6 Tempat Wisata Di Singapore Ini Di Jamin Anti Mainstream

Kalau kamu bingung mau kemana liburan bersama orang tersayang, coba jalan jalan ke singapura. Singapura masih menjadi magnet tersendiri untuk orang Indonesia. Selain dekat, biaya perjalanan ke Singapura juga relative murah lho! Hitung-hitung bisa pergi ke luar negeri tanpa menguras banyak kocek. Nah, berikut tempat wisata di Singapore yang anti mainstream wajib kamu kunjungi nih!

Tempat Wisata Di Singapore

1. Henderson Wave Bridge

Singapura tak hanya memiliki merlion dan Marina Bay Sands sebagai tempat wisata yang ikonik, tapi juga Henderson Wave Bridge. Jembatan ini sangat unik karena memiliki desain yang bergelombang menyerupai ombak.

Jembatan yang terbuat dari kayu dan baja ini di resmikan tahun 2008 di Kawasan Henderson Road. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati tempat wisata di Singapore ini karena kamu bisa melihat jembatan yang dipenuhi lampu.

2. Museum of Toys

Saat ke Singapura, kamu juga bisa menikmati waktu seru dengan berkeliling di museum. Salah satu museum yang anti mainstream untuk kamu kunjungi di Singapura adalah Museum of Toys. Museum ini juga dikenal dengan Moment of Imagination and Nostalgia with Toys (MINT).

Hasil gambar untuk museum of toys singapore

Museum ini terletak di 26 Seah Street yang berada di Kawasan Bugis. Di museum ini, kamu bisa melihat berbagai koleksi mainan yang termasuk mainan tradisional dari 40 negara dengan jumlah koleksi hingga 50ribu koleksi. Ada juga mainan dengan tokoh internasional seperti mickey mouse, teddy bear, dll.

 3. Haji Lane

Kalau kamu penikmat seni, coba deh datang ke Kawasan Haji Lane. Haji Lane adalah lorong yang berada di daerah Kampong Glam dekat dengan Arab Street. Untuk menuju ke Haji Lane, kamu bisa menempun perjalanan dari Stasium MRT Bugis, lalu berjalan kaki sekitar 10 menit ke arah raffles Hospital dan Kampong Glam.

Di tempat ini, bangunannya di luki sdengan mural yang sangat artistic, menjadikannya tempat yang sangat apik untuk berfoto-foto. Maka, haji lane adalah tempat instagramable di Singapura yang anti main stream.

4. Pulau Ubin

Sudah pernah ke Pulau Ubin saat ke Singapura? Coba deh ke Pulau Ubin saat liburan nanti. Pulau ini sering disebut dengan “The Last Kampung in Singapore”, wajar saja, karena singapura banyak sekali gedung-gedung bertingkat yang sangat metropolitan.

Menikmati Pulau Ubin di Singapura bisa menjadi pilihan asyik menikmati sisi lain pemandangan alam di Singapura. Untuk sampai di pulau ini, maka kamu bisa mencapainya dengan kapal kecil (bumboat) dari changi. Disana, kamu bisa menikmai suasana alam yang sejuk dan penuh keindahan.

5. Lazarus Island

Pulau Lazarus bisa juga jadi rekomendasi kalian yang ingin ke Singapura dengan pemandangan alam indah. Pulau ini sangat memanjakan mata dengan pasir putihnya yang bersih dengan air laut yang jernih.

Untuk mencapai Lazarus Island, maka kamu bisa naik kapal ferry ke St. John’s Island dari Marina South Puer, lalau menyeberang ke pulau yang dituju lewat jembatan penghubung. Berada di Lazarus Island seakan tidak sedang di Singapura dengan gedung pencakar langitnya lho!

6. Hiking di Southern Ridges

Ada lagi tempat wisata di Singapore yang bernuansa alam menakjubkan, yaitu Southern Ridges. Kamu bisa menjajal hiking di antara pepohonan hijau yang lebat. Di sepanjang Southern Ridges, kamu bisa menikmati hutan konservasi dengan udaranya yang sejuk.

Kamu bisa merasakan kenikmatan hiking di tempat wisata di Singapore ini saat sore hari. Yuk jalan-jalan ke tempat wisata di Singapore ini!

Paket Wisata Singapore Murah

Liburan Murah dan Hemat 4D3N Singapore-Kuala Lumpur (Genting & Batu Cave).

Keseruan jalan-jalan di Singapura bisa kamu coba dengan menggunakan paket wisata Singapore ini. Paket wisata ini juga termasuk Kuala Lumpur lho! Jadi harganya dijamin hemat dan menguntungkan untuk kamu.

Liburan Murah dan Hemat 4D3N Singapore-Kuala Lumpur (Genting & Batu Cave).

4D3N Singapore-Kuala Lumpur (Genting & Batu Cave) Rp 3.300.000 (harga normal Rp 6.000.000)

Harga Termasuk:

Tiket pesawat Jakarta-Kuala Lumpur
Tiket pesawat Singapore-jakarta
Tiket bus Kuala Lumpur – Singapore
Tiket MRT/LRT/public bus selama tour
City Tour Singapore – Kuala Lumpur
Makan pagi
Akomodasi hostel dormitory 4D3N (Fasilitas : AC, Wifi, hot water)
Tiket Genting Highland
Batu Cave
Bagasi Kabin 7 kg/orang
Harga Tidak Termasuk:
Makan Siang & Malam
Bagasi check in & kelebihan bagasi
Pengeluaran pribadi
Tips guide
Biaya lain diluar yang tertera dalam harga paket

Tempat Wisata Di Singapore

Lihat Itinerary tempat wisata di Singapore & dapatkan harga promonya di Lakupon.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON