Resep Kulit Ayam Krispi Pedas ala KFC Bisa Bikin Lupa Diri

kulit ayam krispi pedas ala KFC
menu kulit ayam KFC

Sejak Mei 2019, KFC mengeluarkan menu berupa paket KFC Chicken Skin atau dalam bahasa Indonesianya “Kulit Ayam KFC”. Tersedia hampir di seluruh gerai KFC yang ada di Indonesia, pastinya Kuponers udah tahu kan bagaimana kerenyahan kulit ayam KFC ini?

Resep Kulit Ayam Krispi KFC

Harga satu paket KFC Chicken Skin ini hanya Rp 13.000-an saja, sangat murah dan cocok untuk semua kalangan bukan? Meski berbeda beberapa ribu dengan pesaing yang salah satunya adalah menu Cheese Crackling dari Richeese Factory, nyatanya masih banyak lho penggemar menu yang gurih satu ini.

Cobain nih : Kulit Ayam Renyah

Semenjak diluncurkan, banyak orang yang ingin mencoba menu kulit ayam goreng ini. Nah, daripada kamu repot antre demi dapetin kulit ayam goreng, kenapa nggak coba bikin sendiri aja di rumah. Selain bahan-bahannya sangat mudah didapatkan, ternyata membuat kulit ayam krispi pedas ala KFC ini sangatlah mudah lho. Cukup dengan 4 tahapan aja! Yuk coba buat resep kulit ayam krispi ini, mumpung masih banyak waktu luang di rumah!

Bahan-Bahan :

  • 500 gram kulit ayam yang sudah dicuci bersih dan dikeringkan
  • Minyak goreng untuk menggoreng
  • Bumbu
  • Tepung terigu serbaguna
  • 1 sendok makan garam
  • 1 sendok teh merica bubuk
  • 1/2 sdt baking soda

Cara Membuat Kulit Ayam Krispi Pedas ala KFC:

  1. Lumuri kulit ayam dengan garam dan merica hingga rata agar bumbunya benar-benar meresap. Marinasi selama 1 jam di dalam lemari es agar semakin meresap dan pada saat digoreng semakin krispi.
  2. Campurkan tepung terigu yang telah dicampurkan dengan baking soda. Setelah itu, lumuri kulit ayam ke dalam adonan tepung terigu dan baking soda sampai merata kemudian diamkan.
  3. Panaskan minyak goreng, lalu goreng kulit ayam sampai kering. Lalu angkat dan tiriskan.
  4. Taraa! Kulit ayam goreng ala KFC pun sudah jadi, mudah kan? Sebagai pelengkap kamu bisa menambahkan saus agar semakin lezat.

Gimana kuponers, resep kulit ayam krispi pedas ala KFC ini sangat mudah dan sederhana bukan? Yuk cobain prkatek langsung sekarang.

Bikin Laper! 7 Aneka Lauk Khas Indonesia yang Lebih Nikmat dengan Cocolan Sambal – Promo Diskon Jual Aneka Sambal Kang Raghib Online Murah

Hai Lakuponers!

Kamu penggila sambal? Kalau iya, jangan sampai gak cobain berbagai kuliner Indonesia yang mantap kalau di campur dan cocol dengan sambal. Beberapa orang pasti tidak bisa lepas dari sambal. Menikmati kuliner khas Indonesia dengan sambal pedas pasti makin mantap ya! Nah, coba deh makanan-makanan ini untuk kamu makan bersama sambal super hot!

Mantap Makan Lauk Ini Pake Sambal

  • Kerupuk: Kerupuk juga salah satu makanan pendamping yang khas untuk Orang Indonesia nih. Orang Indonesia pasti suka banget nyocol kerupuk dengan sambal. Indonesia juga punya berbagai jenis kerupuk. Renyahnya dan gurihnya kerupuk memang paling nikmat di cocol dengan sambal pedas.

aneka sambal
Sumber: google

  • Telur: Protein yang satu ini paling populer di kalangan orang Indonesia. Selain lebih murah dari protein lainnya, telur juga bisa divariakan untuk menjadi sajian yang mantap! Telur disambelin atau telur balado bisa menjadi makanan nikmat bersama nasi hangat. Gak perlu lauk lain! Cukup telor di sambelin dan nasi hangat sudah enak banget lho!

aneka sambal
Sumber: google

aneka sambal
Sumber: google

 

  • Aneka Ayam: Aneka kuliner berbahan ayam di Indonesia banyak banget, dari mulai ayam goreng, ayam kremes sampai ayam penyet cocoknya dimakan dengan sambal. Makan ayam goreng atau penyet tanpa sambal rasanya tuh seperti ada yang kurang. Siang-siang makan ayam penyet dicocol sambel dengan lalapan pasti puas banget deh!

aneka sambal
Sumber: google

aneka sambal
Sumber: google

 

  • Tahu & Tempe: Lauk Indonesia lainnya yang gak kalah mantap dari ayam adalah tahu tempe. Lauk ini terasa biasa saja tanpa sambal, tapi kalau kamu tambahan atau cocolin sambal pasti makin nikmat. Kamu pun rela nambah nasi sampai kenyang!

