Wisata Kuliner Jakarta

Wisata Kuliner Jakarta: 5 Tempat Makan yang Bikin Kamu Kangen Kampung Halaman

Wisata Kuliner Jakarta

Keliling Jakarta untuk mencari kuliner lezat pasti tak ada habisnya. Pasalnya, di Jakarta ada banyak resto, café hingga jajanan kaki lima yang sangat recommended. Wisata kuliner Jakarta bisa memberikan pengalaman sendiri untuk kamu yang ingin mencoba berbagai makanan dari penjuru dunia dan se-Indonesia. Kalau kamu rindu dengan kampung halaman, maka di Jakarta juga ada banyak resto yang menyajikan menu spesial dari daerah di Indonesia. Berikut rekomendasi wisata kuliner Jakarta untuk kamu yang kangen kampung halaman.

Wisata Kuliner Jakarta Nusantara

  • Kedai Kampong Medan: Untuk kamu yang rindu akan makanan khas Kampung Halamanmu, Medan, maka di Jakarta ada resto yang menyajikan menu khas Medan. Bukan Lapo seperti kebanyakan tempat makan Medan, resto ini menyajikan menu yang kental akan sentuhan melayu khas Medan. Dari minuman hingga makanannya pun beragam, seperti kopi gayo, soto medan, lontong medan sayur, jus terong belanda, dll. Resto ini recommended untuk kamu yang ingin wisata kuliner Jakarta cicipi makanan khas Medan selain Lapo.

Wisata Kuliner Jakarta

Voucher Kedai Kampong Medan Senilai Rp 100.000 cukup beli Rp 60.000 DISINI.

  • Bebek Bali Resto: Kini, tak perlu jauh ke Pulau Dewata untuk menikmati kulinernya. Di Jakarta ada Bebek Bali Resto yang menyajikan menu khas Bali yang lezat. Ada menu yang sangat khas yaitu bebek betutu di resto ini. Kamu dan keluarga bisa coba aneka menu lezatnya dan sambal yang diracik khas. Bebek Bali Resto terletak di dalam Waterboom Lippo Cikarang. So, untuk kamu dan keluarga yang sedang berada di Waterbom, bisa mampir ke resto ini untuk makan siang.

Wisata Kuliner Jakarta

Voucher Bebek Bali Resto Lippo Cikarang Senilai Rp 50.000 hanya beli Rp 35.000 DISINI.

  • Bunga Pepaya: Indonesia kaya akan kulinernya yang pedas dan berempah, termasuk masakan Manado. Bunga Pepaya merupakan salah satu resto yang menyajikan aneka menu khas Manado yang mantap. Dengan bahan berkualitas dan langsung didatangkan dari Minahasa, maka makanan di Bunga Pepaya sangat bercirikhaskan Manado. Untuk kamu yang rindu akan Manado, maka bisa ke resto ini.

Wisata Kuliner Jakarta

Voucher Bunga Pepaya Restoran Manado Senilai Rp 100.000 hanya beli Rp 50.000 DISINI.

  • Saung Rasa Tebet: Menikmati masakan khas Sunda kini bisa ditemukan di setiap sudut Jakarta. Di Kawasan Tebet, kamu bisa mencoba salah satu makanan di Saung Rasa. Disana, ada banyak menu khas Sunda yang cocok untuk makan siang, seperti sayur asem, karedok, ikan bawal bakar.goreng, tempe mendoan, ayam goreng dan lalapan juga sambal khasnya.

Wisata Kuliner Jakarta

Voucher mulai Rp 50.000an untuk 2 orang DISINI.

  • Gemoelai Resto: Wisata kuliner Jakarta rasanya kurang lengkap kalau tidak mencicipi juga makanan khas Jakarta, yaitu nasi uduk. Biasanya, nasi uduk kita beli di pinggir jalan saat pagi hari, kini kamu bisa cicipi versi resto yang tak kalah nikmat. Gemoelai Resto menawarkan aneka nasi dan lauk termasuk nasi uduknya yang sedap. Nasi uduk gemoelai terdiri dari empal goreng, ayam goreng telur, teri kaang dan telur balado. Ada juga menu lainnya seperti ketupat lebaran, nasi bakar, soto betawi, dll.

Wisata Kuliner Jakarta

Voucher Gemoelai Resto Senilai Rp 100.000 DISINI