Tips Mengecilkan Perut

5 Tips Mengecilkan Perut Buncit hanya Seminggu, Lihat Perubahannya!

Tak hanya memiliki tubuh gendut yang menjadi masalah pada tubuh, tapi juga perut buncit. Tak hanya wanita, bahkan pria pun terkadang suka mempermasalahkan perutnya yang buncit. Perut yang buncit dapat menghilangkan kerennya penampilanmu. Selain itu, kesehatanmu juga di pertaruhkan. So, berikut ada tips mengecilkan perut buncit dalam waktu singkat. Yuk di coba Lakuponers!

Tips Mengecilkan Perut

  • Ubah Kebiasaan Makan: Tak hanya makanan yang sehat, frekuensi makanmu juga perlu di perhatikan. Mengkonsumsi makanan pada satu waktu tertentu dapat menyebabkan kelebihan lemak. Selain itu, lemak tidak akan menjadi energy yang dibutuhkan tubuh, hasilnya pun lemak justru akan menumpuk pada tubuh. Untuk itu, ketimbangan makan yang terlalu banyak di satu waktu, lebih baik 3-4 kali dalam sehari dengan porsi kecil. Kamu bisa mengurangi asupan gula pada makanan yang dikonsumsi. Jangan lupa banyak minum air putih 8-10 gelas per hari ya.

Tips Mengecilkan Perut

  • Masak Makanan Sendiri: Memasak makanan sendiri memang sangat menghabiskan waktu. Namun, cara in dapat membuat perut buncit hilang perlahan. Kenapa? Saat kamu masak makanan sendiri, maka kamu bisa tahu bahan apa saja yang digunakan dan proses memasaknya. Namun, perhatikan, untuk memasak makanan yang tinggi protein dan rendah karbohidrat. Usahakan selalu masak makanan yang bernutrisi tinggi.

Tips Mengecilkan Perut

  • Olahraga ringan: Olahraga juga sangat penting untuk mengecilkan perut buncit. Kamu cukup melakukan olahraga di gym center atau rumah 45-50 menit. 4-6 kali dalam seminggu pun sudah dapat membakar lemak di perut. Olahraga jenis kardio bisa jadi pilihan, seperti jogging, bersepeda, jalan cepat, dll. Kamu bisa lakukan pemanasan 5-10 menit.

Tips Mengecilkan Perut

  • Konsumsi Vitamin C: Banyak makanan yang mengandung vitamin C karena dapat mengembalikan hormone stress. Kamu bisa mengkonsumsi buah-buahan seperti jeruk, kiwi, dll.

Tips Mengecilkan Perut

  • Istirahat yang Cukup: Kesibukan sering membuat wkatu istirahat berkurang. Maka kamu bisa imbangi dengan istirahat cukup. Sebuah penelitian menunjukka bahwa orang yang tidak cukup tidur akan mengalami peningkatan hormone ghrelin, yaitu meningkatnya nafsu makan. 

Tips Mengecilkan Perut

Untuk kamu yang ingin praktekkan tips mengecilkan perut buncit diatas, bisa lengkapi dengan alat pelangsing dan olahraga lainnya. Temukan berbagai kebutuhan olahraga dan kesehatan di Lakupon.

Klik DI SINI untuk temukan kebutuhan kesehatan yang kamu butuhkan, lebih hemat!