aneka sambal
Sumber: google

aneka sambal
Sumber: google

 

  • Gorengan: Beberapa orang memang lebih suka makan gorengan dengan cabai rawit, tapi dengan di cocol sambal super pedas, pasti mantap banget! Tahu isi dan tempe gorengan yang di cocol dengan sambal pedas bisa bikin kamu ketagihan lho!

aneka sambal
Sumber: google

aneka sambal
Sumber: google

 

  • Sayur Asem: Kamu suka sayur asem? Pasti gak bisa move on dari ikan asin dan sambal pedas. Ya, sayur yang satu ini memang paling nikmat di santap dengan sambal pedas. Rasa asam dari sayur berpadu dengan pedasnya cabai makin bikin kamu pengan nambah terus! 

aneka sambal
Sumber: google

aneka sambal
Sumber: google

Nah, buat kamu yang sudah makin laper bayanginnya, mending langsung beli sambal pedas dari Kang Raghib. Sambal homemade ini dibuat daribahan segar, tanpa pengawet, pewarna dan bahan kimia, jadi rasanya seperti uleg sendiri. Nikmati sambal pedas ini bersama lauk pauk khas Indonesia, pasti makin mantap!

aneka sambal
Sumber: lakupon

Jadi laper? Langsung aja beli sambalnya DI SINI diskon hingga 51% (www.lakupon.com).

aneka sambal
CLICK IN A NEW TAB

Paduan Gurih untuk Makan dengan Tori Nori Murah Harga Diskon Promo di Jakarta

Orang Indonesia pasti kalau makan suka ditambah makanan pendampingnya, seperti kerupuk, sambel atau yang lainnya. Kamu juga begitu? Kebetulan banget nih! Sekarang ada taburan yang pas untuk makan nasi kamu, yaitu ikan teri nori. Gak suka ikan teri? Jangan skeptis dulu! Karena ikan teri yang satu ini beda. Kalau kamu terbiasa makan ikan teri biasa, maka ikan teri ini memiliki rasa khas Jepang lho! Kok bisa? Iya, karena ikan teri ini dicampur dengan nori atau rumput laut kering.

jual tori nori murah jakarta
Sumber: lakupon

Harga Tori Mori Murah

Bagi kamu yang doyan mana, wajib banget nih coba ikan tero nori ini. Lakupon menjual Teri nori dengan kemasan praktis. Praktis dibawa kemanapun dan tinggal tabur aja deh. Kamu pun bisa juga kok nyemilik ikan teri ini. Penasaran dengan rasanya? Coba beli di Lakupon, harga teri nori ini murah banget dengan promo diskon di Jakarta. Kenapa Lakupon merekomendasikan teri yang satu ini? Karena teri nori ini mengandung nutrisi yang baik untuk tubuh. Walaupun ikan teri ukurannya kecil , ternyata menyimpan manfaat, karena kamu bisa makan keseluruhan tubuh ikan teri ini hingga tulangnya, kebayang dong mineral ikan yang bisa kamu dapatkan seperti apa. Banyak banget! Selain itu, nori atau rumput laut kering juga kaya akan mineral dan vitamin, cocok banget untuk pertumbuhan tulang. So, menikmati Tori Nori dan beli di Lakupon pasti gak akan nyesel.
Rasa gurih dari ikan teri dan nori menjadi perpaduan yang lezat dan mantap. Kamu bisa taburkan diatas nasi, bubur ata mie nih! Enak banget! Lakupon menjual 2 rasa tori nori murah ini, yaitu original dan chili. Kalau kamu penyuka pedas, maka rasa chilli pas banget nih! Beli tori nori murah di Lakupon hanya 20ribuan saja. Makin banyak yang kamu beli maka makin murah harga tori nori yang bisa kamu dapatkan. Buruan beli tori nori murah promo di Lakupon sekarang DISINI!

Top 7 Merk Ramen Korea yang Populer

merk ramen korea
Sumber: google

Jika di Indonesia ada Indomie atau mie ayam maka di Korea ada Ramyun atau ramyeon, bahkan sebagain orang masih ad yang menyebutnya ramen. Ramen adalah mi berkuah yang disajikan dengan potongan daging. Kini kepopuleran ramen tak hanya bisa terlihat dari banyaknya kedai makanan Jepang dan Korea yang menawarkan ramen tapi juga ramen instant. Daripada kamu repot-repot membeli ramen di kedai mie, dengan ramen instant tentu lebih mudah. Mau tahu apa saja merk ramen Korea yang yahud rasanya, berikut top ramen Korea yang patut kamu coba.

Merk Ramen Korea

  • Samyang Ramyeon: Mie instant Korea yang satu ini sudah terkenal sejak lama di negeri asalnya. Mie ramen atau ramyun tertua ini paling sering digunakan untuk jjigae. So, untuk mencarinya di Indonesia mungkin agak sedikit sulit.

merk ramen korea
Sumber: google

  • Shin Ramyeon: Merk ramen Korea yang satu ini yang paling sering kita jumpai di toko. Mie instant ramen Korea ini paling laris. Shin ramyeon memiliki beberapa rasa dari original hingga pedas. Ukurannya juga beraneka ragam ada yang besar ada juga yang mini.

merk ramen korea
Sumber: google

  • Ojingeo Jjampong: Merk ramen instant yang satu ini sangat terasa cita rasa seafoodnya. Dengan rasa cumi-cumi dan mie yang kenyal makin terasa sedap dengan pedasnya. Buat kamu pecinta seafood dan pedas, ramen ini cocok banget nih!

merk ramen korea
Sumber: google

  • Anseongtan Myeon: Untuk sebungkus merk ramen korea ini kamu bisa merasakan sup yang enak. Tanpa campuran sayuran seperti jamur, dan rasanya yang pedas sudah cukup memuaskan hasratmu untuk mengkonsumsi ramen korea ini.
  • Masineun Ramyeon: Jika di artikan dalam Bahasa Korea yaitu Ramyeon lezat. Di negeri asalnya, ramen ini sangat populer karena memiliki kandungan dari bahan nabati. So, buat kamu yang ingin lebih sehat tapi mau mengkonsumsi mie instant, ramen ini cocok untuk kamu.

merk ramen korea
Sumber: google

  • Mupama: Ramyun Korea ini memiliki rasa daging dengan lobak dan bawang putih yang sedap. Untuk kamu yang suka porsi besar, maka merk ramen Korea ini paling pas untukmu.

merk ramen korea
Sumber: google

  • Yeul Spicy Ramen: Buat kamu pecinta pedas, merk ramen Korea ini bisa jadi pilihan. Dengan racikan bumbu pedas yang nendang dijamin bikin kamu ketagihan. Untuk bisa mendapatkan mie ramen Korea ini, kamu bisa cek promo nya di Lakupon dengan klik DISINI. 

merk ramen korea
Sumber: google

Ini nih! Cemilan Praktis Pengganjal Lapar Dimana Saja

Cemilan praktis mungkin paling sering kamu cari disaat bosan. Buat kamu yang suka nyemil, cemilan praktis adalah hal yang wajib selalu ada di tas kamu. Banyak orang yang takut gemuk dengan cemilan praktis karena kebiasaan nyemil sulit dihindari. Tapi, cemilan praktis yang sehat bisa menjadi alternative untuk kamu yang tetap memiliki tubuh langsing dan menikmati cemilan enak. Cemilan praktis dari bahan baku boga laut kini semakin populer apalagi di Asia. Mulai dari rumput laut dan kini cumi. Cemilan praktis dari bahan cumi ini nggak akan bikin kamu gemuk kok, tenang saja. Selain renyah, bahan dasar cuminya ternyata menyimpan banyak manfaat yang mungkin belum kamu tahu. Nah, jadi, cemilan praktis cumi bisa menjadi cemilan sehat yang tepat buat kamu. Mau tahu apa saja manfaat untuk tubuhmu, berikut ulasannya.

cemilan praktis cumi
Sumber: lakupon

Cemilan Praktis Cumi yang Kaya Manfaat

Sebelum tahu tentang manfaatnya, kenali dulu cuminya. Cumi adalah salah satu hewan laut dengan jenis moluska. Bentuknya yang unik memperlihatkan kaki yang terpisah menjadi sebuah tangan yang disebut tentakel. Walaupun bentuknya yang unik, cumi-cumi ini sangat enak dijadikan masakan lho! Dan ternyata, cumi-cumi juga lebih enak dijadikan cemilan praktis. Cumi-cumi memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dibanding hasil laut lainnya. Aromanya yang khas membuat cumi-cumi menjadi cemilan praktis yang enak disantap dengan renyah. Kandungan mineral yang tinggi pada cumi-cumi seperti natrium, kalsium, fosfor dan mineral lainnya berguna untuk pertumbuhan kerangka tulang terutama bagi anak-anak.

cemilan praktis
Sumber: lakupon

Nah, jadi memberikan cemilan praktis benti squid snack untuk anak bisa jadi pilihan cemilan sehat lho! Jika mengkonsumsi hasil laut kamu takut kolesterolmu naik, maka tidak dengan cumi. Cumi-cumi memiliki asam lemak tak jenuh ganda yaitu omega 3 sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Tapi tetap batasi konsumsinya ya, tak perlu berlebihan. Mengkonsumsi cumi-cumi bisa beraneka ragam, mulai dari aneka masakan Indonesia yang kaya rasa hingga cemilan praktis dari cumi-cumi.Cemilan praktis dari cumi-cumi ini juga memiliki rasa pedas. Bento squid snack bisa kamu dapatkan di Lakupon.com. Kini, kamu tak perlu lagi takut lapar di jalan, sediakan selalu cemilan praktis ini di tasmu dan nikmati kelezatan cita rasa cumi yang renyah. Yuk buruan beli cemilan praktis ini di http://lakupon.com/bento—squid-seafood-snack–924-ed.