4 Rekomendasi Paket Tour Murah Hanya Rp 100ribuan!

Liburan keliling Indonesia tak kalah menyenangkannya lho dengan ke luar negeri. Indonesia memiliki banyak sekali destinasi wisata yang sangat indah. Dengan nuansa alam tropis khas Indonesia, maka kamu pasti tidak akan menyesal meluangkan waktu liburan ke tempat wisata berikut ini:

  • Baduy, Banten: Ingin merasakan wisata alam dan budaya Indonesia? Kamu bisa pilih paket tour murah ke Lebak, Banten untuk mengunjungi Suku Baduy. paket tour murah ini menawarkan perjalanna seru melihat berbagai kehidupan Suku Baduy dan berkunjung ke Desa Cibeo. Dapatkan pengalaman seru dengan SUku Baduy hanya Rp 100.000an DI SINI!
Paket Tour Murah
Sumber: lakupon
  • Trip 3 pulau (Onrust, Cipir, Kelor): Serunya wisata ke 3 pulau di Kepulauan Seribu dalam satu hari dengan paket tour murah ini nih. Paket tour murah ini memberikan perjalanan yang seru seharian. Tak perlu lagi ragu untuk berkeliling Pulau Seribu dan melihat keindahan alamnya. Wisata tropis ini semakin berbeda karena di setiap objek wisata memiliki bangunan kuno yang unik. 
Paket Tour Murah
Sumber: lakupon

1-Day Trip 3 Islands, Onrust island – Cipir / Kayangan Island – Kelor Island Rp 99.000. Klik DI SINI untuk kuponnya!

  • Curug Leuwi Hejo: Tempat wisata yang terletak di Bogor ini bisa menjadi pilihan hemat dan seru Anda nih! Curug Leuwi Heji juga lebih dikenal dengan sebutan Curug Bengkok ini memiliki pemandangan indah yang menawan. Terdapat kolam kecil yang berwarna hijau dan makin indah dengan air jernihnya. Menikmati keindahan Curug tersebut dengan udara sejuk makin menenagkan jiwa. Dapatakn paket tour murahnya di lakupon.com.
Paket Tour Murah
Sumber: lakupon

One Day Trip Curug Leuwi Hejo – Curug Barong – Curug Leuwi Cipet – Curug Leuwi Liyet with Transfers & Tour Guide for Rp 199.000.
Kupon paket tour murah DI SINI!

  • Tour Dolphin Lovina: Wisata ke Bali jangan lewatkan untuk wisata ke Pantai Lovina. Pantai Lovina memiliki daya tarik yang spesial yaitu lumba-lumba. Dibandingkan melihat lumba-lumba di wahan atraksi, lebih seru dari lautan lepan. Dengan paket tour murah ini maka kamu bisa melihat keindahan lumba-lumba dan pantai tropis Lovina.
Paket Tour Murah
Sumber: lakupon

Paket A : Tour Dolphin Lovina Untuk Jumlah Peserta 2 – 4 Orang Rp 180.000 / Orang
Paket B : Tour Dolphin Lovina Untuk Jumlah Peserta 5 – 7 Orang / Lebih Rp 140.000 / Orang
Klik DI SINI untuk kupon diskon ini!

Mau Hemat Bulan Madu ke Bali & Lombok? Coba dengan Paket Honeymoon Ini! – Jual Voucher Diskon Promo Paket Wisata Murah

Setelah mempersiapakan kebutuhan pernikahan, setiap calon pengantin selalu ingin bisa berbulan madu setelah pernikahan. Bulan madu juga harus dipersiapkan sebelum pernikahan agar setelahnya kamu pun bisa tenang dan bersantai menikmati waktu berdua. Jika kamu sedang mencari paket honeymoon termurah, maka coba cek www.lakupon.com. Menggunakan paket honeymoon di Lakupon merupakan pilihan hemat yang bisa memberikan pengalaman paling berkesan. Coba cek paket wisata domestic yang cocok untuk honeymoon ini:

Paket Wisata Bali Lombok

  • Tour Dolphin Lovina: Bali tak hanya terkenal dengan pantai kuta atau tanah lot-nya, tapi juga Pantai Lovina. Jika kamu ingin merasakan waktu berdua dengan menyaksikan lumba-lumba, maka Pantai Lovina adalah tempat yang ideal. Ada paket tour dolphin Lovina di Lakupon yang cocok dijadikan paket honeymoon nih. Hanya Rp 100.000-an, kamu bisa menikmati pantai, berenang dengan kawanan lumba-lumba dan berfoto bersama lumba-lumba di laut lepas. Klik INI untuk info paket wisata lebih lanjut.
paket honeymoon
Sumber: lakupon
  • Full Day Tour at Bali: Bagi kamu yang ingin merasakan pesona Bali hanya dalam 1 hari, maka paket wisata ini cocok sekali untuk paket honeymoon murah. Hanya Rp 200.000-an, kamu sudah bisa berkeliling ke berbagai objek wisata di Bali, seperti Tanjung Benoa, pantai pandawa, GWK, pantai dreamland, uluwatu, Jimbaran, Bedugul, dll. Cek paket wisata bali murah lengkapnya DISINI yuk!
paket honeymoon
Sumber: lakupon
  • Gili Trawangan: Honeymoon ke Lombok adalah pilihan lainnya yang bisa kamu coba untuk paket honeymoon murah. Lakupon menyediakan paket untuk 3 hari 2 malam untuk 2 orang hanya Rp 700.000-an. Nikmati berbagai aktvitas seru di Lombok yang menakjubkan untuk bulan madumu. Dapatkan paket ini hanya DI SINI sekarang juga!
paket honeymoon
Sumber: lakupon
  • Pantai Pink Lombok Tour: Lombok juga destinasi favorit lainnya untuk berbulan madu. Bagi kamy yang ingin ke Lombok tapi tetap hemat, maka coba paket 2 orang yang ideal untuk paket honeymoon ini di Lakupon. Hanya Rp 700.000-an selama 3 hari lho! Murah kan? Yuk beli paket wisatanya DI SINI sebelum kehabisan! 
paket honeymoon
Sumber: lakupon

Wisata Pantai Tidung

Untuk kamu yang ingin liburan bersama teman atau keluarga, maka kamu bisa coba traveling ke Pulau Tidung. Wisata pantai Tidung adalah pilihan favorit para wisatawan yang ingin mencoba liburan ke pantai di sekitaran Jakarta. Selain letaknya tak terlalu jauh dari Jakarta, dengan wisata pantai Tidung masih mampu memberikan pengalaman yang berbeda lho! Disana, ada banyak sekali objek wisata yang unik yang tidak bisa kamu temukan dimanapun. Pulau Tidung masih menjadi tujuan favorit para wisatawan, jadi kamu pun tidak akan ketinggalan untuk bisa menikmati keseruan di Pulau Tidung.

Wisata Pantai Tidung
Sumber: google

Transportasi Unik Pantai Tidung

Bentor merupakan angkutan kendaraan unik yang ada di Pulau Tidung. Di Jakarta memang tidak ada transportasi semacam ini, maka bentor bisa kamu coba ketika wisata Pantai Tidung. Begitu, kamu tiba di Pulau Tidung, maka kamu akan melihat banyak sekali pilihan becak motor didepan pintu pelabuhan. Ya, bentor di Pulau Tdung merupakan salah satu sarana transportasi mereka. Jika kamu orang Sumatera mungkin sudah tidak asing lagi yaa dengan bentor ini karena banyak juga ditemui disana. Wisata pantai tidung dengan bentor pasti bisa menjadi pengalaman yang berbeda. Sebelum bentor wara-wiri di Pulau Tidung ternyata para pengendaranya memang berasal dari Sumatera, tak heran jika mereka membawa ciri khas transportasi tersebut di Pulau Tidung.

Wisata Pantai Tidung menggunakan bentor bisa jadi keseruan tersendiri lho, daripada kamu menggunakan mobil. Ukuran normal bentor adalah 3 penumpang dengan 2 penumpang di sisi depan dan satunya duduk di samping pengendara. Jika kamu ingin menghemat biaya transportasi wisata Pantai Tidung, maka kamu juga bisa menyewa sepeda. Naik sepeda di Pulau Tidung bisa jadi alternative menyenangkan untuk merasakan sepoi-sepoinya pantai Tidung. Gimana? Mau coba menyusuri Pantai Tidung dengan alat tansportasinya? Yuk liburan wisata Pantai Tidung dengan paket wisata murahnya di Lakupon.

Tour ke Vietnam: Destinasi Kuno di Vietnam yang Unik – Promo Paket Wisata Murah di Jakarta

Liburan bersama keluarga ke luar negeri merupakan waltu spesial yang harus selalu kamu sisakan setiap tahun. Liburan ke luar negeri kini bukanlah hal yang mahal kok. Buktinya, kamu bisa jalan-jalan ke luar negeri dengan tour ke Vietnam murah ini. Ada banyak pilihan paket wisata ke Vietnam, tapi tidak ada yang seperti tour ke Vietnam di Lakupon. Lakupon menawarkan harga promo spesial bagi kamu yang ingin liburan ke Vietnam. Namun, sebelum ambil paket tour ke Vietnam, cek dulu yuk tempat wisata populer di Vietnam.

Tempat Wisata Populer Vietnam

  • Ha Long Bay: Destinasi wisata ini terletak 120 KM garis pantai yang sangat panjang. Ada banyak daya tarik yang bisa memberikan pengalaman menakjubkan selama wisata. Ha Long Bay memiliki banyak pulau yang memiliki vegetasi hutan tebal serta mampu membentuk pemandangan yang indah. Sejauh mata memandang, kamu akan disuguhi pemandangan laut pilar batu kapur yang sangat menakjubkan. Disana terdapat banyak gua yang besar dengan pulau di danau yang sangat mempesona.
  • Thien Mu Pagoda (Hue): Pagoda tertinggi di Vietnam ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Pagoda ini menghadap sungai parfum yang ada di Vietnam. Sudah sejak 1601, pagoda ini didirikan dari masa Pemerintahan Lords Nguyen. Dengan arsitektur yang unik, maka tempat wisata di Vietnam ini cocok sekali sebagai destinasi bersama keluarga.
  • Hoi An: Tempat wisata ini berbeda dengan wialayah lain di Vietnam. Hoi An merupakan pelabuhan internasional pada abad 16. Disana sering disebut sebagai jantung kota karena pusat bisnis dan pengiriman Vietnam. Sebagai Old Town, Hoi An sangatlah unik karena memiliki seni arsitektur yang sangat beraneka macam disana. Sebuah kanal sempit pun mampu membelah bagaian dari Kota Vietnam.
tour ke vietnam
Sumber: google

Paket Tour ke Vietnam

Jika kamu berencana untuk tour ke Vietnam, maka gunakan paket wisata Vietnam INI di Lakupon. Hanya Rp 3jutaan untuk 4 hari 3 malam. Diskon paket wisata ini hingga 42% lho!

Paket Termasuk :
Tiket pesawat ekonomi (PP) Jakarta – Ho Chi Minh – Jakarta (Transit Singapore)
Transportasi
Akomodasi Hotel Boutique (komposisi menyesuaikan 2-4 orang)
Breakfast
Free Lunch 1x di Mekong delta
Bagasi kabin 7 kg / orang
Airport tax ho chi minh dan Singapore
Tiket masuk tempat wisata (sesuai program)
City tour sesuai program

 Tour ke Vietnam

click in a new tab

Wisata Pulau Tidung Murah Dan Seru

Berlibur ke pantai kini tak perlu jauh-jauh samapi ke Bali. Ada banyak pilihan destinasi yang indah seputar pantai di Jakarta lho! Salah satunya adalah Pulau Tidung. Pulau Tidung masih menjadi tujuan favorit warga Ibu Kota karena letaknya yang tak terlalu jauh dari Jakarta. Kalau kamu ingin menikmai pantai dan laut, maka coba wisata ke Pulau Tidung. Tak perlu takut biaya akan membengkak jika berlibur ke Pulau Tidung, karena kamu bisa wisata pulau tidung murah dan seru. Mau tahu bagaimana cara wisata pulau tidung murah dan seru, cek ulasannya dibawah ini:

Wisata Pulau Tidung Murah Dan Seru
Sumber: google

Tips Wisata Pulau Tidung Murah Dan Seru

  • Bersepeda: Untuk bisa menikmati indahnya Pulau Tidung, kamu bisa menyewa sepeda dan berkeliling. Tak hanya bersepeda di pinggiran pantai, kamu juga bisa menyusuri pelosok Pulau Tidung dan menyaksikan kegiatan warga lokal setempat. Ada banyak aktivitas warga lokal yang unik dan jarang kamu temukan di Jakarta. So, bersepeda bisa menjadi cara hemat wisata pulau tidung murah dan seru.
  • Melompat dari Jembatan Cinta: Salah satu spot yang paling terkenal di Pulau Tidung adalah jembatan cinta. Maka tak heran kalaubanyak pasangan muda yang mengabadikan momen mereka melalui foto bersama di Jembatan Cinta. Namun, tak hanya berfoto, kamu dan teman-teman bahkan bisa mencoba loncat dari jembatan ini lho! Kegiatan wisata pulau tidung murah dan seru bisa kamu lakukan dengan cara ini. Jangan lupa abadikan proses meloncatmu dengan foto yang keren ya. 
  • Pesta BBQ: Di malam hari, kamu juga masih bisa ber wisata pulau tidung murah dan seru dengan pesta BBQ. Beberapa warga lokal setempat biasanya menjual berbagai hasil tangkapan laut yang segar. Jangan lupa untuk menawar agar kamu mendapatkan harga termurah ya. Lalu, dimalam harinya ajak semua teman-teman untuk pesta BBQ seru. 

Untuk dapatkan paket wisata pulau tidung murah dan seru, coba cari paket tour ke Pulau Tidung. Ada banyak pilihan paket wisata Indonesia di Lakupon lho!

 Wisata Pulau Tidung Murah Dan Seru

click in a new tab

Ajak Keluarga Liburan ke Hongkong Disneyland! Murah Banget!

Hongkong Disneyland sepertinya salah satu destinasi wisata yang paling di buru keluarga ya. Merencanakan liburan keluarga penting banget lho! Dengan begitu, kamu bisa mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan seperti biaya dan jadwal keberangkatan. Hongkong Disneyland kini kian populer sebagai tujuan wisata keluarga karena banyaknya wahan hiburan yang ditawarkan. Liburan ke Hongkong Disneyland sebenarnya nggak mahal lho! Kamu bisa menghemat perjalanan liburan ke Hongkong Disneyland dengan paket tour Hongkong. Hongkong Disneyland berlokasi di taman hiburan Hongkong Disneyland Resort.

paket tour hongkong disneyland
Sumber: lakupon

Serunya Bermain di Hongkong Disneyland

Liburan ke Hongkong Disneyland bisa menjadi pengalaman seumur hidup yang tak akan pernah kamu lupakan. Semua wahana dan keseruan di Disneyland akan memberikan perjalanan yang menarik. Jutaan lampu malam di Disneyland Hongkong akan memeriahkan malammu disana. Ditambah alunan musik khas Disney yang membuatmu merinding seharian. Untuk kamu dan anak-anak yang suka menonton film dari Disneyland pasti akan merasa masuk kedunia mereka. Di Disneyland, kamu bisa bertemu dengan tokoh-tokoh dari film atau cerita Disney. Semua wahananya juga dirancang menyerupai dunia di cerita Disney. Wah, pokoknya kamu akan merasa benar-benar berada di dunia khayalan ini deh!

Hongkong Disneyland menjadi salah satu destinasi andalan di Hongkong. Setiap harinya terutama akhir pekan selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Hongkong Disneyland terletak di Teluk Penny dan bersebelahan dengan Laut Cina Selatan. Hongkong Disenyland buka pada pukul 9 pagi hingga 9 malam. Rasanya seharian main di Disneyland Hongkong tidaklah cukup. So, kamu harus persiapkan satu hari penuh untuk bermain puas di taman hiburan ini. Untuk mendapatkan harga hemat ke Disneyland Hongkong, maka kamu bisa pakai paket wisata tour Hongkong yang ada di Lakupon. Kamu bisa jalan-jalan keliling Hongkong termasuk Disneylandnya selama beberapa hari. Tour Hongkong murah ini bisa kamu lihat DISINI.

Tempat Wisata di Thailand yang Populer di Kawasan Pattaya

Tempat wisata di Thailand banyak sekali pilihannya. Untuk kamu yang ingin berlibur di akhir pekan, Thailand bisa jadi pilihan wisata luar negeri. Selain tak terlalu jauh dari Indonesia, sehingga biaya perjalanannya pun tak terlalu besar. Tempat wisata di Thailand yang paling terkenal adalah Kawasan Pattaya. Jika berfikir tentang tempat wisata di Thailand, maka Pattaya adalah salah satu yang pertama terfikirkan olehmu. Salah satu pusat pariwisata terbesar di Thailand ini memang terkenal dengan kehidupan malamnya. Mau tahu apa saja? Yuk simak tempat wisata di Thailand tepatnya di Pattaya berikut ini:

tempat wisata di thailand
Sumber: google

Pilihan Tempat Wisata di Thailand

  • Koh Laan: Koh Laan merupakan pantai yang berada di Kota Pattaya. Disana sangat ramai dengan kehidupan malam hingga klub. Untuk menuju objek wisata ini, kamu butuh 40 menit dengan Kapal Feri. Sesampainya disana, kamu bisa menikmati banyak watersport seperti banana boat, parasailing hingga jet ski. Pasir putihnya yang bersih dan berkilau semakin terlihat indah dengan batu karang. Disana, kamu juga bisa melihat berbagai sepsis laut seperti penyu, kuda laut dan ikan badut yang lucu.
  • Nong Nooch Tropical Botanical Garden: Selain pantainya yang terkenal di Pattaya, tempat wisata di Thailand selanjutnya adalah Nong Nooch. Awalnya, ini adalah perkebunan buah namun seiring berjalannya waktu, perkebunan ini menjadi objek wisata yang menarik bagi wisatawan. Disana, kamu bisa menemukan kebun Stonehenge garden, butterfly hill, ant tower dan flower valley. 
  • Pratumnak Hill: Bukit Buddha ini juga menjadi salah satu tempat wisata di Thailand yang sangat ramai. Terletak di Pattaya, bukut ini memiliki patung besar Buddha dan di cat berwarna emas. 
  • Admirals: Jika kamu berwisata ke Thailand, maka kamu juga akan menemukan banyak tempat makan enak disana. Banyak restoran yang mudah di temukan di sekitar kota. Namun, jika kamu ingin mencoba yang sedikit agak mahal, maka Admirals bisa menjadi pilihan. Disana, terdapat makanan terkenal dari Denmark yairu sandwich terbuka atau Smorrebrod. 

Nah, jika kamu ingin ke tempat wisata di Thailand dengan harga murah, maka kamu bisa pakai promo liburan dari Lakupon dengan klik DISINI.

Pantai Sawarna, Menyusuri Pasir Putih di Tempat Wisata Banten

Tempat wisata Banten mungkin jarang orang ketahui. Padahal, di Banten, banyak menyimpan objek wisata menarik yang mungkin jarang kamu temui di tempat lain.  Salah satu tempat wisata Banten yang ternyata menyimpan keindahan tersendiri ialah Desa Sawarna. Desa yang terletak di Kabupaten Lebak, Banten ini mulai dilirik banyak wisatawan domestic maupun asing. Di Sawarna, kamu dapat menikmati indahnya deburan ombak laut dan pantai pasir putihnya yang menjadi primadona. Taka hanya pantai pasir putihnya, di Desa Sawarna, kamu akan disambut dengan pemandangan bukit-bukit dan sawah berwarna hijau segar yang sangat indah. Di tempat wisata Banten ini menawarkan berbagai objek wisata yang patut kamu kunjungi.

Tempat wisata bogor
Sumber: google
tempat wisata banten
Sumber: lakupon

Tempat Wisata Banten, Wajib di Kunjungi

  • Pantai Tanjung Layar: Tanjung layar merupakann ikon dari Pantai Sawarna, Banten. Ia memiliki dua karang besar yang berhimpitan bak layar kapal. Lalu disekelilingnya terdapat karang-karang cadas dan datar seolah lantau adalah sebuah kapal. Fenomena alam ini sangat pas untuk objek foto-foto.
  • Pantai Ciantir: Pantai pilihan selanjutnya di tempat wisata Banten adalah Pantai Ciantir. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat indah dengan deburan ombak dilaut birunya. Dipantai ini, panoramanya masih asli sehingga kamu masih bisa merasakan kesegaran tanpa ada jamahan di pantai ini. Disini, kamu juga bisa berenang disepanjang pantai karena tidak ada karang.
  • Karang Teraje: Tempat wisata Banten di Sawarna selanjutnya adalah Karang Teraje. Di tempat ini, kamu bisa melihat sunset sangat jelas. Pantai ini terdiri dari beberapa gugusan karang yang menjulang di sepanjang pantai. Bagi kamu penyika fotografi, destinasi ini cocok banget buat kamu.
  • Gua Lalay: Mau wisata ke gua? Tempat wisata Banten ini memiliki sebuah gua yang bernama Lalay. Letak gua ini berada di sekitar pematang sawah dan menyajikan pemandangan indah bagi wisatawan.
  • Gua Langir dan Seribu Candi: Objek wisata gua lainnya di tempat wisata Banten adalah Gua Langir dan Gua Seribu Candi. Gua ini memiliki ruang yang cukup luas serta pemandangan yang super indah. Kamy bisa melihat stalagmite dan stalagtit yang menyerupai candi kecil.
tempat wisata bogor
Sumber: lakupon

Nah, untuk bisa menikmati tempat wisata Banten ini, kamu bisa pakai voucher paket wisata murah di lakupon.com. Dengan diskon hingga 40%, kamu bisa nikmati jalan-jalan ke Banten dengan klik http://lakupon.com/3d2n-trip-to-sawarna-908-ed.