trend gigi

Trend Gigi Paling Aneh di Dunia yang Disukai Banyak Orang – Promo Diskon Klinik Gigi Voucher Murah Jakarta

Trend kecantikan tak hanya merambah Indonesia, tapi juga dunia. Kali ini trend gigi juga memiliki perbedaan di setiap belahan dunia lho! Perkembangan perawatan gigi membuat banyak orang yang ingin mempercantik gigi, dari mulai memasang behel, memutihkan, dll. Nah, berikut ini ada beberapa trend gigi yang disukai banyak orang walaupun beberapanya terlihat cukup anek, apa saja ya?

Trend Gigi Dunia

  • Indonesia – Behel Gigi: Tak diragukan lagi behel gigi di Indonesia menjadi tren di kalangan anak muda. Bisa dilihat banyaknya klinik gigi atau yang mengatasnamankan ‘ahli gigi’ memberikan pelayanan pemasangan behel gigi. Bentuk dan warna-warni yang lucu pun menjadi alasan para remaja Indonesia suka menggunakan behel gigi. Jika pada awalnya, behel gigi merupakan bentuk perawatan gigi, namun kini seakan menjadi trend mempercantik diri.
trend gigi
Sumber: google
  • Jepang – Gigi Gingsul Taring: Jika menurut kamu gigi gingsul itu mengganggu penampilan, lain halnya di Jepang. Trend gigi ini justri digandrungi banyak wanita muda Jepang. Trend gigi ini ternyata menimbulkan kesan manis saat tersenyum. Mereka menganggap, pemiliki gigi gingsul bisa terlihat cute dan polos dengan susunan gigi yang tak wajah. Bahkan ada jenis perlayanan gigi untuk membuat gigimu berantakan lho!
trend gigi
Sumber: google
  • Amerika – Gigi Depan Renggang: Jika kebanyakan orang senang memiliki gigi yang tersusun rapi, maka lain halnya di Amerika. Orang Amerika justru lebih tertarik dengan trend gigi depan yang renggang. Mungkin terlihat aneh dan lucu ya, tapi nyatanya banyak model dan artis di Amerika semakin populer dan dikenal karena keunikan gigi mereka tersebut.
trend gigi
Sumber: google

Bagi kamu yang ingin memiliki gigi sehat dan senyum indah, coba deh berbagai perawatan gigi di klinik gigi professional. Tak perlu mahal karena ada voucher diskon klinik gigi di Jakarta yang bisa didapatkan di Lakupon.com. DI SINI diskonnya hinggs 97% lho!