Martabak Dodo: Uniknya Martabak Sate hingga Petai yang Bikin Ketagihan!

Siapa yak bisa nolak kelezatan martabak? Ya, makanan yang satu ini memang sangat populer sebagai camilan orang Indonesia. Martabak yang memiliki magnet tersendiri di hati orang Indonesia ini kini bertransformasi menjadi martabak kelas atas. Dengan topping yang branded, martabak bisa berubah menjadi camilan yang kekinian, begitu kalau anak muda menyebutnya. Umumnya, martabak kekinian dilengkapi dengan topping seperti Nutella, ovomaltine, kitkat, dll, tapi gimana ya kalau martabak dengan rasa petai?

Ya, Martabak Dodo hadir dengan rasa dan topping yang unik. Martabak Dodo menjadi satu-satunya martabak dengan topping sate ayam hingga petai. Gimana ya makan martabak rasa sate ayam? Pasti enaknya dobel!

Varian Martabak Dodo

Ada banyak varian menu martabak yang di tawarkan Martabak Dodo, seperti ini:

  • Martabak Telor: Martabak telor dengan daging sapi cincang mungkin sudah biasa ya, yang unik di martabak dodo, seperti sate, petai, tahu, ayam, tuna, sampai hot rawit. Martabak petainya cocok banget untuk kamu pecinta petai, sedap! Martabak sate pun gak kalah, karena kamu bisa kebayang-bayang sedang makan petai dengan martabak diatas nasi hangat.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Martabak manis: Martabak dodo punya pilihan standard dan premium. Kamu bisa piliha toppingnya seperti richeese, choki-choki, oreo, milo, Nutella, cream cheese, ovomaltine, cadburry, dll.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Tak hanya toppingnya yang unik, martabak dodo juga punya pilihan bentuk pizzanya lho!

Martabak Dodo
Sumber: lakupon
  • Pizza: Martabak ini berbentuk pizza, so makannya pun kayak makan pizza gitu, martabak manis ini gak akan di tutup jadi toppingnya keliatan.
  • 2 season: Martabak dodo jenis ini memiliki 2 rasa dan warna yang berbeda pada lapisan atas dan bawah.
  • Burger: Layaknya makan burger, kamu bisa makan martabak dengan tumpukan dari kulit martabak tebel dan yang crispy diatasnya.
  • Kriuk: Nah, kalau jenis martabak dodo yang ini kulitnya tipis dan renyah, cocok banget di jadikan camilan.
Martabak Dodo
Sumber: lakupon

Daripada penasaran dengan kelezatan martabak dodo, mending langsung beli dengan voucher diskonnya di Lakupon.

Voucher Martabak Dodo Senilai Rp 50.000 hanya Rp 25.000 DI SINI.

Aneka Cemilan Lezat ini Bikin Kamu Gagal Diet, Tapi Ketagihan Seumur Hidup, Berani?

Malem-Malem kamu pasti tiba-tiba kepengan makan kan? Nyemil yang manis-manis dimalam hari memang bisa bikin gendut, tapi boleh dong skip your diet sekali-kali, besok diet lagi deh!

Nah, berikut aneka cemilan manis yang bikin kamu gagal diet tapi ketagihan seumur hidup!

  • Martabakku Menteng: Ini nih pilihan cemilan manis yang paling nagihin semaleman. Ya! Martabak. Cemilan yang satu ini tersedia rasa manis dan asin. Martabakku menteng juga menyediakan aneka topping yang enak dan kekinian, seperti Nutella, ovomaltine, oreo, dll. Selain toppingnya, ada juga rasa unik lainnya lho seperti martabak manis yummy yam yang terbuat dari ubi. Ada juga koffee series yang cocok untuk kamu pecinta kopi. Ada lagi yang Indonesia banget, cocojava, dengan rasa kelapa yang gurih berpadu topping manis lainnya. Mantap!
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Penaasaran dengan rasanya, langsung beli martabakku menteng murah dengan voucher Lakupon DI SINI!

  • Martabak FatGuy: Masih aneka cemilan martabak, karena makanan yang satu ini pilihan populer untuk kamu yang ngidam nyemil di malam hari. Ya, Martabak FatGuy hadir dengan aneka martabak manis yang enak banget! Ala martabak kekinian, Martabak FatGuy pasti bisa banget bikin kamu ‘melted’ di malam hari. Ada pilihan toppingnya seperti marshmallow, chocolate candy, cheesy, oreo, dll, Harga mulai Rp 25ribu saja sudah bisa kenyang!
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Cobain dengan voucher diskon di Lakupon, klik DI SINI!

  • Raja Pancake: Hayo yang suka duren siapa?! Pancake durian bisa jadi cemilan manis yang sedap banget! Pancake durian dari Raja Pancake ini terbuat dari durian matang asli paling fresh, jadi jangan heran setiap gigitan tuh endessss banget! Dagingnya yang tebal manis bisa bikin mood kamu semangat lagi.
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Dapatkan kupon diskonnya di Lakupon, klik DI SINI.

  • Yakitate Bakery: Mau cemilan tapi ngenyangin? Nah, aneka cemilan roti dari Yakitate bisa jadi pilihan nih. Bukan sekedar roti biasa, tapi roti khas Jepang. Beda! Yakitate Bakery menawarkan berbagai pilihan roti seperti Japanese cheesecake, roti custard, roti melon, roti mocha hingga dorayaki! Kamu pasti bakal ketagihan nyemil roti kahs Jepang yang lezat ini.
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon
Aneka Cemilan
Sumber: lakupon

Daripada Cuma kepengenan, mending langsung beli dengan voucher diskon hingga 50% DI SINI.

Dapatakan banyak voucher makanan dan restoran termurah di lakupon.com.

Gak Cuma Indonesia, Martabak dari Berbagai Negara Ini Juga Bikin Ngiler! – Promo Diskon Jual Voucher Martabak Paling Enak Di Jakarta

Lagi pengen martabak? Pasti mudah banget kamu dapatkan di setiap pinggiran kota. Tapi ada gak sih martabak paling enak di Jakarta? Ada! Dan banyak banget! Kini, jamannya martabak kekinian, martabak yang punya topping unik dan baru. Martabak yang dulu kamu kenal mungkin hanya martabak isi ketan hitam kelapa atau coklat kacang. Tapi kini banyak banget pilihan toppingnya seperti toblerone, Nutella, dll.

Tapi tahukah kamu kalau tak hanya Indonesia yang punya martabak, tapi juga negara lain lho!

Martabak juga kuliner yang bisa ditemukan di Arab, Malaysia, Singapura hingga Brunei Darusalam lho! Martabaknya pun terbagi menjadi martabak manis dan asin. Kira-kira bedanya apa ya sama martabak paling enak di Jakarta ini?

  • Martabak Indonesia: Martabak khas Indonesia ya martabak manis dan martabak telor. Martabak manis memiliki adonan yang tebal dan di isi dengan topping manis, seperti coklat. Walaupun diisi keju, martabak manis ini tetap terasa manis karena adonannya yang sudah di beri gula. Kini juga ada varian martabak manis yang tipis untuk kamu yang gak mau kenyang. Martabak telur biasa diisi dengan daging cincang, telur, daun bawang dan bumbu lainnya. Namun kini ada varian isi seperti daging black pepper, tuna, ayam, dll.
Martabak Paling Enak Di Jakarta
Sumber: google
  • Martabak Arab: Murtabak atau mutabbaq merupakan sebutan untuk martabak dari Arab. Mutabbaq berarti “dilipat”. Ya, martabak merupakan cemilan yang proses masaknya di lipat dan potong menjadi beberapa bagian. Martabak khas Arab dibuat dari roti seperti kulit pastry yang tipis diisi dengan daging, telur, daun bawang dan bumbu khasnyayang sudah di bumbui. Lalu, di lipat dan di goreng. Martabak ini memiliki tekstur renyah di luar.
Martabak Paling Enak Di Jakarta
Sumber: google

Baca Juga:

5 Martabak Kekinian di Jakarta yang Hits Banget!

Cobain 5 Topping Manis Renyah yang Populer untuk Topping Makanan Kekinian! 

4 Dessert Jakarta yang Bikin Kamu Ketagihan Nih!

 

  • Martabak Malaysia: Apam Balik, martabak khas Malaysia ini memiliki arti “dibalik”. Apam balik merupakan martabak manis khasnya Malaysia. Sebenarnya tak terlalu beda dengan martabak paling enak di Jakarta, yang memberdakan hanya sebutan namanya saja. Kombinasi isi yang menjadi favorit di Malaysia seperti keju, taburan coklat dan kacang. Apam balik memiliki adonan yang lebih tipis dibandingkan martabak Indonesia dan isi yang lebih tebal.
Martabak Paling Enak Di Jakarta
Sumber: google
  • Martabak Singapura: Martabak dari Singapura ini adalah martabak asin. Berbeda dengan Indonesia, martabak khas Singapura memiliki kulit yang menyerupai roti prata dari India. Jadi, teksturnya lembut dan lembab. Berbeda dengan martabak asin arab yang renyah. Ada banyak pilihan isian martabak ini seperti potongan ayam. Rasanya pun sangat berbumbu, karena sepertinya martabak ini mendapatkan pengaruh dari masakan India. Beberapa martabak ini dimakan dengan kari atau saus sambal. 
Martabak Paling Enak Di Jakarta
Sumber: google

Untuk kamu yang ingin menemukan martabak paling enak di Jakarta, coba klik www.lakupon.com. Kamu pun bisa dapatkan promo voucher martabak paling enak di Jakarta seperti Martabakku Menteng dan Martabak Fatguy.

Martabak Paling Enak Di Jakarta
Sumber: lakupon

Voucher senilai Rp 100.000 ada DI SINI!

Martabakku Menteng, Martabak Telor & Manis Kekinian di Jakarta yang Wajib Kamu Icip! – Voucher Kupon Diskon Promo Martabakku Menteng Murah Jakarta

Martabakku Menteng, martabak eggs and sweet martabak yes really happening now again in Jakarta. More and more variations martabak eggs and sweetness, ranging from Nutella topping, Ovomaltine to kitkat. If you foodies, definitely do not want to miss to taste a new flavor variety martabak eggs and sweet martabak in Jakarta. There are so many options that suit your taste. Lakupon want different info some shop or café with a menu martabak eggs, cheese martabak and other contemporary martabak the most affordable prices. Please check below:

Martabak Egg & Sweet Popular

  • Martabakku Menteng: Martabakku Menteng entered into the ranks of contemporary martabak in Jakarta. Why? Try it see its menu of diverse and varied. You can order eggs and sweet martabak with various toppings present. Martabakku Menteng also has 3 types martabak namely, MARTEB (Martabak Thickness Wet), Martis (Martabak Sweet Thin Dry), Martel (Martabak Egg). Also topping all kinds, such as toblerone, Nutella, skippy, Ovomaltine and cadburry. To martabak egg it also has a varied contents, such as chicken eggs, beef, chicken sausage, eggs, corned beef to tuna. Well, steady right? If you want to try this menteng martabakku pleasure, get the voucher HERE.

Voucher Martabakku Menteng Worth USD 100,000 only pay Rp 75,000
Free postage Menteng area.

Egg martabak
Source: lakupon
  • Martabak D’Marco Express: There is another martabak present in Jakarta. With a variety of interesting and unique toppings, martabak D’Marco is also worth a try. Martabak D’Marco Express offers sweet martabak size was like a personal pizza. With a simple concept, you can enjoy the open position martabak unlike other sweet martabak closed. The menu was varied as martabak chocowi, martabak meat sauce cheese, martabak Chocolatos ice cream, cheese martabak oreo, etc. Toppingnya also banyakkkkk really! You will definitely addicted to add continuously. Cobain martabak sweet with promo voucher Martabak D’Marco Express in lakupon.com. Buy HERE now!
Package A: Threesome Martabak Rp 60,000 (Normal Price Rp 90,000)
  • Martabak Chocowi 
  • Martabak Cheese Meat Sauce
  • Martabak Chocolatos + Ice Cream
Package B: Martabak & Coffee Lovers Rp 80,000 (Normal Price Rp 125,000)
  • Martabak Cheese Oreo + Ice Cream
  • Oreo Ice Cappucino
  • Martabak cheesse Strawberry 
  • Cappucino Strawberry + Ice Cream
Martabakku menteng coffee lovers
Martabakku menteng coffee lovers

[crossword][crossword]

5 Martabak Kekinian di Jakarta yang Hits Banget!

Lima martabak kekinian di Jakarta yang hits Banget dunia kuliner di Indonesia, kini semakin berkembang pesat. Hal ini dibuktikan dengan adanya banyak pembaruan varian makanan khas Indonesia yang di modernisasi menjadi sajian yang lebih enak. Salah satunya adalah martabak. Martabak sebenarnya makanan yang ditemukan di Arab Saudi. Di Indonesia sendiri ada du ajenis martabak yaitu martabak manis dan asin. Martabak menjadi favorit cemilan orang Indonesia karena rasanya yang lezat dengan berbagai topping yang tersedia. Bagi kamu yang ingin mencoba martabak dengan aneka topping, kini di Jakarta sudah banyak sekali toko martabak yang menawarkan aneka pilihan rasa. Berikut martabak paling trend di Jakarta:

martabak
Sumber: lakupon
martabak
Sumber: google

Martabak Populer Jakarta

  • Martabak 65A Pecenongan: Martabak yang satu ini sudah populer dari jaman dahulu. Terletak di Jl. Pecenongan Raya no. 65A, Jakarta Pusat, martabak ini selalu ramai dikunjungi mereka yang ingin merasakan manis dan gurihnya martabak. Martabak Pecenongan ini merupakan pelopor dari martabak Toblerona yang kini menjadi hits di Jakarta
  • Martabak Boss: Berbicara tentang martabak modern, Martabak Boss salah satu gerai yang menjual aneka varian martabak kekinian. Disana, banyak sekali varian rasa dan topping martabak, mulai dari martabak pandan hingga Nutella. Kamu bakal puas dengan rasa martabak boss ini, karena toppingnya lumer banget dimulut. Pengen? Langsung aja ke Martabak Boss yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan.
  • Martabak San Fransisco: Kedai martabak ini memiliki spesialisasi martabak asin yang mak nyuss banget. Martabak telur di Martabak San Fransisco memiliki banyak banget varian rasa, seperti beef blac pepper, smoked beef, sosis bockwurst dan masih banyak lagi. Untuk ukurannya, tak perlu diragukan lagi. Cukup kenyang disantap rame-rame.
  • D’Marco Menteng: Di kawasan Kelapa Gading ada kedai martabak yang terkenal, D’Marco Menteng. Disana, kamu bisa cicipi aneka martabak dengan topping buah, es krim yang nikmat banget. Aneka topping tersedia disana.
  • Martabakku Menteng: Di daerah Menteng, Jakarta Pusat juga terdapat gerai martabak yang juara banget rasanya. Martabakku Menteng menawarkan berbagai macam varian rasa martabak manis dan gurihnya. Kini, kamu bisa belli martabakku Menteng dengan harga diskon di Lakupon. Cukup miliki voucher diskon Lakupon dan beli berbegai maratabak nikmatnya DISINI!