5 Tempat Makan Enak Di Jakarta untuk Para Pecinta NASI sejati!

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Orang Indonesia spertinya “gak bisa hidup tanpa nasi”. Ya, sehari-hari wajib banget makan nasi 3x sehari. Walaupun makan bersama karbohidrat yang lain, kalau belum makan nasi belum bisa dikatakan “makan”! So, kali ini Lakupon merekomendasikan beberapa tempat makan enak di Jakarta & Bandung dengan menu nasi yang gak biasa.

Restoran Menu Nasi Terspesial

  • Pesce Rosso Resto (Nasi Bambu)

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Nasi bambu menjadi menu spesial di restoran ini. Nasi bambu adalah nasi yang dimasukkan kedalam bambu lalu dibakar hingga harum. Keistimewaan proses memasak ini menghasilkan aroma dan rasa nasi yang mantap. Sebelum di masukkan kedalam bambu, nasi ini di masak bersama bumbu-bumbu kaya rempah yang lezat. Nikmati nasi bambu ini bersama ayam bakar dan sambal hijau.

Voucher Pesce Rosso Resto DI SINI.

  • Warung Nasi Lemon (Nasi Lemon)

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Nasi lemon ini merupakan cara masak nasi yang tak baru. Sebenarnya, sebelum populer di Indonesia, nasi lemon sudah lebih dulu terkenal di India bagian selatan. Nasi lemon memiliki keunikan karena masaknya menggunakan jeruk lemon dan rempah lainnya. So, nasi dimasak dengan air kaldu lemon yang kaya rasa. Untuk rasa? Jangan khawatir, endeesssss banget dan super unik. Rasa nasi lemon mungkin rasa yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Voucher Warung Nasi Lemon DI SINI.

  • Gemoelai Resto (Nasi Uduk)

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Siapa sih yang gak suka dengan nasi uduk? Hampir semua orang Indonesia suka nasi uduk. Nasi uduk ini punya rasa berbeda karena diaron bersama santan yang kaya rempah. Nasi uduk yang berasal dari Betawi ini makin mantap dimakan bersama empal goreng, ayam goreng, teri kacang, telur balado dan kerupuk. Untuk yang pengen cobain aneka menu nasi yang unik, kamu bisa ke tempat makan enak di Jakarta ini.

Voucher Gemoelai Resto DI SINI

  • Sinar Rezeki (Nasi Tim)

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Nasi tim adalah makanan kha Tionghoa Indonesia yang di kukus. Nasi tim memiliki rasa yang gurih karena dikukus bersama bahan lezat lainnya seperti daging ayam, jamur, telur rebus dan di bumbui bawang putih dan kecap asin. Biasanaya, nasi tim di masak dengan mangkuk logam lalu di kukus hingga matang. Biasanya, nasi tim disajikan bersama sup kaldu bening dan daun bawang, Super Kaya Rasa!

Voucher Sinar Rezeki DI SINI.

  • RayaFood Restaurant (Nasi Kebuli)

Tempat Makan Enak Di Jakarta

Nasi khas Timur Tengah ini menjadi favorit juga banyak orang Indonesia. Nasi Kebuli memiliki rasa rempah yang sangat khas. Nasi ini dimasak bersama kaldu daging kambing, susu kambing dan minyak samin. Makan nasi kebuli makin nikmat dengan daging kambing bakar dengan taburan kismis. Rempah seperti cengkeh, kayu manis, pala, kapulaga sangat terasa di sajian nasi ini.

Voucher RayaFood Restaurant DI SINI.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram