Bikin Laper! 7 Aneka Lauk Khas Indonesia yang Lebih Nikmat dengan Cocolan Sambal – Promo Diskon Jual Aneka Sambal Kang Raghib Online Murah

Hai Lakuponers!

Kamu penggila sambal? Kalau iya, jangan sampai gak cobain berbagai kuliner Indonesia yang mantap kalau di campur dan cocol dengan sambal. Beberapa orang pasti tidak bisa lepas dari sambal. Menikmati kuliner khas Indonesia dengan sambal pedas pasti makin mantap ya! Nah, coba deh makanan-makanan ini untuk kamu makan bersama sambal super hot!

Mantap Makan Lauk Ini Pake Sambal

  • Kerupuk: Kerupuk juga salah satu makanan pendamping yang khas untuk Orang Indonesia nih. Orang Indonesia pasti suka banget nyocol kerupuk dengan sambal. Indonesia juga punya berbagai jenis kerupuk. Renyahnya dan gurihnya kerupuk memang paling nikmat di cocol dengan sambal pedas.
aneka sambal
Sumber: google
  • Telur: Protein yang satu ini paling populer di kalangan orang Indonesia. Selain lebih murah dari protein lainnya, telur juga bisa divariakan untuk menjadi sajian yang mantap! Telur disambelin atau telur balado bisa menjadi makanan nikmat bersama nasi hangat. Gak perlu lauk lain! Cukup telor di sambelin dan nasi hangat sudah enak banget lho!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Aneka Ayam: Aneka kuliner berbahan ayam di Indonesia banyak banget, dari mulai ayam goreng, ayam kremes sampai ayam penyet cocoknya dimakan dengan sambal. Makan ayam goreng atau penyet tanpa sambal rasanya tuh seperti ada yang kurang. Siang-siang makan ayam penyet dicocol sambel dengan lalapan pasti puas banget deh!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Tahu & Tempe: Lauk Indonesia lainnya yang gak kalah mantap dari ayam adalah tahu tempe. Lauk ini terasa biasa saja tanpa sambal, tapi kalau kamu tambahan atau cocolin sambal pasti makin nikmat. Kamu pun rela nambah nasi sampai kenyang!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Gorengan: Beberapa orang memang lebih suka makan gorengan dengan cabai rawit, tapi dengan di cocol sambal super pedas, pasti mantap banget! Tahu isi dan tempe gorengan yang di cocol dengan sambal pedas bisa bikin kamu ketagihan lho!
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

 

  • Sayur Asem: Kamu suka sayur asem? Pasti gak bisa move on dari ikan asin dan sambal pedas. Ya, sayur yang satu ini memang paling nikmat di santap dengan sambal pedas. Rasa asam dari sayur berpadu dengan pedasnya cabai makin bikin kamu pengan nambah terus! 
aneka sambal
Sumber: google
aneka sambal
Sumber: google

Nah, buat kamu yang sudah makin laper bayanginnya, mending langsung beli sambal pedas dari Kang Raghib. Sambal homemade ini dibuat daribahan segar, tanpa pengawet, pewarna dan bahan kimia, jadi rasanya seperti uleg sendiri. Nikmati sambal pedas ini bersama lauk pauk khas Indonesia, pasti makin mantap!

aneka sambal
Sumber: lakupon

Jadi laper? Langsung aja beli sambalnya DI SINI diskon hingga 51% (www.lakupon.com).

aneka sambal
CLICK IN A NEW TAB

Nikmatnya Makan dengan Aneka Sambal ini bersama Nasi Hangat, Nendang Banget!! – Jual Promo Sambal Harga Termurah di Jakarta

Suka sambel? Kalau kamu penggemar makanan pedas, pasti gak bisa lepas dari sambel ya. Untuk itu, Lakupon menawarkan berbagai sambal praktis yang bisa melengkapi makanmu. Ada berbagai macam jenis sambal yang mungkin belum pernah kamu coba dirumah. Jika kamu sudah familiar dengan sambal bawang, sambal terasi, dll, maka jangan takut untuk coba jenis sambal lainnya. Berikut sambal praktis yang dijual di Lakupon dengan harga promo terhemat:

Jual Sambal Bawang & Roa Murah

  • Sambal Embe Lalah Khas Bali: Kalau kamu ingin mecoba sambal bawang khas Bali, maka tak perlu jauh pergi ke Pulau Dewata, karena kini ada di Jakarta. Lakupon menjual sambal bawang yang pedas dengan berbagai level ini. Sambal Embe Lalah berbeda dari sambal lain karena terbuat dari bawang merah dan irisan cabai. Kamu pun bisa pilih berbagai level lalah jaen, lalah dan lalah sajan yang terdefinisikan dari agak pedas hingga super pedas. Lakupon menjual sambal bawang khas Bali ini hanya Rp 30.000-an. Sambal Embe Lalah Khas Bali ini cocok banget disantap dengan nasi hangat. Makin enak sebagai sambal pendamping makan siang dan malammu nih! Diskon hingga 30% DI SINI!
sambal bawang
Sumber: lakupon
  • Sambal Rica Roa: Ada sambal yang lagi ngetrend banget nih, yaitu sambal roa. Sambal roa merupakan sambal khas Manado yang terbuat dari ikan roa. Ikan roa memang memiliki rasa dan aroma yang khas dan cocok sekali untuk dijadikan sambal khas Manado. Ada rasa gurih dan pedas yang bisa kamu rasakan dan nikmat disantap dengan nasi hangat. Beli sambal roa pedas ini bisa online lho di Lakupon! Hanya Rp 20.000-an untuk 1 pcs sambal rica roa, diskon hingga 50% hanya DI SINI!
sambal bawang
Sumber: lakupon

Yuk Coba Aneka Kreasi Makanan yang Mantap dengan Sambel Roa khas Manado! – Promo Diskon Harga Sambel Roa Murah di Jakarta

Salah satu masakan Indonesia yang paling menjadi favorit adalah sambal atau sambel. Banyak dari orang Indonesia menyukai makanan pedas. Apa kamu salah satunya? Jika iya, coba sambel roa. Sudah pernah dengar sambel roa? Sambal khas Manado ini kini menjadi semakin populer bahkan banyak yang menjual sambel roa online lho! Wah, sebegitu enaknya kah sampai sambel roa dijual online?

Sambel Roa
Sumber: google

Tentang Sambel Roa

Sambal roa memang berbeda dari sambal lainnya khas Indonesia. Sambal roa terbuat dari ikan roa khas Manado. Untuk mendapatkan ikan roa di Jakarta mungkin hal yang sulit ya, maka dari itu, banyak orang yang lebih memilih beli sambel roa online dalam kemasan. Orang Manado sering menyantap pisang goreng dengan sambel roa. Sambel roa menjadi cocolan yang unik untuk gorengan yang satu ini. Namun, kamu kini bisa berkreasi dengan sambel roa, tak hanya pisang goreng. Apa saja? Coba kreasi sambel roa berikut ini yuk!

Sambel Roa
Sumber: lakupon

Makanan yang Cocok dengan Sambel Roa

  • Makan dengan nasi hangat: Takk perlu lauk yang macam-macam lagi, nasi putih hangat dengan sambal roa saja sudah sangat membuatmu nafsu makan banyak. Kamu pun dijamin bakal nambah terus deh. Rasa pedas sambel roa mampu membuat nasi hangat makin terasa mantap tanpa lauk apapun.
  • Mie instant: Siapa bilang makan mie instant gak bisa dengan sambel roa. Aroam ikan roa makin harum dengan hangatnya mie instant. Jika kamu penyuka pedas, maka ganti sambal lainnya atau saos dengan sambel roa ini. Tambahkan sambel roa di mi instant makin menambah kelezatannya lho!
  • Bumbu nasi goreng: Kalau kamu ingin menyantap nasi goreng buatan sendiri yang cepat, maka ganti bumbu ulegnya dengan sambel roa ini. Sama seperti membuat nasi goreng, hanya saja bumbunya sambel roa. Rasa pedasnya cocok banget untuk nasi goreng plus telor ceplok. 
  • Sebagai cocolan: Kamu juga bisa menikmati sambel roa dijadikan sebagai cocolan. Kamu bisa cocol dengan singkong, ubi, pisang goreng bahkan kerupuk. Mantap! 

Lakupon menjual sambel roa yang mantap pedasnya DI SINI. Ada harga promo sambel roa online hanya Rp 20.000-an saja! Diskon hingga 50% di Lakupon.

sambel roa
click in a new tab

Mantapnya Kuliner khas Manado di Warong Manado

Warong Manado hadir dengan aneka kuliner khas Manado yang menggugah selera. Jika kamu pecinta kuliner, kamu harus cobain Warong Manado ini. Indonesia terdiri dari banyak suku, maka tak heran jika makanannya juga sangat beragam. Makanan Manado memiliki rasa dan tampilan yang berbeda. Walaupun kamu bukan orang Asli Manado, makanan di Warong Manado pasti bisa menggugah selera kamu untuk datang lagi. Berwisata kuliner kini tak perlu jauh-jauh ke kota asalnya. Kamu bisa merasakan kuliner khas Manado di Jakarta kok. Dengan resep asli Manado, Warong Manado pasti bikin kamu ketagihan.

promo warong manado
Sumber: lakupon
kupon warong manado
Sumber: lakupon

Menu Andalan Warong Manado

Etnis Minahasa ini memang memiliki banyak sajian menu Manado. Jika kamu berwisata kuliner ke Warong Manado, kamu akan menemukan banyak menu Masakan Manado yang enak banget. Untuk merasakan menu khas Manado tak perlu mahal, kamu bisa gunakan voucher makan restoran di Jakarta dari Lakupon. Dengan diskon hingga 40%, kamu pasti bisa puas mencicipi sedapnya kuliner khas Manado. Aneka kuliner khas Manado seperti Ayam Garo Rica, Ayam Woku, cakalang fufu, ikan mas woku, paniki, perkedel jagung, bakwan jagung, sayur tumis buncis, sayur leinem, sayur ganemo dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan kupon makan restoran di Jakarta dari Lakupon Jakarta, kamu bisa makan 1 paket hingga 2 paket nasi dengan harga murah. Untuk 1 paket nasi sudah termasuk 1 perkedel jagung, lauk dan sayur bebas pilih, sambal dabu-dabu dan es the manis.
Pada menu-menu khas Manado rasanya tak lengkap tanpa sambal dabu-dabu. Sambal khas Manado ini juga disajikan di Warong Manado. Sambal ini tidak diuleg melainkan diiris. Sambal dabu-dabu terdiri dari tomat, bawang merah dan cabe merah dan rawit. Makan masakan Manado dengan sambal dabu-dabu memang bisa memancing nafsu makanmu karena rasanya yang pedas, manis dan sedikit masam.
Nah, jika penasaran dengan masakan Manado, kamu bisa datang saja langsung ke Warong Manado di SCBD, Jakarta. Dapetin voucher makannya sekarang DISINI. Makan siang kamu pun lebih nikmat dan hemat.

voucher warong manado
Sumber: lakupon

diskon warong manado

Sambal Gelitik, Penggugah Selera Makanmu!

Berbicara soal pedas, kamu pasti langsung berfikir tentang sambal. Untuk beberapa orang, sambal merupakan makanan pendamping yang wajib ada ketikan makan nasi. Sambal yang identik dengan rasa pedasnya dapat menggugah selera penikmatnya. Sambal Indonesia juga semakin populer. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya tempat makan yang memiliki menu sambal sebagai ciri khasnya. Aneka sambal khas Indonesia pun bisa kamu temukan di banyak tempat makan di kota besar. Tak hanya di Indonesia, Negara lain pun memiliki ciri khas sambal mereka yang populer. Ini dia ulasannya untuk kamu.

Sambal dari Penjuru Dunia

voucher sambal gelitik
Sumber: kaskus

Wasabi: Mungkin kamu sudah taka sing lagi dengan sambal khas Jepang ini. Pada menu utama Jepang biasanya kamu akan menemukan wasabi. Di Jepang, umumnya wasabi ditemukan pada menu sushi dan dipasangkan dengan jahe jepang. Wasabi sendiri memiliki aroma pedas yang tajam. Wasabi terbuat dari akar tanaman yang bernama wasabi.

voucher sambal gelitik murah
Sumber: kaskus

Salsa: Salsa merupakan sambal yang berasal dari Mexico. Sambal ini biasanya untuk cocolan taco. Rasanya yang pedas dan masam membuat sangat cocok sebagai pendamping taco yang gurih. Sambal salsa terbuat dari cabe rawit, paprika, tomat merah, bawang bombai, bawang putih, ketumbar dan peterseli.

sambal gelitik murah

Ssamjang

Ssamjang yang dikenal sebagai saus pembungkus ini memiliki tekstur yang sangat kental dan cukup pedas. Umumnya orang korea menyantap ssambap bersama saus sambal ini. Ssamjang terbuat dari kombinasi gochujang, doenjang, bawang merah, minyak wijen, bawang bombai dan bawang putih.

Kupon sambal gelitik
Sumber: kaskus

Tabasco

Jika kamu penyuka makanan Amerika, pasti tidak asing lagi dengan sambal yang satu ini. Tabasco ialah jenis saus yang terbuat dari cuka, garam dan capsicum frutescens. Proses pembuatan sambal ini membutuhkan waktu beberapa tahun dan disimpan di dalam tong selama 3 tahun yang terbuat dari kayu ek putih. Proses tersebut membuat aroma dan rasa saus ini khas.

jual sambal gelitik
Sumber: kaskus

Sambel Terasi Uleg

Orang Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sambal terasi. Sambal ini terbuat dari cabe rawit, tomat dan terasi yang di uleg kasar. Pada prosesnya membuat sambal terasi tiap orang berbeda, ada yang di sajikan tanpa di goreng ada pula yang digoreng setelah di uleg. Kamu pun bisa cobain nikmatnya sambel gelitik yang bisa kamu dapatkan di Lakupon.