Yang Kekinian! Upside Down World Alam Sutera jadi Tempat Wisata Hits di Sekitaran Jakarta

Ada tempat liburan yang lagi trending banget nih! Sudah pernah ke Upside down World belum? Sebelum ada di Bandung, Tangerang dan Yogyakarta, Upside down World terlebih dahulu hadir di Bali.

Sekarang kamu tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk bisa menikmati Up side down World. Untuk warga Jakarta dan sekitarnya, ada Up side down World Alam Sutera di Tangerang. Masih sekitaran Jabodetabek, jadi gak perlu ongkos banyak bahkan hingga ongkos pesawat ke Bali atau jogja.

Seperti Apa didalam Upside down World?

Upside down

Yang menjadi daya tarik tempat wisata ini adalah ruangannya yang terbalik. Ya! TERBALIK! Kebayang gak sih kalau kamu bisa berpose seakan melawan gravitasi bumi? Seseru itukah?

Datang ke Upside down World ini dijamin bikin kamu takjub. Memasuki ruang terbalik, kamu akan disuguhkan dengan furniture hingga pajangan dinding yang terbalik, SEMUANYA! Kalau saya sih kebayang gimana pasangnya ya furniture itu bisa ada di kepala kita?

Upside down

Anyway, kamu bisa bebas berfoto disana dan dipandu oleh mba-mba petugasnya yang akan memfoto kamu. Jadi kamu gak perlu khawatir akan hasil foto yang jelek. Pasalnya, mengambil foto di ruang terbalik ini gak bisa sembarangan, kamu harus ada di posisi yang tepat agar hasil fotonya menunjukkan perspektif yang tepat.

Perspektif yang tepat ini akan menghasilkan foto yang tampak nyata seakan kamu melayang diatas.

Upside down world

Ada banyak ruangan terbalik yang bisa kamu jadikan background foto, seperti ruang tamu, tempat makan, dapur, dll. Upside down World ini mengambil konsep ruangan dirumah, sehingga pengunjung diajak untuk seakan melakukan aktivitas dirumah dengan pose sesuka hati.

Upside down world

Kamu tak perlu khawatir jika datang ke Up side down World, karena semua barang yang menempel dipasang dengan professional sehingga posisinya sudah diatur sedemikian rupa agar tetap aman.

Gimana? Penasaran ingin datang ke Up side down World. Akhir pekan ini bisa jadi waktu yang tepat untuk menikmati keseruan dunia terbalik kamu di Upside down World Alam Sutera.

Harga Tiket Masuk Upside Down World

Paket A : Tiket Masuk Up side Down World Alam Sutera untuk Anak – Anak Rp 35.000 (Harga Normal Rp 50.000)

Paket B : Tiket Masuk Up side Down World Alam Sutera untuk Dewasa Rp 69.000 (Harga Normal Rp 100.000)

Harga Promo Upside Down World Alam Sutera ini bisa kamu dapatkan di Lakupon, TERBATAS!

Jam Buka Upside Down World Alam Sutera

Senin – Jumat: Jam 11.00 – 21.00 WIB
Sabtu – Minggu dan Libur Nasional: Jam 10.00 – 20.00 WIB

Lokasi:
Ruko Alam Sutera Town Center (RUKO ASTC) Jl. Alam Sutera Boulevard Blok 10E, No 5&6, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan

Anggi Arimurti

"shoot your lunch, eat your dinner" Follow my instagram: Enjigram

FOLLOW US ON