Bikin Laper! 7 Aneka Lauk Khas Indonesia yang Lebih Nikmat dengan Cocolan Sambal – Promo Diskon Jual Aneka Sambal Kang Raghib Online Murah

Hai Lakuponers!

Kamu penggila sambal? Kalau iya, jangan sampai gak cobain berbagai kuliner Indonesia yang mantap kalau di campur dan cocol dengan sambal. Beberapa orang pasti tidak bisa lepas dari sambal. Menikmati kuliner khas Indonesia dengan sambal pedas pasti makin mantap ya! Nah, coba deh makanan-makanan ini untuk kamu makan bersama sambal super hot!

Mantap Makan Lauk Ini Pake Sambal

  • Kerupuk: Kerupuk juga salah satu makanan pendamping yang khas untuk Orang Indonesia nih. Orang Indonesia pasti suka banget nyocol kerupuk dengan sambal. Indonesia juga punya berbagai jenis kerupuk. Renyahnya dan gurihnya kerupuk memang paling nikmat di cocol dengan sambal pedas.
aneka sambal
Sumber: google
  • Telur: Protein yang satu ini paling populer di kalangan orang Indonesia. Selain lebih murah dari protein lainnya, telur juga bisa divariakan untuk menjadi sajian yang mantap! Telur disambelin atau telur balado bisa menjadi makanan nikmat bersama nasi hangat. Gak perlu lauk lain! Cukup telor di sambelin dan nasi hangat sudah enak banget lho!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Aneka Ayam: Aneka kuliner berbahan ayam di Indonesia banyak banget, dari mulai ayam goreng, ayam kremes sampai ayam penyet cocoknya dimakan dengan sambal. Makan ayam goreng atau penyet tanpa sambal rasanya tuh seperti ada yang kurang. Siang-siang makan ayam penyet dicocol sambel dengan lalapan pasti puas banget deh!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Tahu & Tempe: Lauk Indonesia lainnya yang gak kalah mantap dari ayam adalah tahu tempe. Lauk ini terasa biasa saja tanpa sambal, tapi kalau kamu tambahan atau cocolin sambal pasti makin nikmat. Kamu pun rela nambah nasi sampai kenyang!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Gorengan: Beberapa orang memang lebih suka makan gorengan dengan cabai rawit, tapi dengan di cocol sambal super pedas, pasti mantap banget! Tahu isi dan tempe gorengan yang di cocol dengan sambal pedas bisa bikin kamu ketagihan lho!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Sayur Asem: Kamu suka sayur asem? Pasti gak bisa move on dari ikan asin dan sambal pedas. Ya, sayur yang satu ini memang paling nikmat di santap dengan sambal pedas. Rasa asam dari sayur berpadu dengan pedasnya cabai makin bikin kamu pengan nambah terus! 
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

Nah, buat kamu yang sudah makin laper bayanginnya, mending langsung beli sambal pedas dari Kang Raghib. Sambal homemade ini dibuat daribahan segar, tanpa pengawet, pewarna dan bahan kimia, jadi rasanya seperti uleg sendiri. Nikmati sambal pedas ini bersama lauk pauk khas Indonesia, pasti makin mantap!

aneka sambal
Sumber: lakupon

Jadi laper? Langsung aja beli sambalnya DI SINI diskon hingga 51% (www.lakupon.com).

aneka sambal
CLICK IN A NEW TAB