Western Village, Taman Bermain yang Terlupakan di Jepang

Kamu berencana berlibur ke Jepang? Cobain deh berkunjung ke taman bermain Western Village. Disini kamu tudak akan menumukan orang yang ingin bermain karena taman bermain ini sudah dilupakan oleh penduduk sekitar. Taman bermain ini dibangun pada tahun 1995 dan menelan dana sekitar 27 juta dollar, sayangnya taman ini ditutup pada tahun 2007. Tidak ada alasan jelas kenapa kawasan ini ditutup. Fotografer asal Australia yang gemar memotret bangunan yang ditinggalkan diluar Tokyo berhasil menemukan taman bermain ini.

Sumber : Google
Sumber : Google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurutnya taman ini sangant menakjubkan. Terdapat replika gunung Rushmore, karena penasaran Thoms memarkir mobilnya untuk mencari tahu bangunan ini. Saat ia menemukannya, ia sangat senang karena taman ini menawarkan bangunan untuk difoto. Tidak ada orang, bangunan Jepang, hanya ada bangunan bertemakan barat seperti di film Indiana Jones.

Sumber : Google
Sumber : Google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Google
Sumber : Google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Menurut Michael John, penulis dan fotografer bangunan terlupakan, taman ini bernama a Quantum Pocket of the Old West Disneyfied and Transplanted Wholesale from the American Collective Unconscious. Pada masanya berhasil menarik banyak turis untuk berkunjung. Masih terdapat Salon, penjara, dan bangunan bergayakan barat

Sumber : Google
Sumber : Google

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sumber : Google
Sumber : Google