilihan-pilihan tempat romantis dan juga suasana yang nyaman juga bisa kamu pilih lewat promo Valentine di Lakupon. Selain itu, tersajinya hidangan yang lezat bisa menjadi pilihanmu untuk santap seru di malam yang hangat bersama pasangan. Tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi untuk dinner mu adalah:

Marc Hotel Passer Baroe

Klik untuk promo romantis dari March Hotel Passer Baroe DISINI

Best Western Mangga Dua

Klik untuk promo romantis dari Best Western Mangga Dua DISINI

Hotel Ciputra

Klik untuk promo romantis dari Hotel Ciputra DISINI

Baca juga artikel menarik lainnya disini: 8 Restoran untuk Rayakan Momen Valentine bersama Orang Tersayang

Hangout di Tempat Yang Cozy

Bagi kamu yang ingin menghabiskan momen yang santai namun tetap ingin menikmati suasana yang romantis, kamu bisa hangout bersama dengan pasanganmu di beberapa tempat nongkrong ataupun café lho. Dilengkapi dengan suasana yang nyaman dan juga tersedianya beberapa sajian seperti kopi, teh, aneka sajian pilihan minuman yang unik, hingga tersajinya pilihan snack, bisa menjadi teman hangout yang seru bersama dengan pasanganmu lho. Nah tempat-tempat hangout yang cozy yang bisa kamu kunjungi adalah:

Kalita Coffee

Klik untuk promo romantis dari Kalita Coffee DISINI

Kopi Kren

Klik untuk promo romantis dari Kopi Kren DISINI

Melakukan Perawatan Kecantikan

Ingin mempersiapkan diri untuk momen spesialmu di hari Valentine bersama pasangan? Apakah kamu mencari tempat perawatan yang pas agar kamu terlihat lebih cantik, anggun, dan juga percaya diri? Nah, Lakupon punya promo untuk beragam perawatan yang cocok untuk menyambut hari yang special tersebut lho! Perawatan mulai dari rambut, spa, hingga kecantikan kulit adalah beberapa perawatan yang bisa kamu pilih disini. Untuk itu, berikut beberapa perawatan kecantikan yang bisa kamu pilih untuk mempersiapkan hari spesialmu di hari Kasih Sayang tersebut:

FAB Beauty LAB

Klik untuk promo romantis dari FAB Beauty LAB DISINI

Dewa Ayu Beauty Salon & Skincare

Klik untuk promo romantis dari Dewa Ayu Beauty Salon & Skincare DISINI

Amigos Salon

Klik untuk promo romantis dari Amigos Salon DISINI

Baca juga artikel menarik lainnya disini: Bingung Pilih Kado Valentine? Cek Rekomendasi-nya dari Food Blogger Ternama!

Dengan beragamnya promo menarik yang bisa kamu dapatkan lewat promo Valentine di Lakupon, dijamin waktu kamu dengan pasangan akan semakin seru dan juga romantis. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan promonya sekarang juga dan rayakan momen spesialmu dengan aneka ragam promo romantis hanya di Lakupon!

Dapat Diskon Hingga 60% Lho Untuk Ragam Promo Menarik di Lakupon!

Yuk kita berburu diskon! Nah untuk Kuponers yang ingin berburu diskon menarik untuk mengisi waktu libur, di Lakupon ada promo menarik untuk kamu lho! Ada banyak promo menarik yang bisa kamu dapatkan di Lakupon seperti promo voucher makanan, hotel untuk menginap, hingga berbagai macam perawatan kecantikan ataupun tubuh yang bisa kamu dapatkan disini.

Untuk Kuponers yang ingin mendapatkan promo menarik, kamu bisa menggunakan CIMB Niaga agar bisa mendapatkan promo diskon tambahan untuk setiap promo yang ada di Lakupon lho! Tak tanggung-tanggung, kamu bisa mendapatkan potongan harga hingga 60% untuk sertiap pembelian voucher yang ada di Lakupon. Menarik sekali bukan?

Lalu, bagaimana cara menadapatkan diskon hingga 60% ini? Penasaran? Yuk simak beberapa caranya yang bisa Kuponers dapatkan dengan menggunakan CIMB Niaga.

Diskon 60% dengan CIMB Clicks / QR Go Mobile / Rekening Ponsel

Untuk mendapatkan potongan harga dengan menggunakan CIMB Niaga tersebut, Kuponers bisa mengikuti langkah-langkah berikut dibawah ini. Langkah-langkahnya untuk mendapatkan promonya yaitu:

– Diskon 60% (maksimum diskon Rp 50.000) per transaksi, untuk pembelian produk apapun di Lakupon, dengan metode pembayaran menggunakan CIMB Clicks / QR Go Mobile / Rekening Ponsel.
– Kode Promo: 1212CIMB
– Minimum transaksi Rp 50,000
– Promo berlaku setiap hari dari tanggal 14 sampai dengan 31 Desember 2019, dimulai pukul 10.00 WIB
– Promo berlaku untuk 20 (dua puluh) transaksi pertama, per hari, selama Periode Program.
– 1 user ID Lakupon hanya dapat menggunakan kode voucher 1 (satu) kali, per hari, selama periode program.
– Promo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya.
– Dengan mengikuti promo ini, berarti menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
– LAKUPON dan CIMB Niaga berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku
– LAKUPON dan CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
– Phone Banking CIMB Niaga: 1404

Nah bagaimana? Penasaran ingin mencoba mendapatkan promo menarik tersebut? Yuk, tunggu apalagi? Dapatkan diskonnya sekarang dengan menggunakan CIMB Niaga dan nikmati ragam promo menarik yang ada di Lakupon! Ayo, pilih promo yang kamu inginkan sekarang juga.

Harbolnas 12.12! Yuk Cek Ragam Promo Menarik Sekarang di lakupon!

Siapa yang tidak ingin mendapatkan diskon ataupun potongan harga menarik untuk ragam promo-promo voucher? Tentu saat ini pasti hampir semua masyarakat menyukai banyaknya promo-promo menarik untuk setiap produk maupun jasa yang ada. Nah khusus untuk kali ini, Lakupon memberikan promo menarik bagi para Kuponers yang menjadi ragam promo murah dengan penawaran terbaik khusus untukmu lho!

Khusus untuk hari ini, Lakupon turut merayakan Harbolnas yang tepat di tanggal 12 Desember ini lho! Untu itu, promo 12 12 menjadi pilihan bagi apra Kuponers yang ingin mendapatkan ragam promo menarik dengan adanya potongan harga hingga 12% atau maksimal mendapatkan maksimal diskon hingga Rp 12.000 untuk setiap promo yang ada di Lakupon. Menarik sekali bukan?

Untuk bisa mendapatkan promo ini, Kuponers bisa memasukkan kode promo “LAKUPON1212” dan Kuponers sudah bisa mendapatkan promo potongan harga tersebut. Periode ini berlangsung mulai dari 12 Desember 2019 sampai dengan 13 Desember 2019 lho! Untuk lebih lanjut, Kuponers bisa melihat cara mendapatkan promonya sebagai berikut dan dapatkan disini.

1. Diskon 12% (maks. Rp 12.000) per transaksi berlaku untuk setiap pembelian produk apapun di Lakupon.com dengan minimum transaksi Rp 50,000
2. Kode Promo: LAKUPON1212
3. Pembayaran menggunakan semua metode pembayaran
4. Kuota promo telah habis apabila kode promo tidak dapat digunakan/ diskon tidak memotong jumlah
5. Periode Promo: 12 – 13 Desember 2019 (dua hari)
6. Promo berlaku setiap hari, dimulai pukul 12.00 WIB.
7. Promo berlaku untuk 100 (seratus) transaksi pertama, per hari, selama periode program.
8. 1 (satu) user ID LAKUPON hanya dapat menggunakan kode promo 1x (satu kali), per hari promo.
9. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya.

Baca juga artikel lainnya disini: 10 Promo May Day untuk Kamu yang Udah Gajian Nih!

Promo lainnya di Harbolnas 12.12

Tidak hanya itu saja, Kuponers juga bisa mendapatkan promo lainnya di Harbolnas 12.12 ini lho! Promo lainnya yang bisa didapat oleh para Kuponers adalah dengan menggunakan kode promo “HARBOLNAS1219”. Dengan promo ini, Kuponers bisa mendapatkan diskon hingga 12% atau maksimum Rp 50.000 dengan minimum transaksi di Lakupon sebesar Rp 100.000. Promo ini sendiri hanya berlaku di tanggal 12 Desember 2019 saja lho! Ayo, buruan dapatkan promonya sekarang juga sebelum kehabisan. Penasaran dengan promo ini? Berikut cara mendapatkan promonya dan dapatkan promonya disini.

1. Diskon 12% (maks. Rp 50,000) per transaksi berlaku untuk setiap pembelian produk apapun di Lakupon.com dengan minimum transaksi Rp 100,000
2. Kode Promo: HARBOLNAS1219
3. Pembayaran menggunakan semua metode pembayaran
4. Kuota promo telah habis apabila kode promo tidak dapat digunakan/ diskon tidak memotong jumlah
5. Periode Promo: 12 Desember 2019 (satu hari)
6. Promo dimulai pukul 00.00 WIB.
7. Promo berlaku untuk 100 (seratus) transaksi pertama, selama periode program berlangsung.
8. 1 (satu) user ID LAKUPON hanya dapat menggunakan kode promo 1x (satu kali).
9. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya.

Baca juga artikel lainnya disini: Semarak Hari 11.11, Harbolnas Dengan Banyak Promo Menarik di Lakupon

Diskon Hingga 60% Dengan CIMB Clicks

Nah bagi Kuponers yang menggunakan CIMB Niaga, ada juga promo lainnya yang bisa Kuponers dapat di Lakupon lho! Dengan melakukan pembelian serta pembarayan menggunakan CIMB Clicks, QR Go Mobile, ataupun Rekenin Ponsel di Lakupon, Kuponers sudah bisa mendapatkan diskon hingga 60% atau maksimal Rp 50.000 per transaksinya. Menarik bukan? Promo ini sendiri berlangsung dari 12 Desember sampai dengan 13 Desember 2019 dimulai pada pukul 10.00 WIB. Bagi yang penasaran dengan promo ini, Kuponers bisa simak infonya berikut dibawah ini dan dapatkan promonya disini.

1. Diskon 60% (maksimum diskon Rp 65.000) per transaksi, untuk pembelian produk apapun di Lakupon, dengan metode pembayaran menggunakan CIMB Clicks / QR Go Mobile / Rekening Ponsel.
2. 2.  Kode Promo: CIMB1212
3. Minimum transaksi Rp 50,000
4. Promo berlaku setiap hari dari tanggal 12 – 13 Desember 2019, dimulai pukul 10.00 WIB
5. Promo berlaku untuk 80 (delapan puluh) transaksi pertama, per hari, selama Periode Program.
6. 1 user ID Lakupon hanya dapat menggunakan kode voucher 1 (satu) kali, per hari, selama periode program.
7. Promo bersifat non-refundable, tidak dapat diuangkan dan digabungkan dengan promo lainnya.
8. Dengan mengikuti promo ini, berarti menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku
9. LAKUPON dan CIMB Niaga berhak membatalkan transaksi yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku
10. LAKUPON dan CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
11. Phone Banking CIMB Niaga: 1404

Ayo Kuponers! Tunggu apalagi? Dapatkan ragam promo serta potongan harga menarik untuk setiap promo yang ada di Lakupon di hari Harbolnas 12.12 ini. Yuk, meriahkan Harbolnas 12.12 dengan menikmati berbagai promo menarik yang ada di Lakupon! Dapatkan ragam kupon promo menarik sebelum kehabisan.

Jual Mainan Anak Edukatif: Pilih Tepat Mainan Anak karena Kaya Manfaat untuk Tumbuh Kembangnya, Seperti Apa?

Memiliki buah hati adalah anugerah yang tak terhingga. Melihatnya tumbuh dan berkembang adalah berkah yang luar biasa. Orang tua pasti mengharapkan anaknya tumbuh menjadi anak yang pintar. Untuk itu, tak hanya belajar saja untuk jadi pintar, tapi juga bermain. Bermain adalah dunia anak-anak, untuk itu, jangan halangi anak untuk bermain. Namun, berikanlah mainan yang edukatif.

Manfaat Mainan Anak Edukatif

Jual Mainan Anak
Sumber: google

Mainan edukatif dapat membantu tumbuh dan kembang otak mereka menjadi lebih baik. Kini banyak dijual mainan anak edukatif, namun, sebenarnya apa saja ya manfaatnya untuk anak.

  • Latih Konsentrasi: Dengan mainan edukatif, anak akan lebih berkonsetrasi atas apa yang dilakukan. Mainan anak edukatif seperti menyusun puzzle dapat memberikan daya fokus lebih tajam. Anak pun tak akan berlari-larian dan dia lebih puas dengan bermain tanpa aktivitas fisik.
  • Latih Kemampuan Motorik: Mainan anak edukatif akan merangsang motoric anak yang halus maupun kasar. Motorik halusnya seperti meraba, memegang benda, dll. Sedangkan motoric kasar seperti menggerakkan mainan, melempar, mengangkat, dll.
  • Memahami konsep sebab akibat: Ia pun akan belajar tentang konsep sebab akibat melalui permainan edukatif, contohnya dengan memasukkan benda kecil kedalam benda yang lebih besar.
  • Latih wawasan & Bahasa: Orang tua harus juga mendampingi anak saat bermain. Lengkapi dengan penuturan cerita sehingga anak bisa belajar tentang Bahasa dan memiliki wawasan lebih.
  • Mengenal warna & bentuk: Dengan bermain mainan anak edukatif, maka anak akan belajar mengenal bentuk dan warna. Maka dari itu, pilih mainan anak yang berwarna-warni.

Jual Mainan Anak Edukatif Murah

Untuk orang tua yang mencari mainan anak edukatif, Lakupon punya pilihannya untuk kamu, seperti berikut ini:

  • Scribble & Write: Lakupon menjual mainan anak edukatif untuk mengajarkan anak mengenal huruf. Makin menyenangkan karena mengenal huruf dari bentuk, penuisan dan bunyi. Mainan ini bisa digunakan untuk anak batita juga lho! Ada harga diskon hingga 53% DI SINI.
Jual Mainan Anak

Sumber: lakupon
  • Chunky Keyboard: Mainan anak edukatif yang sati ini dapat mengasah kreatifitas si kecil untuk mengolah nada. Ia pun serasa bermain piano sungguhan. Diskon hingga 54% DI SINI.
Jual Mainan Anak

Sumber: lakupon
  • 7L May Magic Reading Pen: Mainan anak edukatif yang ini cocok untuk anak usia 3 tahun. Magic reading pen ini bisa mengeluarkan suara saat di sentuh, ada dua Bahasa yang tersedia yaitu bahsa Indonesia dan inggris. Lihat lebih lengkap tentang Magic reading pen ini DI SINI diskon juga lho!
Jual Mainan Anak

Sumber: lakupon

Martabak Dodo: Uniknya Martabak Sate hingga Petai yang Bikin Ketagihan!

Siapa yak bisa nolak kelezatan martabak? Ya, makanan yang satu ini memang sangat populer sebagai camilan orang Indonesia. Martabak yang memiliki magnet tersendiri di hati orang Indonesia ini kini bertransformasi menjadi martabak kelas atas. Dengan topping yang branded, martabak bisa berubah menjadi camilan yang kekinian, begitu kalau anak muda menyebutnya. Umumnya, martabak kekinian dilengkapi dengan topping seperti Nutella, ovomaltine, kitkat, dll, tapi gimana ya kalau martabak dengan rasa petai?

Ya, Martabak Dodo hadir dengan rasa dan topping yang unik. Martabak Dodo menjadi satu-satunya martabak dengan topping sate ayam hingga petai. Gimana ya makan martabak rasa sate ayam? Pasti enaknya dobel!

Varian Martabak Dodo

Ada banyak varian menu martabak yang di tawarkan Martabak Dodo, seperti ini:

  • Martabak Telor: Martabak telor dengan daging sapi cincang mungkin sudah biasa ya, yang unik di martabak dodo, seperti sate, petai, tahu, ayam, tuna, sampai hot rawit. Martabak petainya cocok banget untuk kamu pecinta petai, sedap! Martabak sate pun gak kalah, karena kamu bisa kebayang-bayang sedang makan petai dengan martabak diatas nasi hangat.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Martabak manis: Martabak dodo punya pilihan standard dan premium. Kamu bisa piliha toppingnya seperti richeese, choki-choki, oreo, milo, Nutella, cream cheese, ovomaltine, cadburry, dll.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Tak hanya toppingnya yang unik, martabak dodo juga punya pilihan bentuk pizzanya lho!

Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Pizza: Martabak ini berbentuk pizza, so makannya pun kayak makan pizza gitu, martabak manis ini gak akan di tutup jadi toppingnya keliatan.
  • 2 season: Martabak dodo jenis ini memiliki 2 rasa dan warna yang berbeda pada lapisan atas dan bawah.
  • Burger: Layaknya makan burger, kamu bisa makan martabak dengan tumpukan dari kulit martabak tebel dan yang crispy diatasnya.
  • Kriuk: Nah, kalau jenis martabak dodo yang ini kulitnya tipis dan renyah, cocok banget di jadikan camilan.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Daripada penasaran dengan kelezatan martabak dodo, mending langsung beli dengan voucher diskonnya di Lakupon.

Voucher Martabak Dodo Senilai Rp 50.000 hanya Rp 25.000 DI SINI.

Cara Diet Sehat dengan Oatmeal untuk Turunkan Berat Badan

Sudah coba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tapi tidak juga berhasil? Mungkin kamu harus cooba cara diet sehat dengan oatmeal. Oatmeal merupakan serat gandum yang sangat rendah kolesterol dan mengenyangkan. Jadi, kamu bisa konsumsi oatmeal tanpa harus takut gendut dengan cara yang tepat. Berikut tips cara diet sehat dengan oatmeal yang tepat:

Cara Diet Sehat dengan Oatmeal

Cara Diet Sehat
Sumber: google
  • Konsumsi Oatmeal dengan Tepat

Kamu bisa gunakan oatmeal sebagai menu sarapan, caranya cukup mudah hanya dengan campur oatmeal dengan susu lowfat dan rebus hingga 1 menit. Makan bersama telur rebus. Dengan menu sarapan ini pun kamu akan kenyang dengan lama.

  • Oatmeal untuk Makan Siang

Ganti nasi dengan oatmeal untuk makan siang. Kombinasikan juga dengan yoghurt atau kacang hijau agar lebih bergizi.

  • Oatmeal bisa menjadi makanan pengganti selama 30 hari

30 hari bisa jadi cara diet sehat oatmeal yang memberikan hasil maksimal. Kamu bisa konsumsi oatmeal dengan buah-buahan atau sayuran. Sebaiknya hindari konsumsi sayuran yang mengandung tepung seperti kentang karena memiliki banyak karbohidrat.

  • Olahraga teratur

Saat menjalankan diet oatmel, lengkapi juga dengan olahraga yang teratur. Hal ini agar lemak tidak tertimbun dan malah makin gemuk.

Cara diet sehat: Menu Oatmeal

  • Sarapan: Campur ½ cangkir oatmeal, ½ cangkir susu low fat. 1 buah apel dan kismis. Apel dan kismis bisa memberikan rasa manis yang menyegarkan di pagi hari.
  • Snack brunch: Konsumsi buah seperti pisang, apel, strawberry, anggur atau blueberry.
  • Makan siang: Menu makan siang dengan oatmeal campurkan oatmeal, yoghurt dan kacang hijau (semua ½ cangkir). Paduan tersebut bisa memberikan rasa kenyang lama.
  • Makan Malam: ½ cangkir oatmeal, selada hijau, 4 ons dada ayam (masak). Kombonasikan semua maka menu oatmeal makan malam ini dapatmembakar lemakmu.

Beli Oatmeal Haverjoy Murah di Lakupon

So, sudah siap untuk diet ala oatmeal? Siapkan dietmu dengan oatmeal yang satu ini nih!

Cara Diet Sehat
Sumber: lakupon
  • Haverjoy, Rolled Oatmeal: Oatmeal yang satu ini terbuat dari 100% oat Audtralia yang mengandung kaya Serat Larut Pangan, sehingga lebih mudah di cerna, mengontrol berat badan, tingkat kolesterol dan lemak jenuh pada tubuh.
  • Haverjoy, Instant Oatmeal: Bagi kamu yang ingin membuat menu oatmeal lebih cepat, pilih yang instant. Produk oatmeal ini dibuat dari 100% oat Australia yang mengandung Serat Larut Pangan. Kamu bisa seduh dengan air panas atau dalam microwave.
Cara Diet Sehat
Sumber: lakupon

Beli Oatmeal lebih murah di Lakupon, klik DI SINI yuk mumpung diskon!

6 Tujuan Wisata Kuliner Bandung yang Murah tapi Makan Mewah

Untuk kamu anak muda Bandung atau pengen jalan-jalan ke Kota Kembang, maka coba mampir ke café di Bandung ini nih! Malam hari dan akhir pekan bisa jadi waktu terbaik untuk wisata kuliner bandung. Di Bandung ada banyak lho tempat wisata kuliner bandung yang maknyuss! Cek yuk guys!

Wisata Kuliner Bandung

  • Stranough Music Café: Kalau kamu pengen ke café di Bandung yang cocok untuk anak muda, maka Stranough Music Café menyediakan tempat makan yang seru banget. Gak Cuma bisa menikmati makanannya yang lezat tapi juga bisa menikmati alunan music live nya. Café di Bandung ini berlokasi di Jl. Surapati C, Bandung. Menu western pun menjadi pilihan makanan di café ini.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon

Voucher Stranough Music Cafe Senilai Rp 100.000, DI SINI.

  • The Centrum: Restoran yang satu ini juga bisa jadi tujuan wisata kuliner Bandung untuk romantisan bersama kekasih. Restoran ini memiliki konsep kapal pesiar yang menawarkan banyak menu, mulai dari Asia hingga Western food. Kamu bisa menikmati makanan lezat di restoran ini di malam hari, pasti makin romantis. Ada menu steak seperti diane steak hingga dessert seperti chocolate mousse, cream caramel, dll.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: google

Dapatkan voucher The Centrum untuk makan malam romantis DI SINI.

  • Sweet Home Café: Kalau restoran atau café di Bandung yang satu ini memiliki konsep yang homey banget. Tujuan wisata kuliner Bandung ini memiliki interior yang sweet dan feminine, wanita pasti sangat suka. Restoran ini menawarkan menu western dan dessert yang manis nan cantik.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon

Dapatkan kupon promonya diskon hingga 30% DI SINI. 

  • Kebon Awi Kaffee: Nikmati sajian khas Indonesia di restoran yang satu ini. Ada banyak menu khas Sunda dan Indonesia yang nikmat, seperti Nasi Cikur Panglipur, nasi tutug oncom, dll. Restoran ini memiliki konsep alam sehingga sangat cocok untuk wisata kuliner Bandung bersama keluarga.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon

Ada kupon diskonnya hingga 34% DI SINI. 

  • Ilos Kitchen: Ilos Kitchen menawarkan sajian khas Indonesia dan Western. Dengan interior yang modern, kamu bisa ajak teman atau keluarga ke restoran ini. Nikmati juga sajian lezatnya dengan voucher restoran di Lakupon.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon

Ada promo voucher senilai Rp 300.000 hanya Rp 100.000an DI SINI.

  • Mon Cherie: Tempat makan yang satu ini cocok untuk kamu penggemar makanan manis. Mon Cherie menawarkan aneka dessert and ice cream dengan rasa atau varian unik. Ada juga pudding Mom Cherie yang khas banget dengan kelembutannya.
Wisata Kuliner Bandung
Sumber: lakupon

Dapatkan voucher Mon Cherie di Lakupon senilai Rp 100.000 DI SINI.

Awet Muda, Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata Alami Dengan Cepat

Tambahnya usia membuat perubahan fisik, tak terkecuali mata. Jika kamu juga mengalami hal serupa, maka coba cara menghilangkan kerutan dibawah mata ini. Dengan bahan alami, maka kerutan di bawah mata akan hilang perlahan. Yuk dicoba tips cara menghilangkan kerutan dibawah mata ini:

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata
Sumber: google
  • Tomat: Gunakan tomat yang kaya akan vitamin C dan A ini. Caranya adalah cukup iris tomat lalu oleskan madu dan tempelkan pada kulit bawah mata. Biarkan meresap dan tunggu beberapa menit.
  • Madu: cara menghilangkan kerutan dibawah mata alami lainnya adalah dengan madu. Cukup oleskan madu ke kulit atau muka yang sudah di bersihkan. Biarkan selama 30 menit lalu bilas dengan air hangat. Lalu segarkan wajah kembali dengan air dingin.
  • Konsumsi Teh: Teh bisa kamu gunakan sebagai cara menghilangkan kerutan dibawah mata yang cukup ampuh. Dengan sering minum teh, maka kulit akan terasa lebih bersih dan bercahaya.
  • Minyak zaitun & Lemon: Kombinasikan kedua bahan alami ini sebagai cara menghilangkan kerutan dibawah mata. Cukup campur lalu oleskan pada bawah mata yang keriput.
  • Ketimun: Cukup tempelkan mentimun pada wajah maka kulit akan lebih segar, lembab sehingga keriput pun bisa berkurang. 
  • Pisang: Pisang tak hanya enak untuk dimakan, tapi juga bermanfaat untuk menghilangkan kerutan. Cukup lembutkan pisang, lalu oleskan di wajah dan diamkan selama 30 menit. 

Agar lebih maksimal menghilangkan kerutan dibawah mata, maka lengkapi dengan perawatan mata dari klinik terpercaya. Eye Guasha Treatment menawarkan paket perawatan kecantikan termasuk eye treatment.

Cara Menghilangkan Kerutan Dibawah Mata
Sumber: lakupon

Dapatkan paket lengkap dari totok, face massage hingga eye mask dengan voucher diskon Lakupon. Kupon diskon hingga 75% DI SINI.