Resep Crepes Crispy Super Cepat hanya 15 Menit

Crepes merupakan roti tipis dari perancis yang kini kian populer di Indonesia. Banyak food stall menjual crepe dengan aneka rasa, namun kini kamu tak perlu lagi membeli crepe di food stall, karena lebih seru membuat sendiri dirumah. Ada resep crepes crispy simple yang bisa kamu bikin dengan cepat dirumah:

Resep Crepes Crispy

Resep Crepes Crispy
Sumber: google

Bahan:
2 cups tepung terigu
2 cups susu full cream
4 telur
sdt garam
4 sdm mentega, lelehkan

Cara membuat:

  • Campur (telur, tepung, susu kental manis, garam dan mentega) hingga rata. 
  • Panaskan crepes pan lalu oles dengan mentega sedikit.
  • Masukkan adonan ke pan, ratakan hingga cukup tipis.
  • Lalu kamu bisa tambahkan topping kesukaan kamu seperti selai cokelat Ovomaltine. Taburkan aneka sprinkle kesukaan atau buah-buahan.
  • Sajikan

Resep Crepes crispy ini sangat mudah untuk kamu ikuti dirumah. Tak perlu repot dan mahal beli di luar, karena kamu bisa berkreasi membuat aneka crepes dengan topping yang berbeda. Jangan ragu untuk mencoba crepe dengan topping daging yang enak banget!

Resep Crepes Crispy
Sumber: google
Resep Crepes Crispy
Sumber: lakupon

Beli Ovomaltine DI SINI.

Resep Crepes Tart Mudah Video

Jual Alat Pembuat Crepes (Oxone Crepe Pan)

Resep Crepes Crispy
Sumber: lakupon

Resep crepes crispy ini bisa semakin sukses dengan pemilihan pan yang tepat. Gak bisa sembarangan kalau gak mau gagal. Oxone hadir dengan crepes pan yang berkualitas dan mampu menghasilkan crepes crispy. Crepes pan atau alat pembuat crepe ini berdaya 800 watt dengan banyak spesifikasi yang menguntungkanmu, seperti:

Spesifikasi :
Lapisan Anti Lengket
Dilengkapi dengan tombol on-off
5 tingkat pengatur panas
Terdapat Lampu indikator
Konsumsi Daya 800 Watt
Diameter 30cm

1 Unit Oxone Crepe Maker (OX-842) seharga Rp 340.000

*Garansi Resmi Oxone 1 Tahun
*FREE : Buku Resep, 1pcs Spatula Kayu, 1pcs Spatula Plastik

Klik DI SINI diskon hingga 32%.

Tips Cara Membuat Keripik Singkong Renyah yang Pasti Baru Kamu Tahu – Promo Diskon Keripik Singkong Renyah Murah di Jakarta

Kamu suka ngemil? Coba deh bikin cemilan kamu sendiri dirumah. Salah satu cemilan yang populer banget saat ini adalah keripik singkong. Siapa sih yang tak suka dengan keripik singkong. Cemilan khas orang Indonesia ini bisa kamu temukan dimanapun, mulai dari supermarket hingga keripik singkong di warung-warung. Ada tips cara membuat keripik singkong renyah nih untuk kamu yang ingin mencoba sendiri dirumah.

  1. Sebaiknya pilih singkong yang masih muda. Banyak orang mengira singkong yang tua adalah yang terbaik. Akan lebih baik singkong yang berumur 3 bulan kebawah dipilih karena bisa menghasilkan keripik lebih renyah dan tidak keras.
  2. Penting untuk pilih singkong yang segar. Ciri-cirinya adalah tanah yang masih menempel pada kulit, pangkalnya masih terlihat putih. 
  3. Untuk menghasilkan tekstur renyah, maka sebaiknya diamkan di campuran garam dan air rendaman kapur sirih selama 10-15 menit. Setelahnya, angkat dan bilas berish. 
  4. Tips cara membuat keripik singkong renyah lainnya adalah dengan merendam dengan air panas dan soda kue. Lalu biarkan hingga air menjadi lebih dingin. 
  5. Ketika menggoreng sebaiknya gunakan minyak suhu sedang di fase pertama. Saat fase kedua, gunakan suhu sedang dan fase ketiga gunakan panas maksimal. Cara ini akan memberikan keripik singkong yang renyah. 
  6. Agar keripik singkong tahan lama, maka sebaiknya tiriskan setelah digoreng. Hal ini agar keripik tidak lembek. 

Jual Keripik Singkong Renyah Murah

Berikut beberapa keripik singkong renyah tanpa perlu repot-repot membuatnya dirumah:

  • Keripik Family Jakarta: Kalau kamu mau cobain keripik singkong yang renyah dan gurih, keripik family adalah pilihan pas. Keripik ini memiliki rasa pedas manis yang enak. Hanya Rp 30.000 untuk 2 buah keripik singkong. Diskon hingga 28% lho! Beli keripik singkong DI SINI lebih murah!
Cara Membuat Keripik Singkong
Sumber: lakupon
  • K&K Keripik Homemade: Keripik singkong K&k Keripik Homemade ini terbuat dari singkong berkualitas yang super renyah. Cocok untuk dijadikan camilan ditengah keluarga, dengan rasa pedas gurih yang enak. Hanya Rp 20.000-an DI SINI, lebih murah beli di Lakupon.
Cara Membuat Keripik Singkong
Sumber: lakupon
  • Keripik Entjim: Keripik singkong yang satu ini memiliki rasa renyah yang berbeda dari yang lain. Tanpa pengawet dan msg, maka cemilan ini cocok untuk keluarga. Dengan kemasan premium yang unik, maka kamu bisa rasakan juga kualitas terbaik dari keripik singkong Entjim. Hanya Rp 50.000-an untuk 4 pcs DISINI.
Cara Membuat Keripik Singkong
Sumber: lakupon

Ini nih! Cemilan Praktis Pengganjal Lapar Dimana Saja

Cemilan praktis mungkin paling sering kamu cari disaat bosan. Buat kamu yang suka nyemil, cemilan praktis adalah hal yang wajib selalu ada di tas kamu. Banyak orang yang takut gemuk dengan cemilan praktis karena kebiasaan nyemil sulit dihindari. Tapi, cemilan praktis yang sehat bisa menjadi alternative untuk kamu yang tetap memiliki tubuh langsing dan menikmati cemilan enak. Cemilan praktis dari bahan baku boga laut kini semakin populer apalagi di Asia. Mulai dari rumput laut dan kini cumi. Cemilan praktis dari bahan cumi ini nggak akan bikin kamu gemuk kok, tenang saja. Selain renyah, bahan dasar cuminya ternyata menyimpan banyak manfaat yang mungkin belum kamu tahu. Nah, jadi, cemilan praktis cumi bisa menjadi cemilan sehat yang tepat buat kamu. Mau tahu apa saja manfaat untuk tubuhmu, berikut ulasannya.

cemilan praktis cumi
Sumber: lakupon

Cemilan Praktis Cumi yang Kaya Manfaat

Sebelum tahu tentang manfaatnya, kenali dulu cuminya. Cumi adalah salah satu hewan laut dengan jenis moluska. Bentuknya yang unik memperlihatkan kaki yang terpisah menjadi sebuah tangan yang disebut tentakel. Walaupun bentuknya yang unik, cumi-cumi ini sangat enak dijadikan masakan lho! Dan ternyata, cumi-cumi juga lebih enak dijadikan cemilan praktis. Cumi-cumi memiliki kandungan protein yang sangat tinggi dibanding hasil laut lainnya. Aromanya yang khas membuat cumi-cumi menjadi cemilan praktis yang enak disantap dengan renyah. Kandungan mineral yang tinggi pada cumi-cumi seperti natrium, kalsium, fosfor dan mineral lainnya berguna untuk pertumbuhan kerangka tulang terutama bagi anak-anak.

cemilan praktis
Sumber: lakupon

Nah, jadi memberikan cemilan praktis benti squid snack untuk anak bisa jadi pilihan cemilan sehat lho! Jika mengkonsumsi hasil laut kamu takut kolesterolmu naik, maka tidak dengan cumi. Cumi-cumi memiliki asam lemak tak jenuh ganda yaitu omega 3 sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol darah. Tapi tetap batasi konsumsinya ya, tak perlu berlebihan. Mengkonsumsi cumi-cumi bisa beraneka ragam, mulai dari aneka masakan Indonesia yang kaya rasa hingga cemilan praktis dari cumi-cumi.Cemilan praktis dari cumi-cumi ini juga memiliki rasa pedas. Bento squid snack bisa kamu dapatkan di Lakupon.com. Kini, kamu tak perlu lagi takut lapar di jalan, sediakan selalu cemilan praktis ini di tasmu dan nikmati kelezatan cita rasa cumi yang renyah. Yuk buruan beli cemilan praktis ini di http://lakupon.com/bento—squid-seafood-snack–924-ed.