Teknik Kecantikan Ini bisa Bikin Pipi Tirus & Kencang, Coba Deh! – Promo Diskon Harga Tanam Benang Jakarta Murah

Untuk tampil cantik memang butuh pengorbanan, makanya ada pepatah yang mengatakan ‘beauty is pain’. Untuk itu, kamu harus pintar-pintar mencari perawatan tubuh untuk memberikan hasil yang sempurna. Kini tanam benang menjadi trend di dunia kecantikan. Perawatan yang satu ini dipercaya dapat membuat kulit kendur lebih kencang dan menghilangkan kerutan. Banyak sekali wanita yang menyukai teknik tanam benam ini karena dirasa tidak menyakitkan. Berbeda dnegan operasi yang mengharuskan kulit di bedah, dll. Untuk proses pengerjaannya pun cukup singkat sekitar 45 menit saja.

Manfaat Tanam Benang

Tanam benang merupakan teknik kecantikan yang memasukkan benang ke dalam lapisan kulit untuk memancing efek pembentukan ulang kolagen. Kolagen ini lah yang mampu membuat kulitmu tampak lebih kencang. Teknik perawatan wajah yang satu ini memiliki berbagai keunggulan dibanding filler, apa saja?

Harga Tanam Benang
Sumber: google
  • Jika dilihat dari segi biaya, harga tanam benang lebih murah dibandingkan filler atau botox. Hasilnya pun ternyata sangat optimal.
  • Tanam benang dapat menghilangkan kerutan, mengencangkan kulit hingga menghilangkan kantung mata. Beberapa orang juga mencoba tanam benang untuk memancungkan hidung lho!
  • Selian itu, keuntungan lainnya adalah tahan lama. Hasil dari tanam benang bisa hingga 2 tahun. Dibandingkan dengan botox yang hanya bisa 7 bulan, tentau tanam benang lebih unggul.
  • Tanam benang mampu mengencangkan pipi, menarik dagu, alis hingga membentuk garis senyum dan menghilangkan kerutannya. Beberapa orang juga mencoba tanam benang pada bagian tubuh yang lain sepertu perut, lengan dan paha agar lebih kencang.

Bagi kamu yang tertarik untuk melakukan tanam benang, maka dapatkan harga tanam benang diskon di Golden Palms Akupuntur di Lakupon.com. Ada promo harga tanam benang hanya Rp 100.000-an lho! Berikut paket perawatan kecantikan yang bisa kamu nikmati dengan voucher diskon Lakupon:

Harga Tanam Benang
Sumber: lakupon
  • Paket A : Pijat China / Tuina (60 menit) Rp 99.000 (Harga Normal Rp 280.000)
  • Paket B : 1x Konsultasi + 1x Tanam Benang 1 Sisi Rp 199.000 (Harga Normal Rp 600.000)
  • Paket C : 1x Konsultasi + 1x Tanam Benang 2 Sisi Rp 259.000 (Harga Normal Rp 1.600.000)
  • Paket D : 1x Bioelectric Therapy Rp 288.000 (Harga Normal Rp 580.000)
  • Paket E : 1x Konsultasi + 1x Tanam Benang 4 Sisi Rp 399.000 (Harga Normal Rp 2.500.000)

CLICK IN A NEW TAB

Harga Tanam Benang
CLICK IN A NEW TAB

Ambil voucher promo harga tanam benang DI SINI!

No Comments Yet

Comments are closed