Tips Untuk Membesarkan Payudara

Tak hanya rambut yang menjadi mahkota wanita, payudara juga menjadi salah satu bagian terpenting yang dipunyai wanita. Memiliki payudara besar dan montok menjadi impian setiap kaum hawa. Selain menambah kepercayaan diri, memiliki payudara yang montok juga bisa membahagiakan pasanganmu. Tentu saja membesarkan payudara butuh kerja keras dan waktu, tak sedikit wanita memilih jalan pintas, yakni operasi plastik. Tentu saja jalan pintas ini memiliki efek samping, walaupun tidak langsung kelihatan.

Bagi kamu yang meiliki payudara yang kecil, kamu bisa meniru tips-tips yang akan kami berikan. Tentunya tips ini membutuhkan kerja keras dan waktu. Hasil yang ditunjukkan tentunya berbeda setiap orangnya. Berikut tips-tips membesarkan payudara.

1. Atur posisi tidur

PHOTOSPEED3NG

 

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengatur posisi tidur kamu. Jang biasakan tidur dengan posisi tengkurap karena payudara akan tertindih dengan berat badan tubuh kamu selama berjam-jam diatas kasur. Lebih baik kamu tidur telentang atau miring.

2. Membersihkan payudara dengan sayuran

mengencangkan payudara

 

Sayuran tidak hanya bergizi tapi ternyata sayuran dapat mengencangkan payudara kamu loh. Caranya gimana? Caranya, siapkan 1-2 buah sayuran kacang panjang, cuci bersih kemudian lumatkan atau tumbuk sampai halus lalu balurkan secara merata pada seluruh bagian payudara kamu kecuali bagian puting susu. Diamkan selama kira-kira 30 menit. Setelah itu, bilas payudara dengan air hangat atau menggunakan lap atau kain yang telah direndam air hangat. Kamu bisa melakukannya setiap hari sampai payudara kamu sesuai dengan yang kamu harapkan. Mengencangkan payudara dengan menggunakan bahan alami terbilang aman serta murah.

3. Jahe si ramuan ajaib

membesarkan payudara

 

Siapkan 1-2 ruas jahe lalu panggang atau dibakar jangan sampai hangus. Kemudian memarkan jangan sampai hancur sekali, kemudian masukkan ke dalam segelas susu murni, tanpa menggunakan gula kemudian aduk rata sampai encer dan saring. Setelah itu diamkan sampai mengendap kira-kira 5 jam. Minum ramuan tersebut 2x sehari secara rutin.Konon, ramuan ini bisa memperbesar payudara kamu.

3. Memijat payudara

membesarkan payudara 2

 

Cara selanjutnya adalah dengan memijat payudara kamu. Mungkin hal ini terdengar aneh, tapi khasiatnya sangan manjur. Lakukan hal ini dengan rutin, sesering mungkin dalam sehari , minimal 15 menit sehari. Perhatikan tenaga yang kamu pakai yaa, jangan terlalu keras yang sedang-sedang saja. Pemijatan payudara dapat memperlancar sirkulasi darah ke payudara dan menstimulasi prolaktin, yang akan memperbesar payudara. Pemijatan rutin saja bila kita rajin, dapat menaikkan ukuran sampai 2 – 3 cm per minggu. Bayangkan dengan 3 cm per minggu saja, berapa kenaikan ukuran yang bisa kita dapatkan dalam sebulan atau dua bulan? Wah, lumayan banget payudara kamu akan makin terlihat montok.

4. Jauhi kaffein

membesarkan payudra

 

Bagi kamu yang hobi banget minum kopi tiap hari, kebiasaan ini harus dihilangkan ya. Kaffein dapat menghambat pertumbuhan payudara, tak hanya kaffein tapi juga kopi, cola, dan soda. Kafein mempercepat metabolisme, sehingga nutrisi yang diperlukan untuk memperbesar payudara justru akan cepat diubah menjadi energi. Semua terapi perbesaran payudara pun “mengharamkan” kafein. So, never ever touch caffeine if you want the breast enlargement works!

5. Breast soap K-Brother

instan_deal_Breast_Soap_K_Brothers1

 

Breast soap sabun pembesar payudara K-Brother Thailand adalah sabun untuk mengencangkan dan membesarkan payudara, juga meransang kelenjar susu supaya tetap sehat dan terjaga. Sabun pembesar payudara K-Brother Thailand diformulasikan dari kandungan alami tanpa efek samping, dan diproses dengan teknologi terkini. Membantu Menjaga bentuk payudara, hasil akan terlihat dalam pemakaian 1 bulan. Keberhasilan yang dihasilkan berbeda-beda ya setiap orangnya dan ga selalu sama.