6 Makanan khas Manado yang Wajib Kamu Coba! – Promo Diskon Jual Klappertart Murah Jakarta

Mencicipi lezatnya kuliner khas Indonesia pasti menyenangkan ya. Jika Anda penggemar masakan Indonesia, rasanya tidak lengkap kalau belum mencicipi kuliner khas Manado. Manado memiliki berbagai jenis masakan yang menggugah selera dari mulai pedas hingga manis. Apa saja? Yuk kita intip makanan khas manado berikut ini!

Makanan khas Manado

  • Tinu’tuan: Jika Anda ke Manado, maka jangan lupa untuk cicipi makanan khas manado yang satu ini. Tunu’tuan merupakan bubur manado yang sering dinikmati di pagi hari. Tak seperti bubur untuk sarapan lainnya, bubur manado ini terdiri dari bahan-bahan sayuran sepertu bayam, kangkung, jagung manis dan daun kemangi. Makin sedap jika disantap dengan ikan roa khas Manado. Wah mantap!
Makanan khas Manado
Sumber: google
  • Sambal Dabu-dabu: Manado juga memiliki sambal khas lho, yaitu dabu-dabu. Sambal yang satu ini berbeda dari yang lain, tidak diuleg. Sambal dabu-dabu sangat cocok untuk dinikmati bersama ikan goreng atau bakar. Sambal ini terdiri dari cabai hijau, cabai merah, bawang merah, tomat, kemangi, garam dan perasan jeruk nipis.
Makanan khas Manado
Sumber: google
  • Nasi Jaha: Jika Anda ingin merasakan nasi khas Manado, maka ada nasi jaha. Nasi ini merupakan nasi ketan yang dimasak didalam bamboo lalu dibakar hingga matang. Rasa dan aroma sedapnya bikin kamu ingin menambah terus.
Makanan khas Manado
Sumber: google
  • Ikan Woku Belanga: Jika kamu suka kuliner berbahan ikan, maka Manado lah tempat yang pas. Kamu bisa cicipi ikan woku belanhan yang dimasak di wadah tanah liat. Makanan khas manado ini berbahan daun bawang, kemangi, daun jeruk, cabe rawit dan bumbu khas lainnya.
Makanan khas Manado
Sumber: google
  • Es Tji Mei: Manado juga punya dessert yang tak kalah dari daerah lain lho! Es Tjie Mei ini merupakan es serut yang didalam ada ada kacang merah, durian, alpukar dan dicampur dengan susu kental manis. 
Makanan khas Manado
Sumber: google
  • Klappertart: Tak hanya es sebagai dessert khas Manado, ada juga klappertart yang memiliki rasa manis dan tekstur lembut. Klappertart terbuat dari bahan utama kelapa dan susu. Jadi kebayang dong betapa lembut dan gurih manis kue yang satu ini. 
Makanan khas Manado
Sumber: google

Kalau kamu mau cicipi klappertart khas Manado, maka cobain klappertart ini nih!

  • Klappertart dari Awawa hanya Rp 40.000-an untuk 4 cups DI SINI!
Makanan khas Manado
Sumber: lakupon
Makanan khas Manado
Makanan khas Manado
  • Klappertart dari Sefa Kitchen hanya Rp 50.000-an DI SINI untuk 2 pcs lho
Makanan khas Manado
Sumber: lakupon
Makanan khas Manado
Makanan khas Manado

 

Rahasia Awet Muda: Gemar Konsumsi Makanan Ini bisa Bikin Kamu Awet Muda Lho! – Promo Diskon Jual Voucher XZ Rejuvenation Center Murah Jakarta

Bertambahnya usia jangan menjadikan diri Anda tidak menarik lagi. Timbulnya kulit keriput atau berkerut mungkin bisa menghalangi penampilanmu. Namun, ada banyak cara untuk membuat kulit tampak lebih awet muda. Makanan adalah salah satu hal sederhana yang perlu Anda perhatikan untuk selalu terlihat muda dan segar. Pilih makanan terbaik untuk kulit tampak lebih muda yuk! Seberapapun usia Anda bisa tetap terlhat awet muda dengan beberapa kiat rahasia awet muda berikut ini:

5 Makanan Rahasia Awet Muda

Rahasia Awet Muda
Sumber: google
  • Buah Beri: Ada banyak jenis buah beri yang bisa Anda konsumsi sebagai salah satu rahasia awet muda. Buah beri tersebut seperti blueberi, stroberi, rasberi, blackberry dll. Aneka buah beri tersebut memiliki anti oksidan yang sangat tinggi. Dengan begi, Anda pun anda bisa membantu kesehatan sel dan menangkal diabetes.
  • Coklat: Anda suka makan coklat? Keuntungan bagi Anda nih! Cokalt merupakan salah satu makanan rahasia awet muda lho! Kandungan coklat dapat melindungi kulit dari gangguan sinar UV yang dapat mengakibatkan kanker kulit.
  • Ikan: Kombinasikan asupan harian Anda dengan protein. Ikan bisa menjadi makanan yang baik untuk awet muda. Kandungan asam omega 3 dapat mengurangi inflamasi, mengurangi resiko jantung dan menurunkan tekanan darah. Ikan yang bisa Anda konsumsi sebagai rahasia awet muda adalah Ikan Herring, Tuna hingga sarden.
  • Buah & Sayur: Mulai sekarang gemarlah makan buah dan sayur yang kaya akan antioksidan. Kandungan tersebut dapat menangkal radikal bebas dan memperlambat penuaan. Anda bisa lengkapi konsumsi sayuran hijau seperti bayam, kale, dll.
  • Kacang-kacangan: Sumber protein lainnya adalah kacang-kacangan. Kacang mengandung asam omega 3 dan lemak tak jenuh yang sangat bermanfaat untuk jantung dan kulit. Selain itu, kacang juga mengandung potassium yang tinggi untuk menurunkan tekanan darah tinggi. 

Bagi Anda yang ingin tampak awet muda, maka selalu lengkapi asupan harian Anda dengan makanan diatas. Jangan lupa untuk kombinasikan dengan perawatan kecantikan yang terpercaya. Kiat rahasia awet muda dengan makanan sehat dan perawatan kecantikan di XA Rejuvenation Center bisa memberikan hasil yang sempurna.

Rahasia Awet Muda
Sumber: lakupon

Ada diskon spesial untuk perawatan Radio Frequency dan ASR Collagen diskon hingga 51% DI SINI!

Dari Mozarella sampai Rendang Jadi Isi Sandwich Kekinian Ini nih! Coba Deh! – Promo Jual Voucher Diskon Royal Sandwich Murah Jakarta

 

Bekal praktis pasti idaman semua ibu ya untuk anak-anaknya. Bahkan, bekal ke kantor untuk suami pun dibuat semudah mungkin kan? Nah, kalau mau dapatkan bekal praktis dan cemilan enak, sandwich bisa jadi inspirasi ibu nih! Sandwich adalah roti lapis yang berisi aneka bahan makanan lezat yang mudah untuk dibuat. Kamu bisa bekali anak dan suami sandwich untuk makan siang atau camilan sore. Kira-kira inspirasi sandwich apa saja ya yang bisa dijadikan bekal dan camilan? Ini nih ide sandwich dengan isian yang lumer dimulut:

Royal Sandwich

Royal Sandwich
Sumber: lakupon
  • Cheezy Mozarella Sandwich: Kalau kamu penggermar keju, sandwich ini pas banget nih! Seperti namanya, sandwich ini diisi dengan keju mozzarella yang gurih dan lumer. Rasa keju yang mantap ini pasti bisa bikin kamu ketagihan. Setelah di goreng, maka keju mozzarella pun akan meleleh didalam roti lapis ini. Setelah kamu buka atau gigit, wuihhh!! Kejunya meleleh sampai bisa kamu tarik panjang lho!
  • Rendang sandwich: Sandwich yang merupakan makanan western pun bisa disulap menjadi rendang sandwich lho! Gak ada rules untuk membuat sandwich, kamu juga bisa cobain rendang sandwich yang enak. Kebayang dong, rendang aja udah enak banget apalagi dijadiin isian sandwich, pasti nagih!
  • Sweet Cheese Sandwich: Kalau kamu penyuka snack gorengan manis gurih, maka sandwich yang satu ini cocok banget. Dengan rasa susu dan keju yang lezat kamu gak nyangka kalau manis gurih bisa nyatu dalam sandwich ini.
  • White Houe Apple Sandwich: Sandwich ini berisi potongan apel yang sudah dimasak dengan kayu manis dan bumbu-bumbu manis lainnya. Dengan rasa manis masam apel pasti kamu pun seakan makan dessert mewah deh.
Royal Sandwich
Sumber: lakupon
  • Sweet Choco Bread Jammin: Bagi kamu pecinta coklat, wajib cobain sandwich isi coklat ini. Tak biasa! Sandwich ini punya coklat yang langsung meleleh pas kamu gigit lho!
  • Beef Burger Sandwich: Makan burger mungkin sudah biasa, tapi gimana kalau daging burger ada diisian roti lapis ini. Pasti enak banget!
  • Chicken Blackpepper Sandwich : Bisa kebayang nih enaknya ayam lada hitam jadi isian sandwich yang super tebel. Pasti penasaran kan? Cobain sandwich yang satu ini nih!
Royal Sandwich
Sumber: lakupon

Kalau kamu mau cobain berbagai rasa sandwich kekinian, yuk beli Royal Sandwich di Lakupon. Lakupon jual voucher diskon Royal Sandwich Rp 70.000-an untuk isi 3 bungkus rasa berbeda dan setiap bungkusnya berisi 6-10 buah sandwich. Wuih!! Murah banget kan? Beli DI SINI nih!

  • Paket Best Seller (isi 3 Bungkus Sandwich) Rp 73.000 (Harga Normal Rp 105.000)

1 Bungkus Cheezy Mozarella Sandwich (Isi 10pcs)
1 Bungkus Rendang Sandwich (Isi 10pcs)
1 Bungkus Sweet Cheese Sandwich (Isi 6pcs)

  • Paket Best Enak (isi 3 Bungkus Sandwich) Rp 73.000 (Harga Normal Rp 105.000)

1 Bungkus White Houe Apple Sandwich (Isi 6pcs)
1 Bungkus Sweet Cheese Sandwich (Isi 6pcs)
1 Bungkus Sweet Choco Bread Jammin (Isi 6pcs)
*Sandwich Goreng akan di kirim dalam bentuk Frozen (dipackaging dengan cara di Vacuum)

  • Paket Lezat (isi 3 Bungkus Sandwich) Rp 73.000 (Harga Normal Rp 105.000)

1 Bungkus Beef Burger Sandwich (Isi 10pcs)
1 Bungkus Cheezy Mozarella Sandwich (Isi 10pcs)
1 Bungkus Chicken Black Pepper Sandwich (Isi 10pcs)

Royal Sandwich
click in a new tab

 

Cobain Yuk! Masakan Korea yang Sering Muncul di Drama Korea ini – Promo Diskon Voucher Samwon Express Murah Jakarta

samwon express. Penggemar Korea? Jangan ngaku penggemar Korea kalau belum cobain aneka kulinernya. Ya, kepopuleran Korea kini sedang melanda Indonesia. Terbukti dengan banyaknya resto dan café yang menyajikan berbagai masakan korea. Sebelum kamu memesan masakan korea di restoran, ada baiknya ketahui berbagai masakan korea agar tidak bingung ketika memilih yang cocok untuk seleramu. Berikut daftar masakan korea populer:

Masakan Korea Populer

  • Kimchi: Kimchi merupakan salah satu makanan “wajib” bagi orang Korea. Kini, kimchi pun semakin populer di Indonesia. Kimchi merupakan sayuran yang difermentasi dengan bumbu khas korea seperti gochujang dan bubuk cabai. Kimchi tak hanya digunakan sebagai side dish yang segar tapi juga kaya akan nutrisi, seperti antioksidan, vitamin B, zat pembakar lemak, dll.
  • Bulgogi: Kalau masakan korea yang satu ini pasti cocok dilidah orang Indonesia. masakan korea ini merupakan daging sapi yang dimasak dengan kecap, gula, biji wijen, bawang Bombay. Orang korea sangat senang menyantap bulgogi apalagi dengan nasi hangat. Bulgogi yang lembut dan emput adalah pilihan favorit orang Korea.
samwon express
Sumber: google
  • Bibimbap: Orang korea sangat terkenal sebagai penyuka nasi. Maka masakan korea satu ini terbuat dari bahan utama nasi. Bibimbap merupakan nasi campur yang berisi sayuran, ikan, daging, telur, dan rumput laut. Bibimbap dimakan dengan menuangkan saus gochujang yang pedas, gurih manis. Makin lezat jika disantap selagi hangat.
samwon express
Sumber: google
  • Pajeon: Jika di Indonesia punya telur dadar, maka di Korea punya pajeon. masakan korea yang satu ini berbahan utama daun bawang yang dicampur bersama adonan pancake. Adonan tersebut terbuat dari telur, tepung dan air. Orang korea biasanya mencampur dengan aneka seafood agar semakin lezat. Cukup makan bersama saus kecap, pajeon menjadi camilan di udara dingin yang lezat.
samwon express
Sumber: google
  • Bokkeumbap: Masakan korea yang satu ini merupakan nasi goreng ala korea. Umumnya, nasi goreng ini menggunakan kimchi sebagai bahan tambahnnya. Orang korea sangat suka dengan nasi goreng. Rasanya pun tentu berbeda dari nasi goreng ala Indonesia. Jika kamu penasaran dengan bokkeumbap ini, bisa coba di Samwon Express.
samwon express
Sumber: google

Samwon Express Jakarta

Lakupon menjual voucher diskon restoran korea Samwon Express murah di Jakarta. Mulai dari Rp 20.000-an saja, kamu sudah bisa makan dan minum refill ditambah sup yang segar.

samwon express

samwon express

  • Paket A : 1 Porsi Chicken Bap/Beef Bap + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Ocha Rp 29.000 (Harga Normal Rp 43.000)
  • Paket B : 2 Porsi Chicken Bap/Beef Bap + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha Rp 55.000 (Harga Normal Rp 86.000)
  • Paket C : 1 Porsi Sweet Korean Chicken Popcorn + 1 Nasi Putih + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Ocha Rp 35.000 (Harga Normal Rp 53.000)
  • Paket D : Porsi porsi Sweet Korean Chicken Popcorn + 2 Nasi Putih + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha Rp 69.000 (Harga Normal Rp 106.000)
  • Paket E : 1 Porsi Chicken Katsu Don + Gaeran Mari (2 pcs) + 1 Korean Soup + 1 Refill Cold Ocha Rp 45.000 (Harga Normal Rp 68.000)
  • Paket F : 2 Porsi Chicken Katsu Don + Gaeran Mari (4 pcs) + 2 Korean Soup + 2 Refill Cold Ocha Rp 89.000 (Harga Normal Rp 136.000)

Klik DI SINI untuk voucher diskon Samwon Express!

samwon express
click in a new tab

 

Resep Masakan menggunakan Magic Double Pan 32cm – Voucher Diskon Promo Harga Jual Magic Pan Murah Jakarta

Bagi kamu yang suka masak, rasanya tak lengkap kalau belum punya double pan. Double pan adalah penggorengan dengan dua sisi yang bisa di bolak-balik dengan mudah. Kamu tak perlu lagi penutup penggorengan saat memasak, karena pan bagian atas bisa berguna untuk menjadi penutup penggorengan. Cara kerjanya juga tak hanya dapat menjadi penggorengan tapi juga pemanggang yang baik. Kamu juga bisa membuat aneka kue lho dari double pan. Berikut berbagai resep masakan yang bisa kamu buat dengan menggunakan double pan.

Resep Brownies

masak
Sumber: google

Gunakan resep brownies instant pack atau bisa coba resep brownies DI SINI.
Panaskan magic pan double pan dengan api sedang beberapa menis saha. Lalu oleskan margarin dan ratakan. Tuang adonan brownies ke dalam pan.
Setelah itu, tutup magic pan dan masak hingga 20 menit dengan api sedang. Setelah di cek matang, maka angka dan sajikan.

Resep Martabak Manis

masak
Sumber: google

Gunakan resep martabak manis instant pack agar lebih praktis.
Panaskan magic pan dengan margarin sedikit. Lalu tuang martabak dan jangan ditutup. Biarkan masak hingga terlihat lubang-lubang pada adonan martabak. Jika sudah terlihat bolong, lalu taburi gula pasit dan tutup magic pan. Lalu matikan api.
Angkat dan beri isian sesuai selera, seperti keju parut, cokelat Ovomaltine, dll.

Resep Ayam Bakar

masak
Sumber: google

Sebelum membakar ayam di magic pan, siapkan ayam yang sudah matang dibumbui dengan resep ayam bakar DI SINI.
Panaskan magic pan, bakar ayam lalu bolak balik agar tidak gosong. Angkat. Hasilnya pun akan mirip dengan ayam bakar di atas arang.

Resep Popcorn

masak
Sumber: google

Siapkan jagung kering pipilan untuk membuat popcorn.
Panaskan double pan lalu oleskan mentega secukupnya. Masukkan jagung pipil kering lalu tutup (jangan rapat).
Biarkan hingga jagung meletup-letup. Angkat dan nikmati.

Lakupon menjual magic pan double pan dengan ukuran 32 cm. Dengan magic pan ini, kamu bisa masak dan memanggang apa saja dengan rasa yang terbaik. Hanya RP 100.000-an DI SINI, beli sekarang juga!

masak
Sumber: lakupon
masak
Sumber: lakupon

 

masak
click in a new tab

Masak Apa Hari Ini ? Resep Kakap Asam Manis Lezat – Jual Promo Diskon Harga Pineapple Peeler Murah Jakarta

Masih bingung mau masak apa hari ini? Jangan bingung lagi, kamu bisa gunakan buah ke dalam masakanmu hari ini lho! Salah satu buah yang sering digunakan untuk masakan utama adalah nanas. Jika nanas sering ditemui pada kue kering seperti nastar, nah kali ini Lakupon mau membagikan resep kakap asam manis menggunakan nanas sebagai rasa asamnya. Berikut resep kakap asam manis paling mudah:

Masak Apa Hari Ini
Sumber: google

Resep Kakap Asam Manis

Bahan:
½ kg ikan kakap segar
½ buah nanas
3 buah paprika segar
4 buah mentimun
3 buah wortel
4 siung bawang putih
1 siung bawang Bombay
2 sdm maizena (encerkan dengan air)
Saus sambal & tomat (selera)
2 gelas air
Gula & garam secukupnya

Cara Membuat:

  • Potong-potong ikan, cuci bersih.
  • Goreng ikan hingga matang dan sisihkan.
  • Siapkan nanas, kupas hingga bersih (gunakan pineapple peeler lebih mudah)
  • Iris tipis bawang putih dan Bombay, sisihkan.
  • Tumis rajangan bawang hingga harum.
  • Masukkan ikan, potongan paprika, saus sambal dan tomat.
  • Tambahkan air, garam dan gula lalu masak hingga mendidih.
  • Masukkan wortel, mentimun dan nanas. Masak hingga matang.
  • Masukkan larutan air & maizena dan masak sampai matang.

Jual Pineapple Peeler

Kamu bisa mengupas nanas lebih mudah dengan pineapple peeler yang multifungsi ini. Dapatkan harga promo peralatan masak promo di Lakupon.
1 buah Kogara Pineapple Peeler Slicer Rp 20.000

Masak Apa Hari Ini
Sumber; lakupon

Overview :

  • Untuk memotong nanas
  • Mengiris buah lebih mudah dan rapi
  • Mudah dibersihkan
  • Mudah digunakan
  • Terbuat dari bahan plastik
Masak Apa Hari Ini
click in a new tab

Hindari Makanan Ini kalau Tak Ingin Berjerawat – Jual Promo Harga Obat Jerawat Diskon Murah Jakarta

Makanan Ringan, Salah satu masalah yang sering terjadi kepada wanita adalah jerawat. Jerawat di wajah tentu akan sangat mengganggu penampilan. Hal ini pula yang pasti pernah kamu rasakan. Rasanya seperti ingin selalu ditutupi hingga bedak menebak. Nah, untuk menyiasati agar wajah tak lagi berjerawat, sebaiknya hindari segala penyebabnya. Salah satu penyebab jerawat adalah makanan yang dikonsumsi. Tanpa kita sadari, makanan yang masuk kedalam tubuh membuat kulit mengeluarkan jerawat. Apa saja makanan tersebut, yuk simak di artikel ini!

Makanan yang Harus di Hindari

Obat Jerawat
Sumber: google
  • Gorengan: Gorengan di Jakarta sudah seperti cemilan sehari-hari. Makanan ringan yang satu ini memang bisa membuat orang yang makan ketagihan, tak mau berhenti. Namun, proses menggoreng itulah yang dapat menyebabkan jerawat. Gorengan memiliki lemak yang cukup tinggi. Lemak yang kita makan akan tersimpan dalam tubuh. Jika sudah berlebihan, maka ia pun akan keluar dari pori-pori kulit. Hal inilah yang menyebabkan jerawat hingga wajah berminyak.
  • Makanan manis: Kita pasti suka dengan makanan yang manis. Namun, makanan ini juga mengandung lemak yang cukup tinggi. Jika kamu mengkonsumsi makanan manis banyak, maka sebaiknya dikurangi. Kadar lemak pada tubuh yang disebabkan gula akan meningkat dan timbullah jerawat.
  • Makanan olahan susu: Beberapa orang mungkin suka dengan aneka makanan dari olahan susu, seperti keju, yoghurt,dll. Beruntunglah bagi kamu yang tak suka dengan makanan olahan susu, karena kadar lemaknya dapat menyebabkan jerawat. Sebaiknya batasi konsumsi olahan susu agar tak berlebih dan menimbulkan jerawat.
  • Kafein: Bagi kamu yang suka minum kopi, ketahi bahwa kandungan kafein pada kopi dapat memicu timbulnya jerawat. Kenapa? kafein pada kopi akan memicu naiknya adrenalin yang merilis hormon dan berakibat stress. Jika sudah begitu, maka jangan heran jika wajahmu akan dipenuhi jerawat. 

Krim Obat Jerawat

Jika kamu sudah terlanjur berjerawat, maka jangan khawatir! Ada obat jerawat yang bisa kamu gunakan rutin untuk hasil maksimal.

  • Cream Deonard: Krim obat jerawat yang satu ini mampu mengeringkan jerawat dengan sangat baik. Bahkan dapat menghilangkan segala jenis jerawat seperti jerawat batu, komedo, dll. Tak hanya itu, krim obat jerawat ini juga bisa menghilanhkan flek hitam lho! Klik DI SINI untuk beli!
Obat Jerawat
Sumber: lakupon
  • Cream Esther: Krim obat jerawat ini membantu menghilangkan jerawat sekaligus memutihkan kulit wajah. Semua noda hitam hingga bekas jerawat bisa di hilangkan dengan krim ini. Hasilnya pun kulit wajah akan lebih mulus, bersih dan pori-pori mengecil. Klik DI SINI!
Obat Jerawat
Sumber: lakupon
  • Serum Deonard Acne: Obat jerawat ini mampu mengatasi jerawat dengan baik. Hilang semua noda hitam di wajah dengan bantuan serum jerawat ini. Bekas jerawat dapat hilang dan kulitpun akan putih perlahan. Beli DI SINI untuk harga obat jerawat murah!
Obat Jerawat
Sumber: lakupon

Cemilan Ini bisa Jadi Teman Nonton TV yang Enak Banget! – Jual Makanan Ringan Harga Diskon Promo Jakarta

Makanan Ringan, Di waktu senggang pasti paling enak nyemil makanan ringan. Orang Indonesia paling suka dengan makanan ringan seperti gorengan. Sore-sore pasti kamu pengen banget nyemil. Jangan nyemil sembarangan karena kita tidak tahu bahan yang digunakan untuk membuat makanan ringan tersebut. Jadi, jika kamu ingin nyemil enak dan sehat, kamu bisa pilih makanan ringan olahan ini nih!

Cemilan Makanan Ringan Gorengan

  • Casablanka Snack: Makanan ringan yang satu ini pasti semua orang suka. Ada banyak pilihan gorengan enak, seperti sosis goreng, otak-otak, nugget, scallop, korner goreng, dll. Kamu bisa juga goreng makanan ringan ini untuk teman bekal ke kantor nih! Cukup goreng cemilan ini dan jadikan lauk untuk makan siang pasti makin seru.
Makanan Ringan
Sumber: lakupon

Berikut promo makanan ringan Casablanka Snack di Lakupon:

Paket A : 3 Sosis Goreng + 3 Otak – Otak Goreng + 3 Nugget Goreng + 3 Kornet Goreng + 3 Scalop Goreng Rp 42.000
Paket B : 6 Sosis Goreng + 6 Otak – Otak Goreng + 6 Nugget Goreng + 6 Kornet Goreng + 6 Scalop Goreng Rp 72.000
Paket C : 10 Sosis Goreng + 10 Otak – Otak Goreng + 10 Nugget Goreng + 10 Kornet Goreng + 10 Scalop Goreng + 10 Fish Roll Rp 132.000

Cukup beli dan pesan di lakupon.com dan kamu hanya perlu menunggu pesananmu tiba dirumah. Langsung goreng dan nikmati deh! Mudah kan belanja di Lakupon?

Makanan Ringan
Sumber: lakupon
  • Gigit: Ada pilihan promo makanan ringan lainnya di Lakupon yaitu snack gigit. Ada 5 paket spesial makanan ringan sepertu siomay bandung, otak-otak, batagor, dll mulai dari Rp 20.000-an saja. Nikmati paket cemilan gorengan enak ini hanya tinggal goreng dirumah.
Makanan Ringan
Sumber: lakupon

Paket A : Siomay Bandung / Batagor / Otak–Otak (500gr) Rp 25.000 (Harga Normal Rp 50.000)
Paket B : Adaan (500gr) Rp 32.000 (Harga Normal Rp 65.000)
Paket C : Lumpia / Donat (500gr) Rp 39.000 (Harga Normal Rp 78.000)
Paket D : Ekado (500gr) Rp 42.000 (Harga Normal Rp 85.000)
Paket E : Sosis Keju / Black Pepper / Original (500gr) Rp 65.000 (Harga Normal Rp 130.000)

Promonya bisa kamu cek DI SINI! 

Atau Kamu bisa menikmati aneka Makanan Ringan lainnya

Makanan Ringan
Sumber: lakupon