Anak Suka Main Gadget? Ajak ke Tempat Bermain Anak, Ini Manfaatnya – Bee Bee Land

Orang Tua yang sibuk terkadang hanya memiliki sedikit waktu untuk bersama anak-anak. Maka, akhir pekanlah waktu yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Ada banyak tempat bermain anak yang tentunya akan mengurangi waktu mereka bermain gadget. Sebagai orang tua pun harus membiasakan anak tanpa gadget karena mampu mempengaruhi tumbuh kembang si kecil. Berikut manfaat ajak anak main diluar rumah tanpa gadget:

Manfaat Bermain Tanpa Gadget

Si Kecil Bebas Bermain

Tempat Bermain Anak

Kesempatan bisa bebas dari gadget dan mengeksplore sekelilingnya bisa jadi waktu yang sangat berkualitas untuk anak. Si kecil pun bisa mengembangkan imajinasinya melalui benda-benda yang ia mainkan dan sentuh.

Latih Sosialisasi Anak

Tempat Bermain Anak

Jika anak terbiasa bermain gadget, maka ia tidak akan pernah belajar bersosialisasi. Namun, dengan ajak ke tempat bermain anak, maka ia dapat menghabiskan waktu bersama orang tua dan anak yang lainnya. Ia juga bisa mengembangkan kemampuan berbahasa dan berbicara dengan sesama.

Memperbaiki Mood Anak

Tempat Bermain Anak

Bermain diluar mampu mengurangi rasa stress pada anak. Si kecil pun akan jarang rewel dan lebih ceria.

Melatih Keterampilan Motorik

Ke tempat bermain anak seperti Bee Bee Land mampu melatih kemampuan motoriknya. Disana, ia akan menyentuh berbagai bentuk benda yang berbeda-beda dan aktivitas lainnya. Dengan mengajak ia bermain di luar rumah, maka akan semakin menyempurnakan keterampilan mereka.

Tempat Bermain Anak – Bee Bee Land

tempat bermain anak

Salah satu tempat bermain anak yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan adalah Bee Bee Land. Bee Bee Land terletak di Cipinang Indah Mall yang memiliki area playground dengan dekorasi yang penuh dengan warna-warni. Di Bee Bee Land, kamu bisa ajak anak menyeberangi jembaan jaring dan ada juga rumah kayunya.

tempat bermain anak

Seluruh tempat bermain anak Bee Bee Land ini dilengkapi dengan full carpet. So, si kecil pun bisa nyaman bermain di area lantai yang tak licin dan empuk. Karpetnya pun sangat bersih dan cukup tebal sehingga memang cocok untuk area bermain anak. Tak hanya lantainya, bagian tangga juga dilapisi dengan karpet.

tempat bermain anak

Orang tua juga tak perlu khawatir, karena tiang pemanjat dan bagian tajam lain juga dilapisi busa pelindung. Kalau si kecil sedang bermain di tempat yang tinggi, maka area tersebut akan dilindungi oleh jaring agar tidak jatuh ke lantai. Hampir seluruh area bermain Bee Bee Land dikelilingi jaring.

tempat bermain anak

Nah, di area lain adalah area creative space. Di area tersebut ada banyak fasilitas yang menunjang kreatifitas si kecil dan seni nya. Fasilitas yang di sediakan seperti cat, krayon, kuas, kaos untuk menggambar, dll. Creative space ini lebih mirip workshop, sehingga anak-anak bisa bebas berkreatifitas dalam seni mereka.

Harga Promo Bee Bee Land

tempat bermain anak

Untuk harga tiket masuknya, kamu bisa dapatkan harga promo Bee Bee Land di Lakupon, sbb:

BeeBee Land Cipinang

Paket A : 1 Tiket BeeBee Land Weekday Rp 29.000 (Harga Normal Rp 45.000)
Paket B : 1 Tiket BeeBee Land Weekend Rp 39.000 (Harga Normal Rp 55.000)

Voucher & E-Vouchernya ada disini.

BeeBee Land Depok

Paket A : 1 Tiket BeeBee Land Weekday Rp 19.000 (Harga Normal Rp 30.000)
Paket B : 1 Tiket BeeBee Land Weekend Rp 24.000 (Harga Normal Rp 35.000)

Voucher & E-Vouchernya ada disini.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON