Enaknya Tempura Paling Hits (Tendon & Gyudon) di Tendon Tenya

Tempura Tendon Tenya restaurant cepat saji asal Jepang yang terkenal ini sudah bisa dinikmati di Indonesia tanpa perlu jauh-jauh mengunjungi negara Jepang. Kata Tendon merupakan kata singkatan yang berasal dari kata “Ten” yang artinya Mangkuk dan “Don” yang artinya Nasi, dengan kata lain Tendon adalah menu hidangan yang disajikan dalam semangkuk nasi.

Tendon Tenya

Tendon biasanya dihidangkan dengan Tempura sebagai topping / lauk favorit ditambah dengan siraman Saus Don Tare (kecap khas original yang diimport langsung dari Jepang dan terbuat dari campuran kecap berkulitas tinggi dan saus manis Unagi) membuat rasa makanannya menjadi unik dan special sehingga Anda yang sudah coba, bisa ketagihan untuk memakannya lagi. Oishi Ne!

Sekilas Tentang Tendon Tenya

Tendon Tenya

Tendon Tenya hadir untuk Anda yang menyukai makanan khas Jepang. Restaurant Tendon Tenya didirikan pertama kali oleh Mr. Yoshio Iwashita dengan menerapkan system layanan makanan cepat saji di Jepang. Outlet pertama Tendon Tenya dibuka pada tahun 1989 di lokasi Stasiun Bawah Tanah Yaesu Mall, Tokyo.

Tendon Tenya

Tempura Tendon Tenya melebarkan bisnisnya dengan membuka cabang outlet di negara sekitar yaitu Thailand, Filipina dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Tenya sudah memiliki 3 outlet yakni di Grand Indonesia – East Mall 3A Floor, Mal Taman Anggrek – 4th Floor dan Lippo Mall Puri – Food Avenue 1st Floor. Hingga pada akhir tahun 2017, Tenya sudah memiliki 214 outlet yang tersebar banyak di wilayah Asia.

Menu Spesial Tendon Tenya

Tendon Tenya

Penasaran dengan menu di restaurant Tenya? Kurang lebih ada 68 varian menu yang dapat Anda pilih di sini. Untuk best seller nya sendiri, Tenya punya menu Ebi Tendon yang lengkap berisikan 3 pcs tempura udang besar, tempura ubi dan tempura buncis didalam satu porsi mangkuk nasi.

Selain itu ada menu Gyudon yang menggunakan daging sapi impor 100% dari USA sehingga tekstur dagingnya yang empuk dan rasanya yang lebih nikmat. Untuk rasa pilihan daging sapi bisa disesuaikan dengan pilihan kesukaan Anda ada pilihan rasa Original, Spicy atau Black pepper.

Tendon Tenya

Di Menu Udon, Tenya menggunakan bahan Inaniwafu Udon dengan tekstur udon yang lembut dan kenyal, ditambah kuah segar yang rasanya lezat. Tak hanya Tendon, Gyudon dan Udon saja yang bisa Anda nikmati di restaurant Tenya, disini Anda bisa memesan aneka menu makanan khas Jepang yang lain seperti Soba, Curry, hingga side dish : gyoza, shumai, karaage dan edamame.

Tempura Tendon Tenya bisa menjadi pilihan pertama Anda yang ingin menikmati tempura asli khas Jepang. Menu Tempura Tenya memiliki tekstur yang renyah dan tak berminyak sehingga sangat sempurna untuk dijadikan lauk makanan ataupun sebagai camilan sendiri. Selain itu, Tenya juga menyediakan mixed tempura platter yang terdiri dari aneka sayuran hingga seafood.

Harga Promo Tendon Tenya di Lakupon

Tendon Tenya

Tempura Tendon Tenya cocok sekali untuk Anda nikmati bersama keluarga, kerabat ataupun bersama teman-teman Anda di makan siang, makan malam ataupun saat waktu senggang. Bagi Anda yang belum pernah coba dan tergoda untuk menikmati enaknya menu makanan khas Jepang satu ini, Anda bisa langsung gunakan voucher Tendon Tenya di Lakupon dengan diskon hingga 51%. Lihat promonya lebih lengkap disini.

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON