4 Pilihan Aneka Produk Ovomaltine bagi Kamu Pecinta Coklat Sejati! – Promo Diskon Jual Harga Ovomaltine Murah Jakarta

Bagi kamu pecinta coklat, jangan sampai terlewat untuk cobain varian Ovomaltine yang fenomena itu. Ovomaltine tak hanya memiliki produk selai coklat saja lho! Kini hadir banyak pilihan produk Ovomaltine dari snack sampai minumannya lho! Apa saja? Yuk cek produk dan harga Ovomaltine berikut ini:

Produk & Harga Ovomaltine Lakupon

  • Ovomaltine Crunchy Cream: Siapa sih yang gak tahu selai coklat Ovomaltine yang satu ini? Ya Ovomaltine Crunchy Cream jadi pilihan favorit untuk selai di atas selembar roti nih! Kamu bisa semakin bersemangat memulai hari dengan sarapan pakai selai Ovomaltine ini. Harga Ovomaltine Crunchy Cream di Lakupon hanya Rp 70.000-an, turun harga dan diskon hingga 59% DI SINI! Beli yuk!
Harga Ovomaltine
Sumber: lakupon
  • Ovomaltine Crisp Musli: Menyiapkan sarapan di pagi hari terkadang membutuhkan waktu yang tak sebentar lho! Sereal dari Ovomaltine ini pasti bisa jadi pilihan menu sarapan yang enak dan praktis nih! Kini Ovomaltine hadir dengan produk sereal di Lakupon. Kamu cukup tambahkan dengan susu dan rasakan energinya di pagi hari. Harga Ovomaltine Crisp Musli hanya Rp 100.000-an /500gr, beli DI SINI lebih murah!
Harga Ovomaltine
Sumber: lakupon
  • Ovomaltine Choc Ovo: Tiba-tiba lapar? Saatnya nyemil Ovomaltine Choc ovo nih guys! Tak hanya selai coklat yang selalu menjadi unggulan produk Ovomaltine, tapi ada snack rasa coklat yang mantap. Snack coklat Ovomatine ini bisa kamu bawa kemanapun dan jadi cemilan yang pas di saat lapar. Dapatkan harga Ovomaltine Choc Ovo promo hanya Rp 50.000-an DI SINI!
Harga Ovomaltine
Sumber: lakupon
  • Ovomaltine Drink Powder: Kini, bagi pecinta Ovomaltine wajib ganti susu kamu dengan Ovomaltine Drink Powder. Minuman coklat bubuk ini terbuat dari coklat asli Belgium yang nikmat. Dengan rasa coklat yang kental dan manis yang pas cocok banget untuk di saat dingin dan pagi hari. Dapatkan harga Ovomaltine Drink Powder diskon hanya Rp 100.000-an DI SINI!
Harga Ovomaltine
Sumber: lakupon

Beli semua sekarang!

Click in a new tab please!

Harga Ovomaltine
CLICK IN A NEW TAB

Hershey’s Snackster: Celup Biskuitnya, Nikmat Coklatnya

Hershey's Snackster
Sumber: google

Hobi ngemil? Kayanya kamu harus coba snack atau camilan yang satu ini deh, Hershey’s Snackster. Camilan impor ini memang susah-susah gampang ditemukan di Indonesia. Tapi, sekarang kamu sudah bisa beli Hershey’s Snackster di Lakupon. Hershey’s Snackster adalah camilan selai coklat dengan stik. Jadi, kamu bisa colek saus cokelatnya dengan stik renyah yang enak banget. Setiap gigitannya pasti bikin kamu ketagihan terus. 1 bungkus Hershey’s Snackster pasti nggak akan pernah cukup. So, Lakupon menjual Hershey’s Snackster dengan paket lebih dari satu.

Renyahnya stik di camilan Hershey’s Snackster adalah graham cracker. Sudah pernah dengar graham cracker? Biskuit ini bukan biskuit biasa lho! Graham cracker adalah biskuit yang terbuat dari tepung Graham atau tepung terigu yang dicampur dengan wheatgerm dan bran lalu digiling kasar dan diberi madu atau gula. Bahan tepungnya yang unik inilah yang membuat biskuit pada Hershey’s Snackster terasa sangat renyah. Biskuit ini juga menjadi salah satu camilan populer di Amerika karena rasanya yang enak dan renyah. Graham cracker ini makin terasa nikmat ketika kamu celupkan ke selai coklat Hershey yang nikmat banget!

Hershey's Snackster
Sumber: lakupon

Penasaran? Kamu bisa cobain enaknya Hershey’s Snackster dengan beli di Lakupon. Lakupon memberikan harga promo untuk Hershey’s Snackster. Mulai dari 35ribuan saja, kamu sudah isa menikmati lezatnya camilan Hershey’s Snackster dirumahmu. Makin banyak kamu beli Hershey’s Snackster, makin besar juga diskon yang bisa kamu dapatkan. So, buruan cobain camilan import ini! Cek promo Hershey’s Snackster murahnya di Lakupon dengan klik DISINI!

Nutella & Nutella Go! Cemilan Coklat yang Bikin Ketagihan

Nutella, selai coklat yang kini semakin populer karena kelezatannya. Kini, Nutella hadir dengan varian baru yaitu Nutella Go. Buat kamu yang pengen merasakan kelembutan dan kelezatan Nutella tanpa perlu mengolesi di selembar roti, Nutella go bisa menjadi pilihan. Produk import dari Italis ini memproduksi selai hazelnut coklat yang sayang kalau kamu lewatkan. Selai coklat hazelnutnya terbuat dari kacang hazelnut yang dipanggang harung, coklat dan susu skim yang kaya rasa. Tak perlu takut lagi menikmati coklat karena Nutella bebas gluten, bebas kacang, kosher dan tanpa pewarna buatan. Teksturnya yang creamy pasti bisa bikin kamu ketagihan. Nah, ternyata, menikmati Nutella bisa dijadikan aneka cemilan atau kue yang enak lho! Mau tahu? Berikut resep makanan Nutella hanya dengan 3 bahan dasar.

nutella coklat
Sumber: blogs app

Resep Kue Brownies Nutella (3 Ingredients)

Bahan:
280 gr Nutella
2 butir telur
62 gr tepung terigu
Cara membuat:
Masukkan semua bahan kedalam wadah lalu aduk hingga rata. Tuangkan kedalam Loyang muffin lalu taburkan kacang hazelnut atau almond. Jika kamu suka, kamu juga bisa taburkan dengan messes atau taburan lainnya. Lalu panggang selama 30 menit di 180C. Setelah matang, sajikan dan nikmati.

nutella brownies
Sumber: instructables

Mudah kan? Hanya dengan 3 bahan dasar yang bisa kamu temui dimana saja, kamu kini bisa menikmati brownies ala Nutella yang lezat banget. Cepat dan mudah, tapi ad acara cepat dan mudah lainnya untuk menikmati Nutella. Kamu bisa beli Nutella go. Nutella go hadir untuk kamu yang simple dan nggak mau repot. Nutella go memiliki kemasan praktis yang bisa dibawa kemana saja dan cemilin dimana saja. Nutella go termasuk biscuit stick yang dicelupkan kedalam coklat khas Nutella yang bikin kamu ketagihan. Mau? Yuk buruan serbu promo Nutella go nya di Lakupon.com. Lakupon memberikan harga diskon hingga 38% lho, cek di http://lakupon.com/nutella-go-884-ed.

nutella go
Sumber: lakupon