Berakhir Pekan Seru Dengan Seluncuran Air Asik di Newtown Waterpark

newtown waterpark

Waktu akhir pekan telah tiba! Nah, apakah kamu sudah menentukan tempat untuk berlibur akhir pekan bersama dengan keluarga dirumah? Jika belum, mungkin salah satu tempat yang seru ini bisa menjadi referensimu untuk berlibur seru ditempat yang nyaman dan juga ramah untuk anak-anak lho! Tempat rekreasi ini adalah Newtown Waterpark.

Newtown Waterpark merupakan salah satu waterpark yang ada di kawasan Kota Tangerang, Banten. Beralamat di Jl. Moh. Toha, waterpark ini menjadi tempat rekreasi wahana air yang seru dan juga menjadi pilihan untuk anak-anak bermain air di tempat yang seru.

Di dalam tempat rekreasi air ini, terdapat berbagai macam wahana air yang bisa dinikmati oleh para pengunjung yang berkunjung ke waterpark yang berlokasi di Tangerang ini.

Terdapat Seluncuran Melingkar Yang Seru

newtown waterpark

Ketika sedang berkunjung ke Newtown Waterpark bersama dengan keluarga, jangan lupa untuk mencoba salah satu fasilitas wahana yang seru yang ada disini. Wahana yang menjadi daya tarik di waterpark ini adalah sebuah seluncur melingkar yang berada di areal kolam renang. Seluncuran ini cocok untuk para pengunjung yang ingin seru-seruan sambil bermain air di waterpark ini.

Selain itu, seluncur disini juga cukup aman untuk dimainkan oleh anak-anak dengan pendampingan dari orang tua maupun anggota keluarga lainnya. Karena ketika ingin mencoba permainan wahana seluncur ini, pengunjung akan diberikan sebuah ban untuk dinaikki yang akan digunakan untuk berseluncur dari atas hingga ke bawah di kolam renang.

Baca juga artikel lainnya disini: Ternyata Di Bekasi Ada Tempat Karaoke Hingga Waterpark Terbaik Lho

Fasilitas Penunjang Yang Lengkap

newtown waterpark

Selain wahana seluncur air yang seru untuk dimainkan oleh para pengunjung, Newtown Waterpark juga menyediak berbagai fasilitas penunjang lainnya yang lengkap bagi pengunjung agar bisa merasakan liburan yang seru dan juga aman. Berbagai fasilitas penunjang seperti area parkir kendaraan, kamar ganti, dan juga tempat penjual makanan yang ada disini adalah beberapa contoh fasilitas yang bisa didapat oleh pengunjung.

Tak hanya itu, waterpark ini juga menyediakan akses Wi-Fi bagi apra pengunjung yang ingin terkoneksi dengan internet. Dengan adanya berbagai fasilitas tersebut, para pengunjung akan betah menikmati aneka wahana permainan air yang seru disini.

Harga Tiket Masuk Yang Sangat Terjangkau

newtown waterpark

Kebayang kan dengan aneka wahana permainan air yang ada di waterpark ini? Seru bukan? Selain adanya wahana-wahana yang seru dan juga fasilitas yang lengkap, Newtown Waterpark juga memiliki harga tiket yang sangat terjangkau dibandingkan dengan wahana waterpark lainnya lho. Waterpark ini dapat dibeli dengan harga 1 tiket masuknya seharga 20 ribuan saja untuk 1 orangnya.

Tak heran karena harganya yang sangat terjangkau tersebut, Newtown Waterpark menjadi pilihan yang dikunjungi bersama dengan keluarga untuk liburan berakhir pekan. Dengan harga yang sanagt terjangkau bagi keluarga Indonesia, waterpark ini cukup ramai ketika dikunjungi di akhir pekan ataupun pada saat hari libur nasional tiba.

Baca juga artikel lainnya disini: Jogja Bay, Waterpark Terkeren se-Jogjakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Menikmati liburan akhir pekan yang seru bersama dengan keluarga adalah hal seru yang pastinya ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga Indonesia. Untuk itu, Newtown Waterpark bisa menjadi referensimu untuk mengajak keluarga berlibur seru menikmati aneka wahana air yang seru dan pastinya cocok untuk mengisi waktu berliburmu. Yuk, siapkan peralatan renangmu dan seru-seruan bermain air di wahana waterpark yang satu ini!

Mengenal Kota Jakarta di Batavia Splash Water Adventure

Kota Jakarta merupakan salah satu kota besar yang ada di negara Indonesia. Kota yang saat ini menjadi pusat pemerintahan dan juga bisnis ini menjadi kota yang tidak pernah sepi dari kehidupan masyarakatnya. Meskipun kota ini menjadi tempat menyatunya berbagai latar belakang masyarakat, namun kebudayaan aslinya yaitu Betawi tentu tidak terlepas dari kota ini. Dengan sejarahnya yang panjang, kota ini seakan tetap hidup di dalam perkembangan zaman. Dahulu kala, kota ini pun dikenal dengan nama Batavia.

 

Dari Sunda Kelapa hingga Jayakarta

Sebelum berganti nama menjadi Batavia, kota yang sudah termasuk ke dalam kategori metropolitan ini dulu daerahnya dikenal dengan nama Sunda Kelapa. Wilayah yang masuk ke dalam Kerajaan Sunda ini dulunya adalah merupakan daerah pelabuhan yang sangat sibuk untuk komoditi perdagangan pada abad ke 12. Tak heran, pedagang-pedagang dari berbagai wilayah di duniapun tidak pernah absen untuk singgah dan berdagang di tempat ini.

Hingga pada tahun 1527, Fatahillah berhasil menduduki wilayah ini dan mengubah namanya juga. Sunda Kelapa pun berubah dan mempunyai nama baru yaitu Jayakarta. Jayakarta sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yaitu ‘Jaya’ dan ‘Karta’. Arti dari kedua kata tersebut mempunyai arti kemenangan yang dicapai.

 

Batavia, kota bernuansa khas Eropa

Kepopuleran kota pelabuhan ini pun sampai terdengar ke benua Eropa, khususnya di negara Belanda. Sontak, Belanda akhirnya datang berlabuh di kota ini pada sekitar akhir abad ke 16. Tak lama setelah itu, Jan Pieterszoon Coen menduduki Jayakarta pada tahun 1619. Nama kota ini pun kembali berubah menjadi Batavia.

Wajah Batavia pun sangat lekat dengan nuansa khas Eropa. Struktur bangunan hingga berbagai nama jalanpun tak lepas dari budaya Eropa, khususnya kebudayaan Belanda. Jalan-jalan, taman, pertokoan dan juga bangunan pemerintah dibangun di tanah Batavia secara satu-persatu. Kentalnya nuansa khas Eropa membuat kota ini pun dikenal oleh masyarakat dunia dengan julukan ‘Permata Asia’ ataupun ‘Ratu Dari Timur’ karena keindahan yang dimilikinya.

 

Kota metropolitan baru, Jakarta

Selepas kemerdekaan, Batavia pun berubah nama menjadi Jakarta hingga saat ini. Perkembangan zaman dan juga waktu tentu mengubah kota ini menjadi lebih modern mengikuti zaman. Berbagai ikon kota ini dibangun dari masa ke masa yang bisa dikenal oleh masyarakat umum sampai sekrang ini. Sebut saja Monumen Nasional atau yang dikenal dengan istilah Monas. Monumen setinggi 433 kaki ini terletak di kawasan Lapangan Medan Merdeka di wilayah Jakarta Pusat. Monas dibangun oleh Presiden Sukarno di tahun 1961. Monumen ini sendiri dibangun bertujuan untuk mengenang perlawanan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan bangsa.

Beberapa tempat ikonik khas Jakarta pun juga sudah dikenal oleh masyarakat luas. Sebut saja Gelora Bung Karno, Pasar Ikan, Kota Tua, dan masih banyak lagi. Tidak lengkap rasanya apabila tidak mengunjungi salah satu tempat tersebut ketika mengunjungi kota Jakarta.

 

Batavia Splash Water Adventure, cerminan miniatur Jakarta

Nah apabila kamu ingin melihat minatur kota Jakarta yang memiliki sejarah unik yang panjang seperti di atas tersebut, kamu bisa menjelajahinya di Batavia Splash Water Adventure lho! Wahana air yang terletak di Grand Batavi, Jalan Raya Cadas Kukun, Sindangsari, Pasar Kemis, Tangerang. Disini, kamu bisa menikmati aneka wahana yang mencerminkan budaya khas kota Jakarta seperti Kiddy Pool, Monaz Tower, Benteng VOC, Sunda Kelapa, Plaza Air Mancur, Pasar Ikan, Rawa Boya, Gladak Gluduk, Jembatan Intan, Kampung Pitung, Semi Olimpic, Zonk Water dan Kom Komentar Watergun.

Selain itu, harga tiket masuknya pun tergolong murah lho! Hanya dengan kurang lebih dari Rp 30.000 saja, kamu bisa mendapatkan 1 tiket masuk untuk bermain di wahana ini bersama dengan teman ataupun keluarga kamu. Penasaran dengan aneka wahana yang ada disana? Yuk langsung saja berkunjung ke Batavia Splash Water Adventure dan nikmati keseruan menulusuri suasana khas Batavia. Dapatkan tiketnya sekarang juga!

Continue reading Mengenal Kota Jakarta di Batavia Splash Water Adventure

September Ceria di Waterboom Lippo Cikarang

September Ceria di Waterboom Lippo Cikarang – Waterboom Lippo Cikarang merupakan satu-satunya wahana permainan air bersama keluarga yang berada di kawasan Lippo Cikarang. Letaknya tidak terlalu jauh dari pintu tol cikarang, jadi buat kamu yang berdomisili di luar Cikarang dan ingin berlibur di Water Boom dapat melalui tol cikampek. Lalu keluar di pintu tol cikarang, tol cibatu atau cikarang pusat.

Water Boom Cikarang didesign khusus sebagai Taman Rekreasi Air Kelas Dunia lho. Berkonsep alam Bali nan eksotis. Berbagai aktivitas dan atraksi Air yang menarik, unik, mengasikkan dan penuh dengan petualangan. Tidak hanya bagi anak-anak, remaja, sampai dewasa pasti dapat merasakannya.

September Ceria di Waterboom LIppo Cikarang

Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang September 2019

Sebelum berkunjung ke Waterboom Lippo Cikarang ini, sebaiknya kamu mengetahui Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang. Berikut HTM Waterboom Lippo yang dapat digunakan sebagai referensi :

  • TIKET REGULER

– Weekdays Rp 60.000,-
– Weekend/Public Holiday Rp 95.000,-

  • PAKET KORPORASI

– Kegiatan seperti Employee Gathering / Family Gathering, Mulai dari Rp 45.000,-*

  • PAKET SEKOLAH

– kegiatan edukasi seperti Program Cinta Lingkungan, Program Koki Cilik, Program Seniman Cilik, dll. Mulai dari Rp 40.000,-*
PROMO

Harga tersebut sewaktu – waktu dapat berubah. Sedangkan untuk anak dibawah 2 tahun gratis tiket masuk. HTM tersebut tentunya masih terjangkau, mengingat banyaknya wahana yang ada.

Jam operasional waterboom lippo cikarang pada hari biasa, buka pukul 9 pagi dan tutup pukul 5 sore. Sedangkan di akhir pekan serta libur nasional, dibuka pukul 8 pagi dan tutup pukul 6 sore.

September Ceria di Waterboom LIppo Cikarang

Promo September Ceria di Waterboom Lippo Cikarang

Nah, di bulan september ini Waterboom Lippo Cikarang mengadakan promo “September Ceria”. Ada 4 program promo spesial yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • Promo BUTIK

Promo Rabu Cantik Rp. 40.000,- Berlaku dari tanggal 01 s/d 31 Agustus 2019 (setiap hari Rabu kecuali hari libur Nasional – Khusus Wanita dengan menunjukan ID)

  • Promo FREE ULTAH

Bagi kamu yang ber-Ulang Tahun di bulan ini segera langsung datang ke Water Boom Lippo Cikarang dan dapatkan FREE Tiket Masuk dengan syarat cukup mudah. Kamu hanya perlu menunjukkan kartu identitas diri.

  • Promo Senang

Promo SENIN BERENANG Rp. 35.000,- (tidak berlaku di hari libur nasional)

  • Promo JUM’AT HEMAT

Promo JUM’AT HEMAT Rp. 35.000,- (tidak berlaku di hari libur nasional)

Itulah Promo September Ceria di Waterboom Lippo Cikarang 2019 yang wajib banget untuk kamu ketahui. Yuk, buruan ajak buah hati kamu liburan di Water boom lippo cikarang sekarang

Mau Wisata Anak dengan Budget dibawah Rp 50.000 ? Mending Kesini Aja !

Wisata Anak yang Nggak Bikin Kantong Bolong

wisata anak

Liburan akhir tahun udah di depan mata, mau berencana ngajak si kecil kemana ya? Daripada bingung mending ajak ke beberapa tempat wisata anak seru tanpa harus ngeluarin banyak biaya. Seperti, kamu bisa bawa si kecil ke tempat wahana air seru yang terletak di kawasan Jakarta dan sekitarnya. Atau mungkin kamu juga bisa kok ngajak si kecil ke tempat bermain edukatif untuk mengisi waktu liburannya.

wisata anak

Selain bisa menikmati liburan seru, si anak juga bisa belajar mengasyikan saat berlibur. Cukup dengan uang dibawah Rp 50.000 kamu udah bisa ngajak si kecil seru-seruan menikmati liburannya tapi nggak bikin kantong bolong. Beberepa tempat berikut bisa jadi rekomendasi liburan wisata anak dengan biaya dibawah 50.000 aja lho.

Saiji Water Adventure

wisata anak

Siapa bilang ngajak si kecil ke wisata anak harus mahal, di Saiji Water Adventure kamu bisa beli tiket masuk seharga Rp 20.000. Saiji Water Adventure merupakan objek wisata air yang berada di Kompleks Perumahan Serpong Garden, Cisauk Tangerang, hanya 15 menit dari AEON Mall Serpong. Banyak hal seru yang bisa si kecil lakukan selain berenang saja.

wisata anak

Buat kamu yang memiliki balita, nggak perlu bingung karena di tempat wisata anak ini menawarkan kolam khusus balita. Di kolam balita ini tersedia fasilitas seluncuran kecil, air mancur dan kolam yang dangkal sehingga nggak perlu khawatir lagi akan keselamatan si kecil ketika berenang diisni.

wisata anak

Adapun paket lainnya yan bisa kamu nikmati disini

A : Tiket Masuk Saiji Water Adventure untuk 1 Orang Rp 20.000 (Harga Normal Rp 35.000)
B : Tiket Masuk Saiji Water Adventure untuk 2 Orang Rp 37.000 (Harga Normal Rp 70.000)
C : Tiket Masuk Saiji Water Adventure untuk 3 Orang Rp 57.000 (Harga Normal Rp 140.000)
D : Tiket Masuk Saiji Water Adventure untuk 4 Orang Rp 125.000 (Harga Normal Rp 280.000)
E : Tiket Masuk Saiji Water Adventure untuk 1 Orang + Sky Bridge Adventure (Tanpa Flying Fox) Rp 50.000 (Harga Normal Rp 95.000)
F : Tiket Terusan Saiji Water Adventure (Renang + Bebek + 4D + Sky Bridge + Flying Fox) Rp 70.000 (Harga Normal Rp 130.000)

Columbus Waterpark

wisata anak

Satu lagi wisata anak seru yakni di Columbus Waterpark ! Columbus Waterpark Merupakan tempat menyenangkan untuk menikmati liburan seru bersama si kecil. Disini si kecil bisa berpetualang seru mengarungi samudra, menerjang badai untuk kemudian menemukan dunia baru seperti yang dilakukan Christopher Colombus, si penemu Benua Amerika. Wahana air seru ini berlokasi di perum. Mutiara Gading Timur, Mustika Jaya Tambun- Bekasi.

wisata anak

wisata anak

*Note : untuk Periode Hari Libur Nasional dan Liburan Anak Sekolah akan dikenakan biaya tambahan Rp 10.000 / Orang (dibayarkan langsung di loket penjualan tiket).

Waterboom Lippo Cikarang

 

wisata anak

Mau ngajak liburan si kecil ke Cikarang, jangan lupa mampir ke waterboom Lippo Cikarang. Kamu bisa menikmati liburan bareng si kecil disini tanpa bingung harus bayar mahal.

wisata anak

Cukup dengan harga masuk Rp.50.000 saja kamu sudah dapat 1 Tiket Masuk + 1x Fish Therapy. 1 Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang + 1x Fish Therapy (50% Disc) Rp 50.000 (Harga Normal Rp 95.000). Nah selain bisa menikmati wahana air, si kecil pun bisa menikmati wisata anak dengan outbond menantang.

Kidzania

wisata anak
mau wisata anak sambil belajar? ajak si kecil bermain sambil belajar di Kidzania Jakarta aja ! orang tua bisa memberikan pengalaman baru dari sekedar jalan-jalan saja lho. Di Kidzania si kecil bisa menikmati permainan simulasi Kebakaran, Pilot, Dokter dan masih banyak lag profesi lainnya.

wisata anak

Permainan ini bisa melatih sang anak untuk mengembangkan cita-cita dan minatnya pada profesi tersebut. Masuknya juga nggak mahal kok cuma 40.000 aja. Berikut harga tiket masuk Kidzania sesuai dengan range umur si kecil.

wisata anak

Kidzania1 Tiket Masuk Kidzania Untuk Batita (2-3 Tahun)

(Senin – Kamis) Sesi 1 Rp 40.000,- (Harga Normal Rp 50.000,-)
(Jum’at) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 40.000,- (Harga Normal Rp 50.000,-)
(Sabtu) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 60.000,- (Harga Normal Rp 75.000)
(Minggu) Sesi 1 Rp 60.000,- (Harga Normal Rp 75.000)
(Minggu) Sesi 2 Rp 60.000,- (Harga Normal Rp 75.000)
Holiday Season Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 80.000,- (Harga Normal Rp 100.000,-)

(4-16 Tahun)1 Tiket Masuk Kidzania

(Senin – Kamis) Sesi 1 Rp 97.000,- (Harga Normal Rp 150.000,-)
(Jum’at) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 97.000,- (Harga Normal Rp 150.000,-)
(Sabtu) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 139.000,- (Harga Normal Rp 200.000)
(Minggu) Sesi 1 Rp 139.000,- (Harga Normal Rp 200.000)
(Minggu) Sesi 2 Rp 139.000,- (Harga Normal Rp 200.000)
Holiday Season Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 190.000,- (Harga Normal Rp 250.000,-)

(17-64 tahun) 1 Tiket Masuk Kidzania

Weekday (Senin – Kamis) Sesi 1 Rp 80.000,- (Harga Normal Rp 100.000,-)
Weekend (Jum’at) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 80.000,- (Harga Normal Rp 100.000,-)
Weekend (Sabtu) Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 115.000 (Harga Normal Rp 150.000,-)
Weekend (Minggu) Sesi 1 Rp 115.000 (Harga Normal Rp 150.000,-)
Weekend (Minggu) Sesi 2 Rp 115.000 (Harga Normal Rp 150.000,-)
Holiday Season Sesi 1 atau Sesi 2 Rp 150.000,- (Harga Normal Rp 200.000,-)

Lokasi : Kidzania, Pacific Place L6 – 601 Jl. Jend Sudirman Kav. 52 – 53 SCBD, Jakarta Selatan 12190 Telp. 021-5154 888

Jam Operasional :

Senin – Kamis (hanya ada 1 sesi)
Sesi I : 09.00 – 16.00
Jum’at, Sabtu, Minggu dan Libur Nasional
Sesi I : 09.00 – 14.00
Sesi II : 15.00 – 20.00
Lokasi : Jakarta Selatan – Pacific Place
Pacific Place L6 – 601 . Jl. Jend Sudirman Kav. 52 – 53 SCBD Jakarta Selatan 12190

Semua tiket promo ini bisa kamu dapatkan di Lakupon.com

Tuh kan, ternyata untuk menyenangkaan anak saat liburan nggak perlu mahal kan? Jadikan liburan anak berkesan dengan menikmati wisata anak penuh warna dan berkesan untuknya. Selamat berlibur !