Tempat Wisata Singapura Gak Selamnya tentang Merlion kok! Ada Sentosa Luge & Skyride

Liburan ke luar negeri adalah pilihan lain yang bisa keluarga nikmati. Tak hanya tempat wisata di Indonesia, luar negeri pun bisa menawarkan keseruan tersendiri. Singapura adalah destinasi favorit orang Indonesia jika ingin liburan ke luar negeri. Selain murah, singapura punya berbagai tempat rekreasi seru untuk teman dan keluarga.

Singapura memiliki berbagai tempat rekreasi favorit, salah satunya Sentosa Luge & Skyride. Kalau kamu ingin menikmati waktu liburan diluar ruang, maka Luge Singapore adalah tempat pilihan yang tepat. Sentose Luge & Skyride berada di Sentosa Island atau Pulau Sentosa. Pulau Sentosa bisa dikatakan sebagai area wahana sekaligus sightseeing di Singapura yang sangat populer.

Dapatkan Tiket Luge & Skyride Sentosa dan Nikmati Panorama yang Fantastis.

Wahana di Sentosa Island Singapore

Di Pulau Sentosa juga ada hiburan bagi kamu yang ingin melihat keberagaman ekosistem laut, yaitu Akuarium S.E.A Resort World Sentosa. Selain itu, ada juga resor terpadu yang memiliki fasilitas mewah dan lengkap. Untuk kamu yang ingin mencoba berbagai kuliner juga tersedia disana dari jajanan lokal hingga mewah nan berkelas. Sentosa Golf Club juga menawarkan keseruan tersendiri bagi penggemar golf.
Nah, salah satu yang wajib kamu coba di Sentosa Island adalah Skyliner Luge Sentosa Singapore. Sentosa Luge Singapore akan membawamu berkendara penuh kontrol di arena yang telah ditentukan. Kamu bisa memacu adrenaline bersama teman-teman di wahana permainan luge Singapore.

The Luge Singapura

The Luge Singapore membuatmu menaiki papan luncur beroda yang akan membawamu ke arena sirkuit curam dan berliki. Dengan kecepatan layaknya kendaraan bermotor bahkan bisa lebih cepat maka bisa membuat adrenalinemu makin tertantang.

Sepanjang 1.4 kilometer, kamu akan dipacu adrenalinenya dengan trek di Luge. Sepanjang 688 meter adalah dragon trail yang banyak dipenuhi dengan jalan curam dan 628 meter adalah Jungle Trail. Rasakan sensasi angin yang dasyat selama perjalananmu dengan The Luge. Di sepanjang trek The Luge Singapore ini, maka kamu juga bisa menikmati pemandangan dengan nuansa hutan yang sangat mengaggumkan.

Bagi kamu yang ingin coba Skyline Luge dimalam hari juga bisa. Daredevil by night, di trek ini akan hanya dipenuhi lampu dengan warna-warni menggagumkan. Saat tiba di The Jungle Trail, kamu akan merasakan nuansa petualangan yang penuh misteri. Pokoknya, dijamin kamu bakal ketagihan untuk coba wahana ini, seperti taglinenya “once is never enough”.

The Skyride Singapore

Selain The Luge, Sentosa Island juga punya The Skyride Singapore. Skyride mirip seperti kereta gantung namun tak berbentuk ruangan melainkan kursi gantung. Untuk kamu yang ingin menikmati Sentosa Island dari atas, maka bisa naik Skyride ini. Skyride Singapura di lengkapi dengan dudukan untuk 4 orang namun bisa juga kamu nikmati berdua. Seluruh pemandangan Sentosa Island nampak indah apalagi jika kamu menaikii wahana ini disaat malam hari. Nuansa romantis di malam hari membuatmu terpukau selama perjalanan di Skyride ini.

Harga Tiket Luge & Skyride Singapore di Lakupon

Beli tiket The Luge & Skyride bisa di Lakupon. Jadi, kamu tak perlu lagi beli tiket tersebut on the spot. Dengan voucher tiket wahana di Singapura ini bisa kamu gunakan bersama teman atau seluruh anggota keluarga.

  • Paket A : 1 Ride Sentosa Luge & Skyride Rp 149.000
  • Paket B : 2 Ride Sentosa Luge & Skyride Rp 210.000

Liburan ke Singapura dan coba pengalaman serunya pacu adrenaline di Luge & Skyride Singapura yuk!

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON