12 Tempat Makan Di Tangerang dari Makanan Asia hingga Western Ada!

Cari tempat makan di Tangerang? Cek dulu rekomendasi dari Lakupon, berikut ini:

Tempat Makan Di Tangerang

  1. Kedai Kopi Papa Ong

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Kedai kopi yang ada di Kawasan BSD, Serpong ini bisa jadi pilihanmu untuk ngopi bareng bersama teman atau kolega nih. Selain menu yang bervariasi, Kedai Kopi Papa Ong juga sangat nyaman dengan suasana hangat yang cocok untuk ngopi. Disana, kamu akan temukan menu-menu khas Peranakan yang pastinya mantap di nikmati bersama kopinya.

Voucher Kedai Kopi Papa Ong Senilai Rp 100.000

*hanya berlaku untuk menu makanan

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

LOKASI

BSD Square Unit B4 lt.Ground ( Jl.Pahlawan Seribu – Serpong)

  1. UP2You Cafe & Resto

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Café di Serpong ini menawarkan menu-menu yang ringan namun mengenyangkan. Dengan konsep ala rice bowl, kamu bisa menikmati bersama teman sembari kongkow. Suasana café ini juga sangat nyaman dan cocok untuk nongkrong anak muda.

Voucher UP2You Cafe & Resto Senilai Rp 100.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerang

LOKASI

Ruko Darwin Blok 16 Gading Serpong

  1. Founder Bak Kut Teh

https://lakupon.com/5777/tempat-nongkrong-serpong

https://lakupon.com/5777/tempat-nongkrong-serpong

Untuk kamu yang ingin makan makanan berkuah, bisa coba bak kut teh nih! Bak Kut Teh ini sangat lezat karena kuahnya dibuat dari air kaldu asli dan daging yang super besar. Rasanya yang gurih dan kaya ini membuatmu ketagihan! Temukan Bak Kut Teh di Tangerang ada di restoran ini.

Paket A Single Untuk 1 Orang : 1 Premium Short Ribs + 1 Cakue + 1 Rice + 1 Hot or Ice Tea Rp 85.000

Paket B Double Untuk 2 Orang : 1 Speciality Bak Kut Teh + 1 Slice Lean Meat + 1 Salted Vegetables Size Small + 2 Rice + 2 Hot or Ice Tea Rp 165.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

LOKASI

Mall Living World Alam Sutera (East Lobby)

  1. Tobi’s Coffee & Tea

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

Café yang satu ini tak hanya cocok untuk tempat nongkrong kamu tapi juga tempat menikmati kopi yang nikmat. Dengan kopi olahan barista Tobi’s Coffee, maka kamu bisa coba berbagai kopi racikannya. Dari mulai espresso hingga latte nya cocok untuk kamu si pecinta kopi. Menikmati kopi ini lebih nikmat dengan menu westernnya seperti pasta aglio olio, fish and chips, dll.

Voucher Tobi’s Coffee & Tea Senilai Rp 50.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

LOKASI

Ruko L’Agricola Blok C No. 11, Jalan Raya Curug Sangereng, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten

  1. Haengbok Korean

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

Pecinta makanan korea? Kamu harus coba koream bbq di Haengbok Korean (tempat makan di Tangerang) nih. Disana, kamu bisa temukan banyak daging sapi hingga babi yang enak dinikmat bareng-bareng. Dan tak kalah penting, kamu bisa nikmati dengan sepuasnya (AYCE), jadi gak perlu khawatir kalau belum kenyang.

Paket A : All You Can Eat Chicken, Beef & Pork Untuk 1 Orang Weekdays Rp 120.000

Paket B : All You Can Eat Chicken, Beef & Pork Untuk 1 Orang Weekend Rp 145.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerangtempat makan di tangerang

LOKASI

Jl Boulevard Raya Ruko 1A-AA3 No 41, Gading Serpong – Tangerang

  1. Cotive Working Space

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Selain jadi tempat menikmati makanan, cotive working space juga merupakan tempat untuk bekerja atau belajar nih! Tempatnya yang super cozy bikin kamu nyaman berlama-lama di café ini. Setiap sudut ruangannya dirancang untuk kamu betah bekerja dan mengerjakan tugas + foto-foto pastinya!

Voucher Cotive Working Space & Coffee Senilai Rp 100.000

*Kupon berlaku untuk menu makanan dan dessert

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

LOKASI

Ruko Golden 8 Blok I No.2, Jl. Ki Hajar Dewantara, Kelapa Dua Tangerang – Banten

  1. Sekopi

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Di Sekopi, kamu bisa temukan berbagai kopi khas Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Selain itu, kamu bisa nikmati kopi nikmat dengan teknik yang berbeda seperti kopi tungkup, kopi siram, kopi tetes, kopi press, dll. Penasaran seperti apa? Langsung aja mampir!

Paket A : 1 Cup Coffee + 1 Light Bites Rp 30.000 (Harga Normal Rp 50.000)

Paket B : 2 Cup Coffee + 2 Light Bites Rp 55.000 (Harga Normal Rp 100.000)

Paket C : 4 Cup Coffee + 4 Light Bites Rp 100.000 (Harga Normal Rp 200.000)

Ambil voucher INI sekarang!

Pilihan Coffee :

Arabica Suanae NTT

Robusta Mamaku Lampung

Robusta Pinogu Gorontalo

Robusta Kopi Baduy

Pilihan Light Bites :

Singkong Goreng

Pisang / Tape Goreng

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

LOKASI

The Breeze BSD City Jl. Boulevard BSD Green Office Park Lake, Level 36, BSD City – Tangerang

  1. Unjuan Kopi

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Cari tempat kongkow santai sambil ngopi di Tangerang? Coba ke Unjuan Kopi nih! Selain café nya seperti rumah, kamu bisa cobain kopi dengan latte art nya dan makanan pendamping kopi-kopinya yang sedap!

Voucher Unjuan Kopi Senilai Rp 50.000

*berlaku untuk menu makanan dan minuman

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

LOKASI

Jalan Elang Blok R No. 19 Bintaro Jaya Sektor 9 – Tangerang

  1. Ayam Gepuk Tangerang

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Pecinta ayam gepuk mana suaranya? Kali ini, kamu bisa beli ayam gepuk (tempat makan di Tangerang) dengan harga termurah, yaitu hanya Rp 40ribuan berdua. Ayam Gepuk Pak Gembus ini memang sudah sangat terkenal lho! Sambal yang super pedas bikin kamu ketagihan dan nambah nasi!

Paket A : 2 pcs ( Nasi, Ayam, Tahu, Tempe, Aqua 600ml ) Rp 43.000

Paket B : 4 pcs ( Nasi, Ayam, Tahu, Tempe, Aqua 600ml ) Rp 87.000

Paket C : 6 pcs ( Nasi, Ayam, Tahu, Tempe, Aqua 600ml) Rp 131.000

Ambil voucher INI sekarang!

LOKASI

Jl. Perintis Kemerdekaan II, Pujasari Kios 8 (seberang Mall Tangcity) Tangerang

  1. GRANDE Martabak

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Untuk kamu pecinta martabak wajib banget cobain Grande Martabak. Martabak kekinian yang ada di Tangerang ini punya banyak rasa. Adonan martabaknya juga super empuk dan fluffy ditambah toppingnya yang gak pelit. Cobain deh!

Voucher Grande Martabak Senilai Rp 40.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

LOKASI

Jl. Gading Serpong Boulevard, Blok M5 No.43 – Tangerang

  1. Angkringan Nasi Bebong

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Kalau tempat makan di Tangerang  yang satu ini menawarkan aneka menu babi yang pastinya mantap. Dengan konsep ala angkringan, tempat makan ini menyediakan menu babi yang di jual dalam bentuk makanan khas angkringan. Coba yuk bareng temen!

Voucher Angkringan Nasi Bebong Senilai Rp 50.000

Ambil voucher INI sekarang!

LOKASI

Villa Permata Sport Club/Tenda Cafe Lippo Karawaci Barat

  1. Monchitto Gourmet Pizza

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

Ada juga tempat makan di Tangerang yang menawarkan pizza sebagai menu spesialnya. Monchitto Gourmet Pizza menyajikan pizza dengan topping yang variatif dan adonan roti tipis atau tebal sesuai seleramu. Toppingnya juga dijamin mantap dan unik!

Voucher Monchitto Gourmet Pizza Senilai Rp 50.000

Ambil voucher INI sekarang!

tempat makan di tangerang

tempat makan di tangerang

LOKASI

Ruko Paramount Serpong Boulevard Raya Gading Serpong Blok AA03 No.29 – Tangerang Selatan

 

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON